alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c7695798e31bdd668b4595/rock--r25-owner-community-kaskus

ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY ON KASKUS ]




R25 Owner Community on KASKUS


Spoiler for About ROCK:



Spoiler for Yamaha YZF R25 Video:



READ BEFORE YOU POST!!!


Spoiler for Rules ROCK = R25 Owner Community on KASKUS:







Berawal dari tread Alonso mengenai Yamaha R25 di Kaskus, kemudian berubah nama menjadi ROCK ( R25 Owner Community on Kaskus) pada 28-Mei-2014, dengan visi Menjadi komunitas Yamaha R25 yang memberi nilai tambah bagi membernya.

Founder ROCK terdiri dari Alonso Lee, Victory Kirana, Andrean Habibie (Juragan Bawang) dan Reza Ejha.
Untuk menambah channel media
komunikasi, dibuat group chat LINE oleh Hanrevo Fauzi. Kemudian Andrean Habibie berinisiatif membuat logo ROCK yang menjadi tanda pengenal komunitas ini.

Sejak Mei 2014 Komunitas ROCK, semakin exist dan smakin banyak diskusi di media KasKus "ROCK R25 Owner Community Kaskus" maupun di Group Chat Line "R25 Kaskus Community".

Komunitas yang lahir dari media Kaskus ini tidak mengikat, setiap member berperan aktif memberikan sharing dan informasi berkaitan Yamaha R25, dan ROCK memfasilitasi kegiatan terhadap hobi membernya, yang menyukai modifikasi R25, yang menyukai Race di Circuit Sentul, yang menyukai Touring. Pada akhirnya menambah pengetahuan, networking dan pengalaman yang bermanfaat bagi membernya.

Yang menjadi diffrensiasi Komunitas ROCK ini adalah tdk ada struktur organisasi, AD/ART dan ketua, namun untuk setiap event telah di sepakati PIC secara bergantian agar jiwa leadership serta empowerment member smakin bertumbuh dengan baik.

Kegiatan ROCK yang sudah ada:
Baksos ke Panti Penyandang Cacat karena korban kecelakaan di Duren Sawit, Baksos Tuna Ganda di Bogor,
Touring Jkt ke Bandung, partisipasi Yamaha R Track Day, R-Day dan sunday Race di Sentul, city riding diselingi dengan kuliner.
Member yang aktif berasal dari berbagai daerah di Tanah Air Indonesia, dengan berbagai macam profesi pekerjaan (karyawan, wiraswasta, dokter) dan terdapat pelajar juga.
member tersebut terdiri dari mereka yang sudah maupun belum bergabung dengan club Yamaha R25 lainnya, kemudian berperan aktif dalam hal yang positif di komunitas ini


Sebentar lagi 28 Mei 2015,
Tepat 1 thn ROCK ezisr sebagai komunitas Yamaha R25 pertama di dunia !



ROCK Your Ego!
Diubah oleh rockofficial
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

" izin pencerahan "

" maaf om izin nanya".
Maaf sbelumnya jika kurang berkenan tiba2 langsung post.

Kebetulan saya pengguna MT25 , akhir2 ini saya dilema masalah oli rembesan pada gear depan. Motor baru 1th lebih odo baru 6000km.karna kebetulan saya kurang hafal betul tentang mesin.
Jadi saya kira rembesan oli itu dari chainlube, coba saya nda pake tp masih tetep saja ada rembesan oli. Kedua saya coba ganti sensor assy netral masih tetep bocor. Yang ketiga saya coba ganti seal gear depan alhamdulillah masih ad rembesan. Mungkin om om ada yg pernah ngalamin seperti saya, izin meminta bantuan pencerahan barang kali ad yang hafal perkara ini.

Terimakasih banyak om .
🙏🙏
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di