alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
thread khusus burung hantu (owl) kaskus - Part 5
4.87 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522e542a1acb17041400000b/thread-khusus-burung-hantu-owl-kaskus---part-5

OWL ON KASKUS PART 5










Selamat datang kembali di Rumah Owl Kaskus bagian ke-5.
Karena sesuatu hal saat pindah seri yang menyebabkan informasi di page 1 jadi kurang teratur, sekarang coba dibuat rapi kembali dan seluruh info telah saya kembalikan pada tempatnya. Enjoy & Keep Respect Your Owl




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh KetupaKetupu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Balasan post lorilori
Quote:

Gue gak tau sih keunggulan jangkrik kering dari sisi kandungan gizi dan protein itu lebih baik atau lebih buruk ketimbang jangkrik hidup, cuma lebih baik agan cari orang yg suka miara burung aja gan buat handle si Odit, supaya odit tetap dapat asupan makan yg sesuai. Takutnya porsi makan Odit berubah drastis kalo pake jangkrik kering, soalnya paruhnya khan tajam, kalau kering takutnya malah susah si Odit makannya.

Btw, Odit kalo makan selalu ente suapin atau ga gan??

profile picture
lorilori


Ane dah balik gan, sejauh yang ane liat Odit untungnya ga kenapa" tapi sempet cerita rada lemes gitu karena ga biasa paling dapet jangkrik kering, agak stress juga tapi udah normal lagi makannya jadi sehat. Tapi bikin ane penasaran juga kalau dari kecil dikasih kering an apa bakalan sehat ya emoticon-EEK!

Dulu disuapin gan tapi sekarang dateng sendiri kalo ditaruh di lantai(belum bisa terbang lancar masih usaha dikit" buat ngelatih)

profile picture
legor
Syukur dah kalo Odit ga apa-apa. Berarti terbukti ya kalo jangkrik kering kandungan gizinya lebih rendah ketimbang jangkrik hidup. Sekali makan ente porsiin berapa ekor gan??
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di