alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow! Ternyata Ini Loh Makhluk Hidup TERBESAR Di Dunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b15fa4dc1d77088258b456a/wow-ternyata-ini-loh-makhluk-hidup-terbesar-di-dunia

Wow! Ternyata Ini Loh Makhluk Hidup TERBESAR Di Dunia!


ALOHA GANSIS

WELCOME TO MY THREAD


emoticon-Selamatemoticon-Ultah


Thread kali ini tercipta karena ane gak sengaja baca majalah anak-anak zaman ane SD dulu. Niatnya sih mau ane kumpulin terus kasih ke abang loakan buat tuker sama piring cantik (hehe). Tapi berhubung si abangnya udah mudik, ya terpaksa deh ini majalah masih numpuk aja di gudang. Ane pun iseng buka-buka itu majalah, ya kebanyakan sih cerita atau komik buat bocah. Tapi di salah satu rubrik ada yang menarik perhatian ane nih (ane lupa pernah baca bagian ini apa ngga waktu kecil dulu haha).


Rubrik itu diberi nama rubrik pengetahuan alam. Judulnya dibuat serupa pertanyaan yaitu“Dapatkah kamu menebak makhluk hidup terbesar di dunia?”, hayo bisa jawab gak gansis? Ane pribadi langsung jawab “Paus Biru.” Ada yang jawabannya sama kaya ane? Oke berarti jawaban agan salah haha. Terus apaan dong? Oke ane kasih tau jawabannya.






Quote:




Quote:




Quote:



Nah sekian pengetahuan alam yang bisa ane sampaikan ke gansis semua. Semoga bisa bermanfaat ya. Satu yang masih jadi pertanyaan ane adalah “Jamur ini bisa dibikin cemilan jamur crispy gak ya?”


emoticon-Toastemoticon-Kiss

 

Thread Created By Kaskus ID kaniarf

Sumber gambar : Tercantum

Sumber informasi: Bee Magazine

kalo digoreng pake tepung bisa kenyang sekota nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di