alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96507614088dc8598b4567/roman-tosca

Roman Tosca

eNTe II : Roman Tosca



Quote:




Ane balik lagi yak...niat hati masih mau nyambungin yang kemarin, semoga ente ente pada masih berkenan hehe....
Spoiler for .:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


Pack 38. My First Awesome

"Hahahaha...lo ternyata lucu juga ya, habisnya...," Suci nggak melanjutkan ucapannya, doi masih ngeliatin ane sambil mulai keliatan mesam mesem.

"Apaan?" mau nggak mau nanya juga dah.


* tuing *


Lagi lagi hidung ane ditoel sama doi, camp red...langsung salting akut lah ane.

"Hidungmu ngegemesin Lek," doi ngomong kek gitu, ekspresinya beneran ngegodain ane. Asli ndul, ane malah nggak berkutik.

Matanya bener bener beda dari sebelumnya dah, rona kecerian seketika itu muncul. Masa iya, cuma gegara makan jambu aer diteras depan rumahnya, bisa membuat doi beda gitu.

"Aap..pa nya yang bbii..kin gem..es Ci?"

"Kok lo jadi mendadak gagap Lek?"

"Nggak."

"Apanya yang nggak, hayo...lo grogi sama gue kan?...gugup ya?"

Diancuk!!! ya gugup lah ndul....

Ane masih berusaha untuk sok ku'ul, dengan mengalihkan pandangan ke arah lain. Doi malah senyum senyum gitu dah, malah duduknya kayak sengaja di pepet pepetin gitu, lah...tambah grogi lah ane.

"Apaan sih?"

"Ngaku nggak lo, kalo lagi gugup deket sama gue kan?"

"Nggak, biasa aja."

"Bener nih...beneran nggak gugup gitu? "

"Iya, biasa aja."

"Ah yang bener."

Oke, ane ikutin dah permainan doi, ane malah ngeliatin doi nggak pake kedip, trus gantian ane yang mepet mepet kearah doi.

"Kok gitu?"

"Apanya? "

"Kok lo yang sekarang mepet-mepet."

"Nggak tuh."

"Eh, lo mupeng ya!!!"

Pan benér, malah doi yang akhirnya risih....

"Whwhahaha makanya ci, jangan sok dah hahaha..."

"Iihhh jeleekk!!!,...muka lo tuh nakutin taukk!!! "

"Lho kok nakutin? "

Doi pun pelan pelan menjaga jarak sama ane....

"Eh Lek, lo kesini naek apaan?"

"Kebetulan doank tadi mah."

"Kok kebetulan, nggak nyambung deh."

"Iya kebetulan, noh tetanggamu ada yang ulang tahun...ternyata dia temen adekku, ngantar kesitu, trus maen kesini dah."

"Oh gitu, trus lo naek apa? "

"Motor, kenapa emangnya?"

"Kita jalan-jalan yuk "

Set dah, ini ane paham bakalan kemana arahnya, tapi masa' iya ane tinggalin Felin cuma buat nemenin Suci jalan jalan.

"Laen kali aja yak, soalnya musti nungguin adekku."

"Yahh...padahal lagi bosen dirumah gue Lek."

"Emang pada kemana nih orang rumah?"

"Lagi sendirian doank nih Gue."

"Kenapa nggak maen kemana gitu."

"Kan tadi gue ngajakin elo."

"Lah kan udah dibilangin, aku kebetulan nih main ketempatmu."

"Yahhh...padahal gue lagi boring dirumah."

"Emang nggak ada yang ngajakin gitu?"

"Nggak ada."

"Masa' sih? ... cewek secakep kamu nggak ada yang deketin gitu?"

"Lo ngomong gitu, nyindir kan Lek? "

"Nggak...ya cuma heran aja, rasanya nggak mungkin deh, cowok yang nggak demen sama situ."

"Buat jadi pacar gue gitu?"

"Ya iyalah...emang buat apa lagi?"

"Ya gue milih milih juga kali Lek."

"Hadeeh...iya dah, cewek cakep mah bebas buat milih kan yak?"

"Iya donk, pilih pilih lah kalo soal cowok."

