alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kina Grannis, Penyanyi Merdu di Adegan Pernikahan di Crazy Rich Asians
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bab460c925233677f8b4567/kina-grannis-penyanyi-merdu-di-adegan-pernikahan-di-crazy-rich-asians

Kina Grannis, Penyanyi Merdu di Adegan Pernikahan di Crazy Rich Asians



Udah nonton film Crazy Rich Asians, GanSist?

Kalau udah, pasti GanSist familiar dengan suara Kina Grannis. Dialah penyanyi di wedding scene pada film Crazy Rich Asians, dengan membawakan lagu ‘Can’t Help Falling in Love’ diiringi petikan gitarnya dan biola yang dibawakan musisi pengiring. Siapa di sini GanSist yang nonton tetiba nangis pas di adegan ini? Sejumlah netizen di YouTube juga ngaku mereka nangis lho pas lagu ini mengiringi adegan tersebut.

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

Suaranya yang merdu, lagu yang dibawakan versi akustik dan gak kalah indah dari versi aslinya (Elvis Presley), membuat penampilan Kina Grannis di adegan tersebut menghanyutkan penonton. Suaranya bikin adegan pernikahan di film ini romantis banget, pas sama tema latar pernikahannya yang syahdu.

Seperti inilah cover lagu ‘Can’t Help Falling in Love’ yang dibawakan Kina Grannis. Pulang dari nonton pun ane masih terngiang-ngiang sama lagu lawas ini dengan suaranya Grannis yang masih nempel di ingatan.


Kina Grannis sukses menyanyikan lagu ini dengan sangat menjiwai.

Ane gak akan spoiler lebih banyak tentang Crazy Rich Asians. Tapi ane mau ngajak Agan Sista mengenal sosok Kina Grannis dan karya-karyanya.

Cewek kelahiran 4 Agustus 1985 ini, adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, yang memang sudah lebih dulu terkenal di YouTube, dimana Ia kerap mengunggah video berisi video clip dari lagu karyanya sendiri, cover, atau bahkan vlog.

Ia juga pernah tampil di Indonesia dalam rangkaian tur “In Your Arms Tour” mengelilingi Eropa dan Asia pada akhir 2011-awal 2012. Kina Grannis bahkan pernah mengunggah rekaman video call dirinya belajar bahasa Indonesia dengan Maudy Ayunda, untuk persiapan penampilannya kembali ke Indonesia pada September 2015.

Kina Granis Belajar Bahasa Indonesia dengan Maudy Ayunda


Kina Grannis sendiri masih memiliki darah Asia dari Ibunya yang seorang graphic designer keturunan Jepang, sedangkan Ayahnya seorang ahli chiropractic asal Amerika.

Pada bulan Agustus 2013, penyanyi berambut pendek ini menikahi teman SMA-nya yang juga merupakan temannya bermain musik, Jesse Epstein dalam sebuah upacara pernikahan yang sederhana. Video footage pernikahannya, Grannis tampilkan sebagai video klip lagunya yang berjudul “My Dear”.

My Dear


Kina Grannis bahkan juga berduet dengan suaminya, Jesse Epstein yang menggunakan nama alias Imaginary Future. Video pribadi dan footage dari pidato pernikahan Kina Grannis pun juga mengisi video clip lagu duet mereka ini yang berjudul “I Will Spend My Whole Life Loving You”.

“I Will Spend My Whole Life Loving You”, Kina Grannis & Imaginary Future


Kedua pasangan suami istri ini terbukti memiliki passion yang sama di bidang musik dan terus berkolaborasi menghasilkan musik-musik folk. Duet laki-laki dan perempuan akustik dan beraliran folk gini, ane jadi inget Banda Neira. Aliran musik yang syahdu dan meneduhkan.

“We'll Be Okay”, Kina Grannis & Imaginary Future


Meski sering berduet sama suaminya dengan aliran folk, Kina Grannis kalau solo, genrenya lebih ke pop akustik gitu sambil cover lagu-lagu pop juga.

Ini enak nih, pas Grannis bawain lagu ‘Yellow’ Coldplay:

Kina Grannis, Cover Lagu Coldplay "Yellow"


Nah, karena si Kina Grannis ini memang udah terkenal duluan di YouTube dengan 1.3 juta subscribers, dan sering mengunggah kesehariannya di YouTube Community, Ia pun dipercaya untuk mengisi speech di TEDx dengan mengangkat tema “Finding Community Through the Internet: Kina Grannis at TEDxHollywood”.

Kina Grannis di TEDx


Grannis juga mendapat pengakuan dengan mendapatkan penghargaan O award for Best Web-born Artist pada MTV Music Awards 2011.
Enggak hanya sukses menghasilkan album, lagu-lagu Grannis juga sering terdengar di sejumlah serial TV Amerika seperti di General Hospital, Pretty Little Liars, The Protector, The Real World, My Life as Liz, Gossip Girl, Switched at Birth, dan Home and Away.

Spoiler for Sumber:

Diubah oleh KaskusKreator
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ajib suaranya ganemoticon-Shakehand2
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di