alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Hybristophilia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b43b17b1a99751b1b8b4575/mengenal-hybristophilia

Mengenal Hybristophilia



Apa itu Hybristophilia?

Hybristophilia yang juga sering dikenal dengan nama Bonnie and Clyde Syndrome, merupakan salah satu bentuk dari paraphilia dimana gairah seksual, dorongan, dan pencapaian orgasme, memberi respon terhadap dan bergantung pada pasangan yang diketahui telah melakukan kekejaman, pengkhianatan, kebohongan, perselingkuhan yang terungkap, atau bentuk kejahatan lainnya seperti pemerkosaan, pembunuhan, atau perampokan bersenjata.

Paraphilia sendiri merupakan pengalaman gairah seksual yang intens untuk benda-benda atipikal, situasi, fantasi, perilaku, atau individu. Perilaku seperti ini juga bisa dilabeli sebagai sexual fetishism.

Istilah Hybristophilia ini berasal dari bahasa Yunani yang terdiri dari kata hubrizein yang berarti melakukan kemarahan terhadap seseorang, dan kata philo yang berarti memiliki afinitas atau preferensi yang kuat.



Mengapa ada orang-orang yang mengalami hal semacam Hybristophilia?

Sampai saat ini para pakar belum menemukan alasan-alasan tertentu. Namun menurut Katherine Ramsland yang merupakan profesor psikologi forensik di DeSales University menyebutkan bahwa para wanita yang mengencani atau bahkan menikahi para pembunuh berantai mempunyai alasan sebagai berikut,

1. Beberapa dari mereka percaya bahwa mereka mampu mengubah seorang laki-laki yang sama kejam dan kuatnya seperti seorang pembunuh berantai.

2. Beberapa juga "melihat" pembunuh tersebut dulunya sebagai anak kecil dan berusaha untuk mendidik mereka.

3. Ada juga yang berharap bisa membaginya dalam sorotan media atau mendapatkan kesepakatan untuk membuat buku atau film.

4. Kemudian juga muncul sebuah pemikiran tentang "kekasih yang sempurna". Dimana para wanita ini tau dimana kekasih mereka selama seharian dan bahwa kekasih mereka tersebut memikirkan tentang mereka. Ketika mereka mengklaim ada seseorang yang mencintai mereka, maka mereka tidak perlu menanggung masalah sehari-hari yang terlibat dalam sebagian besar hubungan. Tidak ada cucian untuk dikerjakan, tidak perlu memasak untuk kekasih mereka, dan tidak ada tanggung jawab terhadap kekasih mereka tersebut. Dan mereka bisa menjaga fantasi seperti itu untuk waktu yang lama.

Dan menurut psikolog yang bernama Leon F. Seltzer, para wanita saat ini mungkin secara sadar menyadari bahwa adalah hal yang tidak bijaksana untuk berkencan dengan seorang pembunuh berantai, namun ada kemungkinan bahwa mereka memiliki ketertarikan pada seorang pembunuh berantai tersebut.



Banyak kriminal terutama mereka yang melakukan kejahatan yang mengerikan, menerima fan mail dari para wanita yang berisikan ungkapan asmara atau hal yang berhubungan dengan seksual, yang kemungkinan merupakan akibat dari fenomena ini. Dalam beberapa kasus, para pengagum kriminal ini bahkan sampai menikahi pengagum mereka di penjara.

Quote:


Quote:


Quote:




Sekian thread dari ane, dan terimakasih.

sumber 1
sumber 2
sumber 3
sumber 4

Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
mantap jiwa sih ini
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di