"Emang kenapa harus pilih cowok, kan bisa cobain satu satu Ci."

"Ya nyari yang sesuai sama kriteria lah."

"Iya dah, suka sukamu lah."

"Idih, malah dia yang sewot."

"Nggak juga, ngapain aku sewot hahahaha... adada aja."

"Ya udah makanya, yuk kita main kemana gitu yuk."

"Beneran Ci, tuh adekku disebelah rumah mu ini lho...kalo tak tinggalin, bakal runyam urusannya."

Suci cemberut sambil menampilkan posenya tadi, pose yang nggak jauh beda sama tadi. Dagunya ditopang sama tangan kanannya, rambutnya masih melambai lambai diterpa angin, tapi wajahnya kayak nahan kesel gitu dah.

"Lho kok jadi cemberut?"

"Abisnya."

"Kenapa lagi?"

"Kan gue udah bilang tadi Lek, gue lagi Bete."

"Ya udah gini aja, gimana kalo ntar kelar acara adekku, tak kesini lagi dah."

"Ngapain?"

"Lha tadi katanya mau ngajak jalan, gimana sih? "

"Emang selesainya jam berapa? "

"Ya nggak tau sih...mungkin sekarang udah mau selesai."

"Ya udah sono, lo liat dulu, tapi bener ya?...abis itu kesini lagi."

"Kok situ jadi maksa sih, ya liat sikon lah...kalo ujan berarti nggak jadi."

"Yahh...kok gitu sih..."

"Iya dah iya, ntar kalo udah nyampe rumah telpon aja dah."

"Bener ya?"

"Iya,...ya udah tak kesana lagi sekarang."

"Bener lo?...awas kalo bo'ong!!"

"Iya."


<>***<>



Ane memang langsung menghampiri ntuh acara ulang tahun. Dan ternyata memang acaranya memang kayak udah mau selesai gitu dah. Ane ajak tuh si Felin buat pulang, walaupun memang Felin setengah menggerutu karena doi masih pengen bareng sama temen temennya. Ya ane bilang lah kalo ane masih ada urusan, dan harus pergi. Bener bener ane yak, mengorbankan adek sendiri demi kepentingan pribadi.

Dijalan pulang memang menggerutu akut dah tuh si Felin, dari jalan sampe rumah masih aja ngomel ngomel sama ane. Ane dibilang nggak peka lah, dibilang mentingin diri sendiri lah sama dibilangin kurang sensitif sama perasaannya doi. Hadehh....

Sampe rumah, ane sempetin dah tu buat makan dulu. Mamak sempet nanya tuh, kenapa Felin pulang pulang ngambeg, ya ane bilang kalo ane tadi mampir ke rumah temen yang memang dekat dengan lokasi ntuh acara ulang tahun, trus diajak ke acara juga. Ya udah, untungnya Mamak memang belain ane... kata beliau, toleransi.

Kelar makan, ane ijin lagi dah tu sama Babah and Mamak. Ditanyain mau kemana, ya ane jawab mau ketempat temen lagi, untungnya diijinin. Tapi, Felin keknya memang masih ngambeg ngerajuk karena ane paksa buat pulang lebih cepet.

Sampe lagi lah ane di rumah yang lumayan luas tapi tertutup ini. Mencet bel lagi, yang nongol lagi lagi emak pake daster itu lagi. Sempet sih, terbesit pertanyaan...kenapa Suci ngotot buat ngajak jalan yak?...pan seharusnya kebalik, bukannya dimana mana biasanya yang ngajak jalan itu cowok yak? Tapi ane posthink aja dah...kayaknya tuh anak memang bete akut dikurung mulu dalam rumah.

Ane lagi lagi udah diteras di depan rumahnya. Udah nggak ada lagi tuh perlengkapan buat ngerujak, tapi memang masih ada plastik item yang berisi jambu aer di atas meja. Lagi lagi ane dibuat menunggu sama Suci. Si Engking ane taroh persis di depan pagar, ane udah nunggu di kursi besi dekat jambu aer tadi.

Nggak nyampe lima belas menit, doi udah keluar dari dalem rumah. Bajunya masih sama kayak yang tadi, yang bedain doi udah pake jaket jeans buat membalut baju kaos you can see nya tadi.

