alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Semua tentang suku Batak ada di sini
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bab267bdc06bd853b8b4567/semua-tentang-suku-batak-ada-di-sini

Semua tentang suku Batak ada di sini


Kalo mendengar suku Batak apa yang terlintas di otak ente? Kang tambel ban? Atau pengacara? Ya gak bisa dipungkiri sih ya suku Batak yang terkenal profesinya ya itu emoticon-Ngakak

Banyak lho pengacara kondang yang berasal dari suku yang satu ini. Yang paling terkenal dan paling uwuwuwu~ tentu saja Bang Hotman Paris Hutapeaemoticon-Wagelaseh

Siapa sih yang gak kenal doi? Sekaya-kayanya ente di tongkrongan, kalo ngeliat profil instagramnya Bang Hotman, waaaaaa langsung merasa miskin Anda pasti emoticon-Wkwkwk

Nah buat ente yang mau belajar sejarah suku Batak, kerabat ane kemaren abis mampir ke tempat ini nih dan mungkin bisa berbagi pengalamannya saat ke sini. emoticon-Traveller
Quote:


Nah tapi kan biasanya orang Batak kalo bicara keras-keras tuh kayak orang marah-marah, tapi aslinya emang gitu tau adatnya. Bukan lagi marah-marah emoticon-Ngakak

Yuk lebih mengenali budaya bangsa kita sendiri.emoticon-Big Kiss

Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pariban gak boleh nikah , masih deket marganya
profile picture
papakimpoilagi


pariban itu bukannya dianjurin nikah gan?
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di