KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad884c1d675d4ec0a8b4571/my-secret-story

My Secret Story

Spoiler for Cover:





Selamat malam para sesepuh Kaskus disini. Izinkan saya berbagi sedikit cerita tentang kisah saya disini. Mohon maaf jika penulisan saya amburadul, maklum masih newbie hehe...

Perkenalkan, nama Mursid. Ya biasa dipanggil Mursid juga. Umur sekarang baru 22 tahun. Tinggi 165 cm (terakhir ukur tinggi badan SMA). Asli orang jawa dari ibu bapak sampai kakek buyut diturut keatas orang Jawa semua. Lahir, tinggal, dan tumbuh besar di Jawa juga. Sebenarnya percakapan disini asli banyak pake bahasa Jawa, tapi biar lebih mudah dipahami langsung saya artikan ke bahasa Indonesia.

Sedikit tentang saya ya, saya orangnya pendiam. Cenderung gak peka. Nol soal percintaan (diawal cerita). Kulit putih kekuningan untuk orang Jawa. Gak modis. Sekian tentang saya..


Spoiler for Index:


Noted


Rules ini thread gan :


1. Disini saya cerita apa adanya a.k.a #True Story
2. Saya tidak izin dengan beberapa tokoh tokoh disini gan, soalnya kami beneran lost kontak dan kehilangan kontak.
3. Saya sarankan tidak terlalu kepoin para tokoh disini, boleh sewajarnya saja. Jangan sampai ganggu privasi mereka. Mau kepoin saya silahkan, asal dalam batas wajar saja.
4. Saya sangat butuh kritik dan saran disini supaya saya bisa lebih bersemangat buat menulis ini cerita dan perbaiki cara penulisan saya. Jadi mohon kritik dan saran dari para reader reader sekalian.
5. Saya ucapkan terima kasih banyak buat para reader reader yang sudah mau meluangkan waktunya buat mampir disini.
6. Saya berbagi cerita ini supaya para reader sekalian bisa ambil sisi baik buruk nya dari cerita saya ini agar jadi pembelajaran kedepannya.
7. Waktu update tak menentu, sebisa saya nulis tapi saya usahakan setiap hari bisa update minimal 1 chapter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas

Chapter 23 : Not With Me

Dengan mimik muka serius banget, dia mau mengatakan sesuatu...

Quote:


Ibuk yang sedari tadi sibuk di dapur kini datang ke ruang tamu

Quote:


Sebelum keluar rumah dia sempetin lambaikan tangan plus tersenyum ke gue.

Quote:


Dia pun udah pake jaket, pake helm dan nyalain motor matic nya lalu pulang. Ya bersyukur gue ada dia disini seharian.

Dikala dia baru balik, gue sempetin tuh tanya emak gue tadi didapur ngapain aja

Quote:


Ya sore itu gue habisin rebahan kadang duduk bersandar tembok sembari menonton tv.
.
.
Skip..
.
.
.
Besoknya gue izin gak masuk sekolah, sampe 2 hari gue izin jadi senin selasa stay calm dirumah. Beberapa temen sekelas ada yang jengukin kala pulang sekolah.
.
.
Skip.. Rabu nya gue udah bisa masuk sekolah, bekas lecet di wajah mulai agak mengering dan kaki masih agak basah bekas lukanya. Maklum agak dalam lecetnya, terpaksa gue kesekolah pake sandal. Kaki masih agak pincang pincang dikit kalo jalan namun buat naik motor udah bisa.

Dikelas ya biasa gue ditanyain kok bisa jatuh dan kronologinya gimana bla bla bla.

Quote:


Semingguan baru pulih total gue. bekas luka udah mengelupas dan meninggalkan bekas yang sampe saat Ini masih ada di kaki gue.

Suatu hari pulang sekolah. Gue mendapat sms dari Alya...

Quote:


Gue emang gak peka yak?? biarlah. Gak pengalaman soal cewek gue, jadi kurang ngerti kode kodean gini emoticon-Nohope

Skip beberapa hari kedepan. Ya sesuai dugaan, itu cowok laknat masih coba terus deketin Alya. Jujur gue cemburu lah emoticon-Nohope ... Sampe akhirnya waktu istirahat sekolah gur ketemu Alya di komplek kantin luar sekolah lalu bertemu lah dengan cowok itu. Posisi gue lagi ngobrol sama Alya di depan kantin, lalu si cowok itu datang..
Quote:


Setelah itu si cowok pergi,

Quote:


Ya itu sedikit problem. Walau mungkin itu cowok masih akan menjadi masalah kedepannya, karena gue yakin dia gak akan nyerah gitu aja. Karena dari sorot matanya saat itu seolah dia mau ngerencanain sesuatu.

Gue berjanji pada diri gue sendiri akan selalu coba lindungi dia. Ya, gue sayang sama dia. Gue suka sama dia. Cinta? Entahlah, kalo disebut cinta gue kurang memahaminya. Apa bocah umur 16 tahun uda bisa dibilang ngerti cinta? Entalah. Yang jelas gue benar benar ingin dia selalu ada buat gue dan nemani hari hari gue dengan senyumannya dan tingkah lakunya yang bisa selalu membuat gue tersenyum dengan sendirinya. Yah, gue akan jagain dia gimanapun caranya.

Meski saat itu dia tak bersamaku.. Meski tak bersamaku. . . .

Quote:
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di