CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Sepakbola Ada Juga Kutukan, Ini Buktinya Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7986fd1a99759a2b8b4568/di-sepakbola-ada-juga-kutukan-ini-buktinya-gan

Di Sepakbola Ada Juga Kutukan, Ini Buktinya Gan!



Dalam sepakbola ada beberapa kutukan. Baru-baru ini, ada yang baru aja move on dari kutukan itu. Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, orangnya. Selain Kane, ini kutukan yang patut agan-aganwati ketahui. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Spurs menang 3-1 pas tanding lawan Fulham di Liga Inggris. Satu gol kemenangan itu dicetak Kane emoticon-Bolaemoticon-Bola. Kane dan bulan Agustus udah lama banget musuhan. 15 laga lamanya Kane nggak bisa masukin bola ke gawang tim lawan.

Kane bisa pisah baik-baik sama kutukan yang nempel sama dirinya cukup lama. Jelas dia seneng banget kan?emoticon-Inggrisemoticon-Inggris


Kutukan lain di Liga Inggris ada yang nggak enak banget. Aaron Ramsey pemain itu, kutukannya terkait kematian orang terkenal, Gan! emoticon-Takutemoticon-Takut

Mitosnya, kalau Ramsey bikin gol, bakal ada tokoh terkenal yang meninggal. Salah satu yang terbaru adalah Chester Bennington.

Vokalis band Linkin Park itu meninggal karena bunuh diri beberapa saat usai Ramsey mencetak gol ke gawang Everton. Arsenal memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1 kala itu.

Kalau Zlatan Ibrahimovic dikutuk nggak jodoh sama Liga Champions. Ya kalo nggak jodoh gak usah dipaksain kan? emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Satu-satunya trofi Eropa yang dimenangi Ibrahimovic itu cuma Liga Europa bersama Manchester United musim 2016/2017. Tapi Ibra juga gak main sampai laga final. Dia cedera lutut parah hingga harus mengakhiri musim lebih awal.



Di Piala Dunia, ada kutukan sejak 2006. Juara Dunianya nggak pernah lolos dari fase grup. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Italia nih yang kebagian apes. Setelah juara di Jerman, Gli Azzurri jeblok di Afrika Selatan. Pulang lebih awal setelah nggak lolod grup di tahun 2010.

Spanyol ya sama aja. Abis juara 2010, di Brasil memble juga nggak lolos grup. Jerman ya senasib sepenanggungan. Abis juara di Brasil, ancur-anuran di Rusia. Jaddi juru kunci grup.

Threadnya udahan dulu ya.. nanti kalau ada kutukan lain bisa diupdate lagi.

Biar semangat, kasih cendol dulu yaa. emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan





kutukan pasti hanya ada pada pemain yang memiliki rambut, yang plontos dijamin bebas kutukan dan gatal gatal
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di