alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe-Tipe Pemain Futsal Ngeselin yang Sering Anda Jumpai.
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7b1aca62088129118b456e/tipe-tipe-pemain-futsal-ngeselin-yang-sering-anda-jumpai

Tipe-Tipe Pemain Futsal Ngeselin yang Sering Anda Jumpai.


Karena Hobi TS adalah bermain futsal bersama teman-teman bagaimana kalau TS buat Thread tentang Futsal ? Boleh juga ya, pikirku dalam hati. Topiknya apa? Bagaimana kalau ini.

Tipe Pemain Futsal yang ngeselin yang Ada Disekitar Anda.. Salah satu poin pasti Teman anda atau bahkan anda sendiri ? Check it out!



1. Tipe Penyerang Murni

Tipe ini kalau main, naik terus. Kagak pernah namanya turun buat bantu pertahanan walaupun tim sedang diserang berkali-kali. Pas ngomelin dia "Lu kok enggak pernah turun ?" dengan santai dia akan menjawab "Capek boi."  "What the ?! %$^#&$*#&# !!", Ngomelku dalam hati.


2. Tipe Minta-Minta

Nah tipe satu ini mah keterlaluan. TS baru aja dapat bola, uda ada teriakan "Woi pass sini", "Anvanv sini bolanya", "Oi sini gas".. Bener-bener nih anak. Gw baru dapat bola loh, dan gw juga sadar bakalan gw passing ini bola. Biasa tipe ini juga bakalan kasih instruksi buat ente untuk nge-Shot.. "Suttttttttt!!!" 


3. Tipe Pemarah

Tipe ini mainnya serius walau sama teman sendiri. Seakan-akan seluruh hartanya ia taruhkan dalam pertandingan persahabatan Futsal ini. Bisa jadi ketika menang ia mendapatkan piala atau uang yang sangat banyak. Sangkin serius apabila plan tidak berjalan dengan benar, maka siap-siaplah mendengar amarahnya ! $&*^@#$ !!


4. Teman yang Gemuk Selalu Menjadi Kiper

Percaya enggak percaya hal ini sudah mendarah daging dari zaman Sekolah Dasar sampai sekarang. Makanya Diet biar kagak jadi Kiper, dasar Buntal !


5. Singa di Home, Kucing di Away

Tipe ini mah garang aja kalau main sama teman sendiri, nyekor buka baju, selebrasi, emang sih asik golin aja kerjaannya. Pas lawan Tim bukan teman sendiri, Ehh Ciut dia guys, boro-boro cetak gol. Main aja kaga..


6. Tipe Nyalahin

Tipe ini biasanya suka nyalahin apa aja deh. Kalau salah nendang, salahin sepatu. Form jelek, salahin kaos kaki enggak nyaman. Salahin Bola, salahin tiang gawang, salahin rumputnya enggak nyaman, salahin semennya enggak kuat, salahin penontonnya, Terserah lu dah tong.


7. Neymar

Tipe ini disenggolin sikit aja jatuh terus guling-guling dah dari 1 lapangan ke lapangan lain. Gitu terus sampai habis waktu sewa lapangannya.


8. Neymar (1)

Tipe ini kalau dapat bola, kagak ada temannya deh. Bawa sendiri, gocek sendiri, nyetak gol sendiri (kalau gol). Kagak ada urusan dia sama teman 1 timnya. Tipe Setan ini biasanya, passing ke teman kalau pas mati langkah doang.


9. Tipe Nyeker

Tipe ini kagak suka pakai Sepatu, tapi selalu marah kalau terinjak kakinya.


10. Tipe Nyeker (1)
(1)

Tipe ini kayak Son Goku, kalau pakai sepatu mainnya jelek dan tidak nyaman alasannya sih simple, "Enakan nyeker". Ketika buka Celana.. eh maaf, sepatu maksudnya, mainnya cepat, gesit dan mantap abis.


11. Tipe Basah

Orang yang menganut tipe ini biasanya akan membuat lawan geli merebut bola darinya. Keringatnya banyak ! Basah semua. Apalagi pas body charge.


12. Tipe Gabungan

Tipe ini merupakan gabungan dari beberapa tipe yang lain menjadi satu. Kelar hidup loe..




Itu dia 12 jenis manusia yang sering anda temui kalau lagi main futsal. Ngeselin ya ? Paling ngeselin sih poin no 1. Turun kagak mau, naik kagak ada hasil. Ada tambahan ? Yuk mari langsung saja Komeng

emoticon-Leh Uga


Kalau berkenan mohon Rate dan Cendol ya guys !

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



- ANV - 


Sumber Tulisan : Pemikiran TS Sendiri

Sumber Foto : Pak Google





Diubah oleh anvanv
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane tipe netral gan...




duduk diem di tepi lapangan mantengin + ngeroki sambil ngabisin poc*ri swe*t ato botol minum yg maen futsal....trus triak" kalo ada gol....emoticon-Big Grin
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di