alexa-tracking
Kategori
Kategori
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab062c0c1d770500b8b456e/bercinta

Bercinta

Bercinta merupakan kata yang terkesan agak sedikit menimbulkan pengertian yang tabu untuk di bicarakan. Bercinta umumnya merupakan kebutuhan pokok setiap mahluk hidup yang bernyawa dan biasanya hidup berpasangan. Contohnya kita manusia.
Quote:


Kita lahir dan tumbuh hingga besar karena adanya cinta. Dan itu juga karena adanya kemauan serta kemampuan biologis kedua orang tua kita untuk bercinta. Bercinta ibarat sebuah proses alami yang membuat mahluk hidup berlanjut kehidupannya dari generasi ke generasi selanjutnya. Singkatnya,,, regenasi manusiapun berlanjut, karena adanya cinta dan adanya kegiatan bercinta antara pria dan wanita.
Spoiler for "Romeo and Juliet (1968)":


Bercinta menjadi kegiatan yang wajar saja bagi kita manusia, namun di karenakan kita memiliki hati nurani, akal, pikiran, perasaan, budi pekerti, aturan dan lain nya, maka bercinta hanya sah di lakukan jika kita sudah menikah. Tanpa ikatan pernikahan maka kegiatan bercinta adalah kegiatan yang ilegal, terutama kita yang hidup dalam negara Indonesia. Di negara kita yang memiliki keragaman budaya, adat dan agama, maka bercinta menjadi sah atau legal, hanya bila kita sudah berada dalam ikatan pernikahan.
Spoiler for "My Heart Will Go On":


Ketika kita belum menikah, keinginan bercinta biasanya menggebu-gebu. Pada umumnya pikiran hanya terpaku di seputar kegiatan hohohihe atau hubungan badan. Walaupun sejatinya bercinta bukan hanya itu semata yang di libatkan. Sebagai manusia yang mempunyai emosi jiwa atau rasa dan perasaan, maka rasa dan perasaan cinta inilah yang sebetulnya menjadi pokok utama dalam pemenuhan kebutuhan cinta. Hubungan badan alias HoHo Hihe, merupakan kegiatan yang hanya menjadi salah satu cara mengungkapkan pemenuhan kebutuhan itu.
Spoiler for "Bercinta itu seperti dansa dan suara yang bergelora yang punya irama":


Seiring dengan berlangsungnya masa waktu pernikahan, lama semakin lama kegiatan bercinta dianggap biasa. Dan kebiasaan sudah lumrah menjadi suatu persyaratan pemenuhan kebutuhan hidup. Sayangnya dalam perjalanan pemenuhan ini, seringkali hal tersebut membuat suatu titik yang di namakan kejenuhan.
Spoiler for "Jenuh aku mendengar Manisnya kata cinta Lebih baik sendiri":


Tanpa variasi, teknik yang konstan dan kurangnya pengetahuan untuk saling pengertian sesama pasangan hidup, sering menimbulkan keretakan hubungan pernikahan. Apalagi bagi pasangan yang belum memiliki keturunan bila sudah cukup lama melangsungkan pernikahan. Ini tentu menjadi alasan utama yang menyebabkan bubarnya ikatan atau jalinan cinta yang telah dibukukan dalam catatan pernikahan.

Sejatinya cinta dan bercinta jika dilakukan sesuai atau mengikuti hakikatnya, tak akan menimbulkan suatu kejenuhan. Namun seringkali suatu ikatan pernikahan terjadi karena beberapa keterpaksaan. Ini yang membuat banyak hal yang tidak di inginkan terjadi.

Quote:




Mari kita berbagi cerita, seputar makna dan cerita seputar cinta dan bercinta dalam thread sederhana kali ini.
profile-picture
orbin039 memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
thread lama yang di up kembali....

tread cinta cinta an emang lebih laku gan emoticon-Betty
profile picture
arbib 
Stres bisa memicu waktu bercinta menjadi tak lama. Oleh karena itu nuansa ruangan yang romantis perlu juga dibuat dengan pas
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di