"Oke deh, lo nepatin janji."

"Biasa aja kale."

"Trus kita sekarang mau kemana?"

"Lha???...ini yang ngajak jalan bukannya situ yak, kok aku yang nentuin?"

"Kan lo yang cowok nya Lek."

"Apa hubungannya? ...bukannya tadi kamu yang ngerengek rengek buat diajak jalan? "

Langsung dijelek jelekin tuh komuknya Suci. Ane cuma bisa gedeg gedeg doank ngeliatin tingkahnya itu. Ane juga udah bawa Jambu aer diatas meja, doi juga udah nutup pintunya. Nggak pamit sama Ortunya.

"Ci, bokap nyokap mu kemana?"

"Lagi nggak dirumah."

"Ei?"

"Ya udah, yuk berangkat."

"Entar dulu, pamit dulu nah."

"Udah dibilangin, lagi pada nggak dirumah."

"Tapi kan pam..."

Ane belom sempet buat nerusin omongan, doi udah geret lengan ane, trus nutup pintu gerbangnya. Jambu aer ane tadi, doi yang udah bawain. Mukanya masih kurang sedap buat dipandang.

"Kamu tuh sebenernya kenapa sih?"

"Ya udah, yuk jalan."

"Kemana?"

"Terserah."

"Lha???...kalo keliling komplek ini aja gimana? Mau? "

"Shhhppp...ya udah gue yang nentuin, buruan idupin motor lo," Suci beneran kayak udah dongkol akut, sampe sampe tarikan nafasnya kedengeran.

Ane idupin dah tu si Engking. Beneran, ane keliling keliling komplek. Lah dari tadi doi cuma diem aja, bibir manyun nggak jelas gitu. Tapi memang sih, doi masih sopan dalam berkendara...nggak nyabuk lah ehemh seperti yang terjadi di masa depan mwehehehe...

Kayaknya memang sudah hampir beranjak sore, suara adzan baru saja terdengar. Suci akhirnya memang memberikan instruksi buat ke suatu tempat. Lah ternyata tempat nya adalah tempat makan Pempek. Ya cincay lah....

Selama ditempat makan, doi masih aja manyun nggak ketulungan gitu. Ane mah heran doank sama kelakuan doi, apa ane memang bikin doi tersinggung. Tapi bingung, emangnnya ane bikin tersinggung doi apaan? Haisss....

Pempek sudah kelar, tekwan juga sudah tepar, tapi kami masih duduk berdua ditempat itu....

"Udah cerita aja."

"Apa?"

"Dari tadi mukamu kusut gitu, kenapa sih?"

"Emang muka gue baju?"

"Bukan, tapi celana."

Mukanya kembali mecucu gitu dah, mecucu itu...hampir mirip kayak mengerutu gitu lah ya. Bibir digerak gerakin gitu dah....

"Aku bikin salah ya?"

"Nggak."

"Trus kenapa kamu jadi kek gitu? "

"Ya nggak apapa. "

"Iya deh, trus abis ini mau kemana lagi Ci? "

"Terserah, tapi yang jelas gue belom mau pulang."

Ane memang belom lama lama amat jadi penduduk resmi di kota ini. Setau ane memang minim tempat buat rekreasi, Mall aja belom ada, yang ada ya cuma tempat makan. Nggak ada tempat buat insan muda mencurahkan hasratnya. Kebanyakan memang hanya jalan jalan tak tentu arah buat keliling kota tersebut. Ya udah, ane mikir sambil jalan aja, pikir keri dah...yang penting udah nurutin apa maunya ni anak. Yang penting nggak kusut lagi dah tu komuknya.

Jalan lagi naikin si Engking, sasaran pertama ane ngajak doi buat nyari tempat yang bisa bikin komuknya nggak kusut lagi. Dan yang ane cari adalah...rental PS. Geblek dah, ya ane paham ndul kalo memang di rental PS memang didominasi kaum Adam.

