alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine
3.89 stars - based on 183 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b729dde9478681f1d8b456b/juventus-2018---2019--indojuvejofc-juvekaskus-finoallafine

(★★★) Juventus 2018 - 2019 (★★★) @IndoJuveJOFC @JuveKaskus #FinoAllaFine







Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★




★★★Rules Saat Match/game/pertandingan berlangsung★★★





Bila Ada Yang Melanggar
satpam yg ngasi laporan
1st Warning, Delete post
2nd Nama diapus dr list + Bata abuse
3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve
semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...
bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2
dipersilahkan langsung dibata rame2
dan req BANED +DELETE post




★★★Peraturan Forum Soccer★★★



★★★VISI dan MISI★★★



★★★Indeks Thread★★★



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★




 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284

Partners

@yuppieshop
@calcioaddict
@livestore_corps
@dellealpishop
Esteri Partners (Partners Around the World)
Germany :
FB https://www.facebook.com/Juventusclu...rzheim?fref=ts
Website www.jcdpforzheim.de 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
they said
"Persaan sejak tahun 90an 2000an juve mainya selalu kaya gini deh. lebih mentingin bertahan, coba itu yg misuh2 pengen juve main nyerang trus bikin banyak gol.suruh dukung tim laen aja "
emoticon-Ngamuk HLH KNTL

next lawan melon. moga aja menang gede lah..
Diubah oleh fhebiYan
profile picture
zarkatnie
Kalo gw sih ada setujunya ada enggaknya... Wkwkwkwk


Mau maen bertahan ato maen nyerang juga yg penting jangan keliatan bego aja..

Ini dah unggul 1 kosong waktu masih lama tapi permainan langsung drop.. Ama ngelakuin pelanggaran gak perlu.. fiiuuhhhh
profile picture
juventus.it


This!
G penting main bertahan ato menyerang, yang penting jangan tidur klo belum kelar pertandingan.

Udah sering banget model bgini. Setiap unggul satu berasa diatas angin.


Pens alang2 emoticon-fuck
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di