alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Billy Milligan, Dan 24 Kepribadian Yang Dimilikinya
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b07b944620881eb348b4571/billy-milligan-dan-24-kepribadian-yang-dimilikinya

Billy Milligan, Dan 24 Kepribadian Yang Dimilikinya



William Stanley Milligan atau Billy Milligan, lahir pada tanggal 14 Februari 1955 di Miami Beach, Florida.



Ibu Milligan yang bernama Dorothy, tumbuh didaerah pertanian Ohio, dan kemudian tinggal bersama dengan suaminya di Lancaster. Setelah bercerai, Dorothy pindah ke Miami, Florida, dimaana dia bekerja sebagai seorang penyanyi. Disana, dia bertemu dengan Johnny Morrison yang merupakan seorang sejarawan yang saat itu belum menikah, namun dia dan Dorothy memutuskan untuk tinggal bersama.

Bersama Johnny, Dorothy mempunyai anak yang diberi nama Jim Milligan yang lahir pada bulan Oktober 1953. Dua tahun kemudian pada bulan Februari, anak kedua mereka yang diberi nama Billy Milligan lahir. Kemudian anak ketiga yang bernama Kathy Jo Milligan, lahir pada bulan Desember 1956.

Johnny, yang saat itu berumur 36 tahun, sering meminjam uang dan menggunakan uang tersebut untuk berjudi dan mabuk. Bahkan pada tahun 1958, dia sempat dimasukkan ke rumah sakit karena kecanduannya terhadap alkohol dan depresi.

Dorothy juga pernah menemukannya tertelungkup diatas meja, dengan setengah botol Scotch dan botol obat tidur yang sudah kosong berada dilantai. Walopun usahanya untuk melakukan bunuh diri saat itu gagal, namun beberapa bulan kemudian yaitu pada tanggal 17 Januari 1959, dia melakukan usaha bunuh diri lagi dengan menghirup racun karbonmonoksida dan akhirnya dia benar-benar meninggal.

Setelah kejadian tersebut, Dorothy membawa ketiga anaknya kembali ke Lancaster dan menikah kembali dengan suami pertamanya. Namun pernikahan mereka hanya mampu bertahan satu tahun. Kemudian pada tahun 1962, Dorothy bertemu dengan Chalmer Milligan dan kemudian mereka menikah pada tanggal 27 Oktober 1963 di Circleville, Ohio.





Pada tahun 1975, Billy dimasukkan kedalam penjara Lebanon Correctional Institution di Ohio, atas kasus perkosaan dan perampokan bersenjata yang dilakukannya. Kemudian dia dibebaskan secara bersyarat pada awal tahun 1977. Dia juga sempat dipaksa untuk menyatakan diri sebagai pelaku kejahatan seksual.

Pada bulan Oktober 1977, Billy kembali ditangkap karena melakukan perkosaan terhadap tiga orang wanita di kampus Ohio State University. Dia bisa dikenali oleh salah satu korbannya foto mug shot pelaku kejahatan seksual yang dimiliki oleh polisi, dan dari sidik jari yang tertinggal di mobil milik salah satu korban. Korban yang lainnya juga sempat mengatakan bahwa Billy bersikap sangat baik dan mirip seorang anak gadis kecil yang berumur 3 tahun.

Selain itu, Billy memiliki senjata yang ditemukan dikediamannya. Itu berarti dia juga melanggar pembebasan bersyarat yang saat itu dijalaninya. Billy didakwa atas tiga kasus penculikan, tiga kasus perampokan, dan empat kasus perkosaan. Kemudian dia dimasukkan ke penjara Ohio State Penitentiary.



Dalam persiapan sidang pembelaannya, Billy menjalani pemeriksaan psikologis yang dilakukan bersama Dr. Willis C. Driscoll. Dari pemeriksaan tersebut Driscoll menyatakan bahwa Billy mengidap schizophrenia akut. Kemudian, Billy menjalani pemeriksaan psikologis lainnya yang dilakukan bersama Dorothy Turner di Southwest Community Mental Health Center di Columbus, Ohio. Dari hasil pemeriksaan tersebut, Billy dinyatakan menderita multiple personality disorder.