Sesampainya dirental PS, memang keliatan banget tuh kalo doi risih diliatin sama para penghuni rental PS. Tapi ane mah sebodo amat, yang penting maen. Beneran, doi memang masih mecucu nggak ada seneng senengnya ane ajak ke Rental PS. Tapi lagi lagi bodo amat, ambil stik, cari maenan yang nggak ribet tibet amat, kasih ke doi Sticknya atu'. Eng ing eng....maenlah Teken mwehehehe....

Awalnya sih, doi keliatan enggan gitu dah, tapi lama lama mau juga. Ya udah berapa kali tuh Jin Kazama sama Hwoarang berantem, silih berganti buat menangngin itu game. Lama lama keliatan lagi dah tu infantilnya, berapa kali doi ngejek ane kalo ane lagi kalah. Terbukti, di tempat PS doi udah mulai kelihatan ceria lagi. Hmmm...oke dah, kayaknya udah nggak kusut lagi.

Kelar dari tempat PS, hari bener bener udah mau maghrib ya ane antar pulang lah ni anak. Komuknya juga udah nggak kusut kusut amat, kayaknya memang lebih seger gitu dah. Sempat sebelum nyampe rumah, doi minta mampir dulu buat beli bakso. Ya udah, ane turutin lagi dah. Lagian ane cuma modal bensin doank, dari makan pempek sampe beli bakso, doi terus yang keluar duit.

Sesampe di rumahnya, hari udah maghrib. Ane pengen langsung pulang dah tu, eh tapi nggak diijinin sama doi. Katanya tunggu dulu kelar Maghrib, ya udah ane sempetin dulu juga buat ibadah di rumahnya. Kelar Ibadah, doi udah nyiapin dua mangkok yang udah diisi penuh sama bakso diruang tamu rumahnya.

"Perasaan, dari kemaren...kita makan bakso mulu yak hehehe..."

"Kenapa?...kan yang beliin gue juga, ngapain lo protes? "

"Ya bukan protes sih, cuma bilang doank."

"Ya udah, makanya dimakan aja."

Bukannya gimana gimana sih, ane memang suka bingung sama ni anak, sebentar sebentar sok cuek, sebentar sebentar sok misterius, eh sebentar sebentar malah kekanak kanakan lagi. Bingung, tapi ya udahlah sebodo amat.

Kelar makan, beneran ane pamit, dari tadi sampe beneran pulang ini, ane bener bener nggak mendapati sosok orang tuanya Suci. Mau nanya juga peukewuh...segan maksudnya ndul. Iya segan, ngeliat ekspresinya yang kadang berubah ubah gitu, ane malah segan mau nanya nanya, takutnya sensitip. Apalagi, diruang tamu nya nggak ada paparan poto keluarga nya disitu, nggak kayak ditempatnya Euis.

Ane udah nuntun Engking menuju gerbang rumahnya. Doi ngintilin ane dari belakang. Dari kelar makan bakso tadi memang nggak banyak percakapan, cuma pamit doank yang ada percakapannya. Selebihnya memang diem dieman, sampe Engking udah diluar pagar rumahnya juga masih diem dieman.

"Ci, aku pulang dulu ya."

Beneran, malah di diemin dah. Ya udah ane engkol dah tu si Engking....


* cletak breengg brengg breengggg *


"Lek..."

Ane noleh dah tu, tapi si Engking masih nyala....

"Apa? "

"Masuk dulu bentar. "

Ane ngerenyitin kening, buat apaan nyuruh ane masuk lagi....

"Ngapain? "

"Jambu punya lo, kayaknya ketinggalan."

Eh baru ngeh, iya dah...jambu aernya ketinggalan.

"Ya udah, tolong donk diambilin."

"Ogah, masuk dulu, ambil sendiri."

Doi malah balik badan, trus masuk lagi kerumahnya. Bener dah, bingung ane sama doi. Kadang kadang suka aneh, ngapain nyuruh ane masuk lagi. Ada kali lima menitan, ane tungguin doi di depan gerbang, tapi memang nggak nongol nongol. Hadehhh....mau nggak mau, ane matiin lagi dah tu si Engking, cuma gegara jambu aer doank ini mah.

