alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#IniIndonesiaku Sederet Prestasi Indonesia di Mata Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6e3eb7947868da5e8b4569/iniindonesiaku-sederet-prestasi-indonesia-di-mata-dunia

#IniIndonesiaku Sederet Prestasi Indonesia di Mata Dunia

Selamat pagi Indonesia, Selamat pagi kaskus raya.


Berbicara Indonesia sama dengan berbicara dan membicarakan diri sendiri. pasalnya Indonesia adalah tempat dimana ribuan umat dilahirkan. tempat dimana bermacam suku di besarkan. dan tempat dimana ragam budaya di budayakan.

Indonesia merupakan negara kepulauan dengan ribuan pulau didalamnya . dengan begitu, Harusnya begitu banyak prestasi yang dapat diraih oleh negara kita tercinta.

namun apa yang didapat oleh negeri tercinta ini? Koruptor? Orang-Orang yang Selalu membedakan Suku, Ras , Agama?

tentu tidak , banyak prestasi-prestasi yang diraih oleh anak bangsa sejak dulu sampai sekarang. yang terlihat ataupun yang tidak dikenal sekalipun. semua ada di Indonesia.

Spoiler for TH:


Sebut saja salah satu tokoh Bulu Tangkis yang berjaya pada masanya yaitu Taufik Hidayat. Pria kelahiran Bandung ini merupakan atlit Bulu Tangkis yang meraih medali emas untuk Indonesia pada Olimpiade Athena Tahun 2004 dan juga dia menjadi juara dunia dengan mengalahkan pemain peringkat 1 Dunia Sebelumnya . sehingga dia menjadi pemain tunggal putra pertama yang memegang gelar Kejuaraan Dunia BWF dan Olimpiade secara berturut-turut.

Spoiler for SS:


Satu lagi dari tokoh Bulu tangkis Indonesia yaitu Susi Susanti. Lucia Fransisca Susi Susanti adalah pemegang penghargaan Hall Of Fame pada Mei 2004 yang dibeikan oleh International Badminton Federation [Sekarang Badminton Word Federation]. ini membuktikan bukan hanya lelaki yang bisa berprestasi untuk Indonesia. wanita pun bisa meraih penghargaan untk Indonesia.

Spoiler for LMZ:


Satu lagi Tokoh lainnya yang baru-baru ini viral dijagat media. Tak lain dan tak bukan adalah Muhammad Zohri [Mungkin ane julukin SiFlash dari Indonesia]. Zohri merupakan pelari nusantara asal Lombok Nusa Tenggara Barat ini menorehkan prestasi dan mencetak sejarah dalam lomba lari kategoti 100 meter. gelar tersebut didapatnya berkat kecepatan dengan catatan waktu 10,18 Detik  dalam melahap lintasan 100 meter. dan dia unggul 0.04 detik dari pelari asal amerika Anthony Schawrtz.


Itulah sederet prestasi Indonesia di kancah Internasional . masih banyak prestasi-prestasi lainnya yang perlu sokongan dari pemerintah Indonesia dan Warga Indonesia. Semoga kedepannya tidak adalagi cerita Pendulang prestasi untuk Indonesia tapi nasibnya tidak seindah yang ia berikan untuk negara Indonesia.


So. terimakasih sudah membaca #IniIndonesiaku

emoticon-MotretBe A Smart People ! emoticon-Ngacir2


Sumber:



Tambahan Kaskuser
Quote:

Diubah oleh galaxy191297
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-Rate 5 Star
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di