Karena dinyatakan memiliki penyakit jiwa, Billy dikirim ke beberapa rumah sakit jiwa yang dikelola negara. Namun dari pengakuannya, dia hanya mendapat sedikit sekali pertolongan dari beberapa rumah sakit jiwa tersebut. Selama dia berada disana, Billy dilaporkan memiliki 10 jenis kepribadian berbeda yang hanya diketahui oleh para psikolog, dan kesepuluh kepribadian ini diberi nama "The Ten".

1. William Stanley Milligan atau Billy Milligan, yang merupakan kepribadian inti.

2. Arthur, berkebangsaan Inggris, yang sangat bersahaja dan berpendidikan. Seorang ahli dalam keilmuan dan obat-obatan, dengan fokus pada hematology. Dia mempunyai kewenangan dalam pembagian tubuh yang memerlukan pemikiran secara intelektual. Dia juga merupakan satu dari dua kepribadian yang bisa mengelompokkan kepribadian yang termasuk kedalam "The Undesirable".

3. Ragen Vadascovinich adalah "keeper of hate". Namanya muncul dari gabungan kata "rage again". Ragen menggambarkan dirinya sebagai Yugoslavian, memiliki aksen Slavic, mampu berbicara dan menulis dalam bahasa Serbia, dan dia luarbiasa kuat. Dia mengendalikan tempat pada masa-masa yang berbahaya dan mampu menunjuk anggota dari "The Undesirables". Dia juga mengaku melakukan perampokan untuk nembantu keluarganya, namun dia sama sekali tidak mengetahui tentang perkosaan yang dilakukannya.

4. Allen adalah seorang penipu dan manipulator. Dia adalah orang yang paling umum berbicara diluar dunianya. Dia memainkan drum dan melukis. Dia juga satu-satunya kepribadian yang merokok dan menggunakan tangan kanannya.

5. Tommy juga seorang artist, dan dia kadang tertukar dengan Allen. Dia memainkan sax tenor dan ahli dalam barang elektronik. Dia juga seorang pelukis, khususnya pemandangan.

6. Danny, dia takut terhadap orang lain, terlebih laki-laki. Dia hanya melukis objek yang bergerak dan tidak pernah melukis pemandangan. Dia mengatakan ini karena Chalmer membuatnya menggali kuburannya sendiri dan menguburnya didalam.

7. David, berumur 8 tahun dan merupakan "keeper of pain". Dia datang dan menempati tempat untuk mengambil alih rasa sakit dan sejenisnya.

8. Christene, berumur 3 tahun, satu-satunya yang akan berdiri disudut sekolah ketika Billy mendapatkan masalah. Christene memiliki dyslexia, namun Arthur mengajarinya membaca dan menulis. Dan Ragen memiliki ikatan yang kuat dengannya.

9. Christopher, saudara laki-laki Christene dan memainkan harmonika.

10. Adalana, seorang lesbian, memasak dan membersihkan rumah untuk yang lainnya, dan menulis puisi. Pengacara Billy mengklaim bahwa Adalana mengakui dialah yang melakukan perkosaan tanpa diketahui Billy dan kepribadian yang lain.



Setelah 10 kepribadian tersebut muncul, belakangan 14 kepribadian lainnya ditemukan dan mereka diberi nama "The Undesirables" oleh Ragen dan Arthur. Kepribadian ini tidak lagi diijinkan berada ditempatnya, dan mereka mengungkapkan dirinya ketika Billy berada di rumah sakit jiwa.

11. Phil adalah penjahat dan mengambil bagian dari rencana kejahatan kecil. Memiliki aksen Brooklyn dan ditandai karena menjadi seorang kriminal.

