KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad884c1d675d4ec0a8b4571/my-secret-story

My Secret Story

Spoiler for Cover:





Selamat malam para sesepuh Kaskus disini. Izinkan saya berbagi sedikit cerita tentang kisah saya disini. Mohon maaf jika penulisan saya amburadul, maklum masih newbie hehe...

Perkenalkan, nama Mursid. Ya biasa dipanggil Mursid juga. Umur sekarang baru 22 tahun. Tinggi 165 cm (terakhir ukur tinggi badan SMA). Asli orang jawa dari ibu bapak sampai kakek buyut diturut keatas orang Jawa semua. Lahir, tinggal, dan tumbuh besar di Jawa juga. Sebenarnya percakapan disini asli banyak pake bahasa Jawa, tapi biar lebih mudah dipahami langsung saya artikan ke bahasa Indonesia.

Sedikit tentang saya ya, saya orangnya pendiam. Cenderung gak peka. Nol soal percintaan (diawal cerita). Kulit putih kekuningan untuk orang Jawa. Gak modis. Sekian tentang saya..


Spoiler for Index:


Noted


Rules ini thread gan :


1. Disini saya cerita apa adanya a.k.a #True Story
2. Saya tidak izin dengan beberapa tokoh tokoh disini gan, soalnya kami beneran lost kontak dan kehilangan kontak.
3. Saya sarankan tidak terlalu kepoin para tokoh disini, boleh sewajarnya saja. Jangan sampai ganggu privasi mereka. Mau kepoin saya silahkan, asal dalam batas wajar saja.
4. Saya sangat butuh kritik dan saran disini supaya saya bisa lebih bersemangat buat menulis ini cerita dan perbaiki cara penulisan saya. Jadi mohon kritik dan saran dari para reader reader sekalian.
5. Saya ucapkan terima kasih banyak buat para reader reader yang sudah mau meluangkan waktunya buat mampir disini.
6. Saya berbagi cerita ini supaya para reader sekalian bisa ambil sisi baik buruk nya dari cerita saya ini agar jadi pembelajaran kedepannya.
7. Waktu update tak menentu, sebisa saya nulis tapi saya usahakan setiap hari bisa update minimal 1 chapter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas

Chapter 22 : Tragis

Kegiatan sekolah pun berjalan normal. PDKT dengan Alya pun berjalan dengan mulus pula, semulus pipinya si alya sendiri emoticon-Ngakak

Tidak terasa udah 3 bulan lebih gue rutin mengikuti kegiatan pencak silat disekolah gue. Lama kelamaan tubuh ini pun mulai menyesuaikan dengan pola latian. Otot otot di kaki terutama selangkangan pun terasa lebih lentur efek dipaksa buat split terus menerus meski nyerinya sampe berhari hari emoticon-Ngakak

Hari itu usai latian, Mas Agus selaku pelatih memberi tahu jauh jauh akan ada kejuaraan daerah se kabupaten seperguruan. Itu akan diadakan 1 minggu lagi. Otomatis latian kami ditingkatkan intensitasnya.
Seiring waktu berjalan sejak awal gue ikut banyak temen temen gue yang mulai "bolos" latian akhirnya benar benar ilang. Contoh aja temen temen deket gue seperjalanan naik bus dulu kayak si Koco, Iqbal, Bayu, dan kelas kelas X lain.

Quote:


Setelahnya kami para murid lelaki salaman sama Mas Agus lalu bergantian ke semua murid laki-laki dan perempuan salaman kepada sesama murid perempuan.

Ya itu hal rutin seminggu 4x gue lakuin tiap hari selasa, kamis, jum'at seusai pulang sekolah dan hari minggu pukul 8 pagi.
.
.
Skip..
.
.
.
Seminggu sudah setelah itu, hari itu minggu pagi gue hendak berangkat ke sekolah buat latian. H-1 seleksi itu.

Sarapan? Sudah!
Perlengkapan? Sudah juga!!
Kabarin si Alya? Udah pula sekaligus pamitan.
Oke siap buat otw. Panasin motor bentar, tak lupa pamitan bapak ibu dirumah.

Baru mau keluar desa gue tepat seberang jalan raya, motor agak melaju kencang dan tanpa sengaja ada batu yang agak gede ditengah jalan. Karena gue kurang awas gue nabrak itu batu dan motor terjungkal kesamping efek kecepatan agak ngebut.
.
.
Braaaaakkkkkkk..
.
.
.
Gue terjatuh dan motor udah lepas nabrak pagar pembatas jalan. Gue terjatuh ditengah jalan.
Karena masih sadar, gue mencoba berdiri dan karena sakit akibat benturan di kaki alhasil kaki gue kesulitan buat berdiri.

Beberapa warga yang ada disekitar situ begitu tau gue terjatuh bergegas bantuin gue.
Melihat luka gue cukup parah dan banyak darah keluar dari kaki bagian dengkul dan punggung kaki akibat bergesekan dengan jalan cor.

Akhirnya gue diantar pulang oleh warga situ dan motor pun dibawa ke bengkel disekitar situ.
Sampai rumah, