alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
Emulator Thread v2.22 [All about emulators on PC] - Read FAQs on 1st page First!!
4.5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012195688/emulator-thread-v222-all-about-emulators-on-pc---read-faqs-on-1st-page-first

Emulator Thread v3.0 [All about emulators on PC] - Read FAQs on 1st page First!!




RULES:
Quote:



Regards;
--Night Walker--



=========================================================


Petuah dari Master Emulator, baca baik-baik sebelum Posting Pertanyaan

Spoiler for :


=========================================================

emoticon-2 JempolCONTRIBUTOR LISTemoticon-2 Jempol


Spoiler for :


~Thanx a bunch for Your Contribution emoticon-Smilie~
Diubah oleh Night Walker
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Disini ada yg udah pernah cobain rpcs3? kalau pakai spek gtx1060 3 gb + ryzen 1500 + ram 8 gb untuk yg playable macam Sengoku Basara 3 atau Nier ngangkat nggak?
profile picture
LibraDohko2010


Speknya sudah bagus Gan, seharusnya gak akan ada masalah sih, kalo untuk main game2 PS3 yg sudah masuk di List game Playable,

Sengoku Basara 3 ane belum pernah Gan,
untuk Nier ane pake i5 6400 + RX 480, bisa dapet sekitaran 37+ FPS jika framenya gak limit ( gamenya Fullspeed cuma 30FPS ), itu pake RPCS3 yg sudah 1 bulan lalu, kalo pake RPCS3 yg sekarang seharusnya semakin meningkat Gan

Btw RPCS3 kayaknya gak terlalu berat dalam pengunaan GPU, sama kayak Emulator lainnya yg biasanya lebih ke CPU Bond
Spoiler for Nier Replicant:



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di