12. Kevin adalah perencana kriminal, dia membantu merancang rencana untuk merampok toko obat. Dia juga ditandai karena menjadi seorang kriminal.

13. Walter berkebangsaan Australia. Dia menyebut dirinya sebagai pemburu permainan besar dan memiliki indera pengarah yang luar biasa. Dia juga sering digunakan sebagai pengintai. Dan dia ditandai karena dia menembak dan membunuh seekor burung gagak.

14. April hanya memiliki pemikiran untuk menghancurkan ayah tiri Billy. Mendeklarasikan diri sebagai "The Undesirable" ketika dia meyakinkan Ragen untuk membunuh Chalmer. Dan Arthur berhasil berbicara dengannya sebelum kejadian tersebut terjadi.

15. Samuel adalah seorang Yahudi dan satu-satunya yang percaya Tuhan. Dia ditandai karena menjual beberapa lukisan pribadi milik orang lain.

16. Mark of the Caves adalah seorang pekerja keras. Dia sering disebut sebagai zombie karena dia tidak melakukan apapun kecuali diperintah, dan dia akan menatap dinding ketika dia bosan.

17. Steve adalah penipu yang ulung, dia menggunakan hal-hal palsu untuk melakukan komedi. Dia tidak pernah menerima bahwa dia adalah Multiple Personality. Dia termasuk "The Undesirable" karena komedi yang dilakukannya menyebabkan permasalahan dalam keluarga.

18. Lee adalah tukang iseng dan leluconnya biasanya membuat keluarganya berada dalam masalah. Dia tidak peduli tentang konsekuensi dari perilakunya tersebut. Dia termasuk "The Undesirable" karena salah satu leluconnya membuat mereka dimasukkan ke dalam kurungannya tersendiri.

19. Jason adalah katup tekanan. Dia digunakan pada masa awal untuk melepaskan ketegangan dalam keluarganya, tapi dia menyebabkan mereka masuk kedalam terlalu banyak masalah dan ditandai sebagai "The Undesirable".

20. Bobby selalu bermimpi tentang memimpin sebuah petualangan atau memperbaiki krisis global, tapi dia tidak punya ambisi dan dilabeli berdasarkan fakta tersebut.

21. Shawn yang tuli, membuat suara mendengung agar dia bisa merasaksn getaran dikepalanya. Dia termasuk "The Undesirable" karena tidak ada keuntungannya menjadi tuli.

22. Martin adalah orang yang sombong dari New York. Dia menginginkan segala hal diserahkan padanya tanpa mendapat bayaran.

23. Timothy bekerja disebuah toko bunga hingga dia bertemu dengan gay yang menggodanya. Timothy kemudian memasuki dunianya sendiri setelah itu.

Selain itu, Billy juga mempunyai kepribadian yang diberi nama "The Teacher".

24. The Teacher adalah yang sejauh ini merupakan tonggak terbesar untuk membantu Billy mencapai persatuan. Dia adalah dari 24 orang yang disatukan, dan hampir secara total mampu mengingat semua tindakan dan pemikiran orang lain.



Billy dilepaskan pada tahun 1988 setelah berada di rumah sakit jiwa selama satu dekade, dan dia juga diperbolehkan pulang dari Ohio Mental Health System dan Pengadilan Ohio pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada tahun 1996, dia menetap di California dimana dia memiliki Stormy Life Productions dan berencana untuk membuat sebuah film yang tampaknya memang tidak pernah dibuat. Lokasinya setelah itu tidak diketahui, dan kenalannya dulu sudah kehilangan kontak dengannya.



Pada akhirnya Billy meninggal disebuah panti jompo di Columbus, Ohio, pada tanggal 12 Desember 2014. Ketika itu, dia sudah berumur 59 tahun.



Sekian thread dari ane, dan terima kasih.

sumber 1
sumber 2



Nyampah
Promosi Thread
Post Emoticon Only
Post Image Only
Post Gif Only
=
REPORT!!!




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
kalo orang kita mungkin dibilang gampang kesurupan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di