alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad884c1d675d4ec0a8b4571/my-secret-story

My Secret Story

Spoiler for Cover:





Selamat malam para sesepuh Kaskus disini. Izinkan saya berbagi sedikit cerita tentang kisah saya disini. Mohon maaf jika penulisan saya amburadul, maklum masih newbie hehe...

Perkenalkan, nama Mursid. Ya biasa dipanggil Mursid juga. Umur sekarang baru 22 tahun. Tinggi 165 cm (terakhir ukur tinggi badan SMA). Asli orang jawa dari ibu bapak sampai kakek buyut diturut keatas orang Jawa semua. Lahir, tinggal, dan tumbuh besar di Jawa juga. Sebenarnya percakapan disini asli banyak pake bahasa Jawa, tapi biar lebih mudah dipahami langsung saya artikan ke bahasa Indonesia.

Sedikit tentang saya ya, saya orangnya pendiam. Cenderung gak peka. Nol soal percintaan (diawal cerita). Kulit putih kekuningan untuk orang Jawa. Gak modis. Sekian tentang saya..


Spoiler for Index:


Noted


Rules ini thread gan :


1. Disini saya cerita apa adanya a.k.a #True Story
2. Saya tidak izin dengan beberapa tokoh tokoh disini gan, soalnya kami beneran lost kontak dan kehilangan kontak.
3. Saya sarankan tidak terlalu kepoin para tokoh disini, boleh sewajarnya saja. Jangan sampai ganggu privasi mereka. Mau kepoin saya silahkan, asal dalam batas wajar saja.
4. Saya sangat butuh kritik dan saran disini supaya saya bisa lebih bersemangat buat menulis ini cerita dan perbaiki cara penulisan saya. Jadi mohon kritik dan saran dari para reader reader sekalian.
5. Saya ucapkan terima kasih banyak buat para reader reader yang sudah mau meluangkan waktunya buat mampir disini.
6. Saya berbagi cerita ini supaya para reader sekalian bisa ambil sisi baik buruk nya dari cerita saya ini agar jadi pembelajaran kedepannya.
7. Waktu update tak menentu, sebisa saya nulis tapi saya usahakan setiap hari bisa update minimal 1 chapter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas

Chapter 32 : Kucing sialan

Quote:


Dia pun menangis..

Ya, disini gue tau bagaimana perasaannya saat ini. Sedikit mengerti kenapa dia sampai nangis. Perasaannya pasti sedang hancur liat gue kayak gini. Temannya pun gue minta untuk pulang duluan..

Quote:


Dwi ini yang selalu bareng Alya. Disekolah mereka selalu bersama, dan waktu insiden tabrakan itu Alya barengan si Dwi. Mungkin cuma Dwi yang tau soal hubungan kami disini, karena dia sahabat dekatnya.

Quote:


Dwi pun pulang, tinggal Gue dan Alya doang disini. Motor dan kendaraan lain berlalu lalang disini, karena disini udah pinggir jalan raya.

Quote:


Setelah itu, gue antar dia pulang. gue jalankan motor gue dengan pelan menembus padatnya jalan raya di kota gue. Dijalan kami tak saling mengobrol dan lebih memilih saling diam. Pikiran gue berkecambuk, disisi lain gue harap masalah ini kelar namun gue menyesal telah membuat orang yang gue sayangi menangis seperti ini.

Gue paling benci melihat seorang cewek menangis, terlebih orang yang gue sayangi. Gue merasa beneran pecundang jika sampai membuat seorang cewek menangis karena kebodohan gue. Setelah ini, gue bertekad gak akan bikin orang yang gue sayangi menangis lagi. Gak akan. Gue coba tanamkan itu kuat kuat didalam hati.

Setelah sampai rumahnya, gue kembali dirawat olehnya, lecet dan lebam di tubuh dibersihkan oleh Alya. Dia masih terlihat murung sepanjang tadi kami dijalan sampai rumahnya..

Quote:


Dia kini menatap gue, sendu.. Gue pum menatapnya dengan tatapan yang sama..

Cukup lama kami saling menatap, pandangan kami lama-lama semakin dekat. Kini kedua wajah kami pun tak sampai sejengkal tangan. Hembusan nafas diantara kami pun terdengar jelas. Perlahan dia menutup matanya dan semakin mendekatkan wajahnya.
Gue pun ikut memejamkan mata dan ikut mendekatkan wajah gue dengan wajahnya. Dada gue rasanya bergemuruh hebat. Detak jantung pun seolah berdetak dengan cepat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
Lalu.......















Meeoooowww!!!




Gue pun membuka mata dan kaget. Demikian pula Alya. Kami dikagetkan oleh kucing kampung yang lewat diteras rumahnya Alya. haaiisshhh,,,, gagal iniemoticon-Nohope

Setelah itu gue malah tertawa dan dia pun juga.

Quote:


Dalam hati gue menggerutu kesal. Bagaimana enggak, sebuah ciuman mesra hampir aja terjadi namun digagalkan oleh seekor kucing. Seekor KUCING emoticon-Hammer2

Ya sudahlah, belum waktunya aja palingan. Lalu kami berdua makan dirumahnya dengan sayur kangkung dan lauk telur ceplok.

Dikala makan berdua...
Tiba-tiba hp gue bergetar tanda sms masuk..


Dan ternyata isinya. . . . . . . . .



profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di