CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad884c1d675d4ec0a8b4571/my-secret-story

My Secret Story

Spoiler for Cover:





Selamat malam para sesepuh Kaskus disini. Izinkan saya berbagi sedikit cerita tentang kisah saya disini. Mohon maaf jika penulisan saya amburadul, maklum masih newbie hehe...

Perkenalkan, nama Mursid. Ya biasa dipanggil Mursid juga. Umur sekarang baru 22 tahun. Tinggi 165 cm (terakhir ukur tinggi badan SMA). Asli orang jawa dari ibu bapak sampai kakek buyut diturut keatas orang Jawa semua. Lahir, tinggal, dan tumbuh besar di Jawa juga. Sebenarnya percakapan disini asli banyak pake bahasa Jawa, tapi biar lebih mudah dipahami langsung saya artikan ke bahasa Indonesia.

Sedikit tentang saya ya, saya orangnya pendiam. Cenderung gak peka. Nol soal percintaan (diawal cerita). Kulit putih kekuningan untuk orang Jawa. Gak modis. Sekian tentang saya..


Spoiler for Index:


Noted


Rules ini thread gan :


1. Disini saya cerita apa adanya a.k.a #True Story
2. Saya tidak izin dengan beberapa tokoh tokoh disini gan, soalnya kami beneran lost kontak dan kehilangan kontak.
3. Saya sarankan tidak terlalu kepoin para tokoh disini, boleh sewajarnya saja. Jangan sampai ganggu privasi mereka. Mau kepoin saya silahkan, asal dalam batas wajar saja.
4. Saya sangat butuh kritik dan saran disini supaya saya bisa lebih bersemangat buat menulis ini cerita dan perbaiki cara penulisan saya. Jadi mohon kritik dan saran dari para reader reader sekalian.
5. Saya ucapkan terima kasih banyak buat para reader reader yang sudah mau meluangkan waktunya buat mampir disini.
6. Saya berbagi cerita ini supaya para reader sekalian bisa ambil sisi baik buruk nya dari cerita saya ini agar jadi pembelajaran kedepannya.
7. Waktu update tak menentu, sebisa saya nulis tapi saya usahakan setiap hari bisa update minimal 1 chapter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas

Chapter 39 : Kacau


Hari hari di sekolah pun gue jalani apa adanya dan adanya apa. Ekstrakulikuler pencak silat pun berjalan dengan lancar bak air liur jatuh dari mulutnya. Namun, akan ada turnamen dalam waktu dekat yakni Pekan Olahraga Daerah Pelajar a.k.a Popda. Turnamen tersebut berlangsung antar sekolah. Ini sedikit berlawanan dengan rekan rekan seperguruan gue yang bersekolah di sekolah lain, maka nanti bertemu di babak penyisihan pun kemungkinan terjadi apalagi jika dalam satu kelas bobot. Karenanya, oleh pelatih kami Mas Agus kami yang cabang sekolah kami diharuskan berbeda beda kelas. Seandainya sama, maka harus satu sekolah dengan kemungkinan tidak akan ketemu di babak penyisihan/seleksi. Jadi kami ada yang diharuskan naik bobot badan dan turunin bobot badan, karenanya fisik kami dikuras habis.

Turnamen cabang pencak silat itu terdapat dari berbagai perguruan yang ada di sini, dan tiap kelas bobot badan mewakili satu sekolah. Selain fisik, kami dilatih teknik dan mental buat fighter dengan latih sabung. Dari gue sendiri sebenarnya masih bermasalah jika memainkan tendangan dengan kaki kiri, belum seimbang dengan kaki kanan.

Akhirnya latihan keras pun usai, bergegas gue ganti baju dan bersiap pulang. Karena ini latihan, gue gak bisa barengin Alya karena gue usai latihan sore hampir setengah 5. Usai ganti baju, gue beli minuman di koperasi

"Mas, ini satu botol." sembari naruh botol air mineral dimeja dan ambil uang di saku

"3rb." sahut Mas Agus yang usai melatih dan bersiap pulang juga.

