alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3b97996bde604118b4568/benda-benda-ini-sering-banget-ngumpet-true

Benda-benda Ini Sering Banget Ngumpet, True?

Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



Mungkin manusia memang gudangnya lupa, entah lupa ingin ngomong sesuatu, atau lupa menaruh barang. Terutama barang yang biasa kita temukan, tiba-tiba menghilang begitu saja saat kita mencari dan butuh. Bukan hanya teman-teman yang ngumpet waktu maen petak umpet, barang-barang pun sering banget ngumpet entah dimana keberadaaannya gan. Apa aja sih barang-barang yang dimaksud? Berikut kategori benda paling sering ngumpet, cekidot gan.



Remote

Benda yang satu ini memang udah nggak diragukan lagi keahliannya dalam mengumpet. Sering kali saat kita lagi bersantai dan ingin menoton tv, remote nya malah ngumpet entah kemana. Kalau tanya ke emak pasti bilang nggak tau, tau-taunya pasti nggak Agan duga. Contoh seperti, ada di belakang tv, atau nyelip di kursi atau ketindihan badan kita waktu tiduran.



Kunci Motor

Kalau yang satu ini sering emang sering ngumpet dan buat panik gan. Gimana enggak, misal kita buru-buru berangkat pergi, eh malah kuncinya ngumpet gatau dimana. Dicari dimanapun nggak ketemu, paling sering, ternyata malah ketemu di kendaraan kita sendiri, alias masih nyantol di lubang kunci kendaraan.



Gunting Kuku

Nggak sering dipakai tiap hari, tapi sekali dibutuhin, pasti ngumpet. Gunting kuku emang ngeselin gan, udah bendanya kecil suka ngumpet lagi. Tapi biasanya, benda ini mudah ditemukan gan. Kalau Agan minta bantuan emak, pasti ketemu. Nah kalau kita yang nyari sendiri, misal di dalam meja atau loker, susah banget ketemu.



Handphone

Yang satu ini udah nggak heran lagi, benda yang sering kita pakai tiap hari, entah kenapa pasti ada masanya kita tiba-tiba lupa naruh dimana dan akhirnya terjadi petak umpet. Handphone sering banget ngumpet pas kita selesai boker, atau waktu naruh di dalam tas. Sampai akhirnya bala bantuan turun tangan, alias hp lain buat nelponin. Eh ternyata, palingan cuma dibalik bantal, di saku celana, bahkan biasanya nyamar di buku-buku.



Kaos Kaki

Benda ini jarang tapi sekali ngumpet, tapi sekali ngumpet nyarinya susah bener. Pasti Agan yang pernah ngalamin kaos kaki yang ngumpet, waktu buru-buru pergi kan? Badan udah rapi, perlengkapan udah siap semua, tinggal pasang kaos kaki dan sepatu, eh kaos kakinya ngumpet entah kemana. Alhasil, rata-rata orang pakai kaos kaki cadangan deh. Dan pas pulang kerumah biasanya ketemu, ajaib emang.

Kalau ada lagi, tulis aja di komen ya emoticon-Smilie





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:

haha kalo itu lbh banyak di sikat daripada ngumpet:tepar
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di