Ane masuk lagi dah tu kedalam rumahnya, memang dari tadi pintunya nggak ditutup. Lah dalah, ternyata doi masih diruang tamu, lagi lagi raut wajahnya mecucu gitu dah, sambil tangannya sedekep ehemh diatas dada. Bingung ane, ngapain coba nungguin ane nyamperin itu jambu aer? Kan bisa, doi anterin itu jambu kedepan gerbang.

"Tak tungguin dari tadi lho, kok malah diem disini doank? "

Malah diem doank, ya udah ane ambil dah jambu aer diatas meja.

"Ya udah, aku pulang ya."

Lagi lagi nggak dijawab, ya udah...bodo amat. Ane melangkah buat keluar...

"JELEK!!!!"

Lama lama ane yang dongkol sama kelakuannya, ane balik badan...doi udah berdiri dengan muka cemberut yang keliatan juga dongkol.

"Apaan sih?!!! "

Doi berjalan cepat ke arah ane, udah hadap hadapan gitu, et dah Semprul!!...mendadak kaget ples grogi ane dibuatnya. Itu matanya balik tajem lagi, ngeliatin ane nggak pake berkedip, dan masih dengan pose wajah seperti yang udah udah. Senyum yang keliatan sinis ples mata yang keliatan banget kayak orang jutek gitu dah.

"Dari tadi, kamu tuh kek gitu, sebenernya ada apaan sih? "

Tapi lagi lagi ane dicuekin, didiemin...

"Ya udah kalo nggak ada perlu lagi, aku pulang ya. "

Belum juga sempet buat balik badan....


* Wrrreepphh *


Rambut belakang ane dipegang sama tangan kanannya, yang mau nggak mau ane terpaksa ngeliat lagi ke arah doi. Waddeheellll!!!!

Itu komuknya beneran cuma satu inci doank dari komuk ane. Matanya udah naik turun ngeliatin ane.....


*degdeGdEGDEGDEGDEG *


Irama denyut jantung ane beneran bukan lagi Punk Rock City ini mah....


* Plup *


ALAMAKKKKKK!!!!!!!!


Bibir ane sudah bersentuhan dengan bibir doi, tangan kanannya udah semi menjambak kepala ane. Matanya udah semi merem gitu, sedangkan mata ane beneran nggak berkedip dibuatnya. Entah kenapa ane bengong akut dibuatnya...bibirnya membuka seketika itu juga, mengapit bibir bawah ane dengan kedua bibirnya.

Beneran dah....itu rasanya, Muanise Puuoll....tau dah lipstik apaan yang doi pake. Ane nggak melakukan gerakan apa apa, sedangkan kedua bibirnya mengecup lembut bibir bawah ane.

Ane bener bener Shock, Shock seshock shock shocknya dah....

Ho'oh...ini pertama kalinya bibir ane dikecup sama lawan jenis....

Memang nggak seberapa lama, paling juga satu menit nggak nyampe. Tapi itu udah bikin ane mematung geblek, segeblek gebleknya dah. Lah gimana ngak shock ndul, doi bukan siapa siapanya ane...tapi kok ya....

Ane masih ngeliatin doi nggak berkedip, rasanya gemetaran...takut kalo ni plastik item jambu aer bakalan jatoh. Sedangkan Suci kembali dengan pose sok cuek, dan tatapan tajam beserta senyum nya yang memang agak sinis itu.

Nggak jauh dari ujung sofa ruang tamunya, nggak jauh dari pintu depan rumahnya, disitulah ane masih bertatap tatapan sama Suci, setelah doi melepaskan itu "emplup". Walaupun memang harus ane akuin...thats Awesome dude.

"Ya udah kalo lo mau balik, ati ati dijalan ya..."

Ane masih bengong nggak tau berbuat apa....

"Sincan Jelek...gih pulang ntar dicariin lho... "

Barulah ane sadar dan langsung beranjak keluar dari rumahnya. Berjalan sampe gerbang trus noleh lagi kearah doi. Suci udah nyender diambang pintu rumahnya, tanganya dilipat didada trus muka nya dijelek jelekin lagi.

Barulah ane nyengir langsung gedeg gedeg kepala...


* Cletak Brengg Breengg brenggg *


Haissss.....


Mak, Anakmu abis dicium Mak mwehehehehe....
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh chamelemon
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di