Usai bayar, gue tak lupa kabari itu Alya yang udah dirumah dan mungkin sedang bersantai ria.

"Aku balik dulu ya, baru kelar latihan. See you tomorrow sayang" sms gue ke kekasih semata wayang yang berada dirumahnya sana.

Pakai jaket, ke parkiran lalu panasin motor bentar. Lalu, hp mungil gue pun bergetar tanda sms masuk..

"Iya, hati-hati dijalan sayang. Jangan ngebut, sampai rumah kabari aku jangan lupa."

Gue tersenyum baca itu sms, lalu bergegas pakai helm dan gas ini motor menuju rumah. Gue jalanka motor ini melewati jalan raya kota gue ini sembari menikmati segarnya udara sore. Gue melihat jalanan ramai banyak orang yang pulang kerja dan banyak pula anak sekolah yang baru pulang juga, Habis kegiatan ekskul juga mungkin. Pikir gue.

30 menitan gue baru sampai rumah dengan motor melajur kurang lebih 40km/jam . Tak lupa gue sms pacar semata wayang saya itu pertanda sampai rumah,

"Alhamdulillah udah sampai rumah, tak mandi dulu ya."
Lalu gue letakkan hp diatas meja kamar lalu bergegas ke kamar mandi bersiap mandi.

Usai mandi, gue cek hp dan belum ada balasan dari Alya. Mungkin tidur atau sedang keluar, gak tau lah. Lalu gue makan dan menonton tv namun tak ada acara tv yang bagus di sore hari ini. Pikiran pun kembali teringat Alya, lalu gue coba menelponnya.

"Tuut tuut tuuutt.. Tuutt.."

Gak diangkat-angkat. Hp nya aktif. Aneh. Apa dia tinggal ya?

Lalu tak terasa adzan magrib pun berkumandang, gue tinggal dulu ke masjid buat magriban. 20 menitan usai magriban, gue pulang dan butuh 1 menitan aja buat sampai rumah. Sampai rumah gue cek hp lagi, belum ada balasan dari dia. Pikiran gue mulai sedikit gak tenang, tak biasanya dia gini. Kalo pun tidur jam seginu pasti tidak mungkin, bukan rutinitasnya dia. Udah hafal banget gue.
Ah mungkin keluar rumah diajak ibuknya, lalu hpnya tertinggal. Mungkin saja, itu kadang terjadi. Namun entah kenapa perasaan gue benar benar gak enak.
Gue coba tenangin pikiran, namun susah. Bikin teh dengerin lagu di teras bisa ngurangin dikit kali ya? Oke coba. Otw dapur, bikin teh lalu ke teras rumah. Dengerin musik. Suasana tenang pun gue dapat. Udah tenang? Belum!! Pikiran masih kacau. Astaga emoticon-Frown
Ini kemana pacar semata wayang ku itu? emoticon-Frownemoticon-Frown... Habis pulsa?? Impossible. Dia pulsa tinggal 10rb aja kudu beli lagi emoticon-Nohope

Aaarrgggghhh.. Kacau kacau kacau!!

Tinggal main PS ajalah, PS2 game horor Fatal Frame punya. Gue mainkan itu karakter cantik si Miku Hinasaki namanya melewati lorong koridor kamar dll yang hororable abis. Misi game cukup menyulitkan hingga tanpa sadar gue udah cukup banyak menyelesaikan beberapa hour dalam misi game. Gue liat jam udah jam 10 malam lebih. Cukup terlena dengan itu game barulah diri ini sadar hal tadi. Cek hp lagi, belum ada notif dari Alya. Gue telpon dia,

"Nomor yang anda tuju sedang tidak dapat dihubungi. Silahkan coba lagi."

Aaaarrrggghhh... Sial!! Tanpa sadar gue mukul lantai kamar gue.

Kenapa pikiran gue kayak gini??? Kenapa?? Kenapa??!!! Kacau sudah!!

Lalu tiba tiba hp gue bergetar tanda sms masuk..









From Alya
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di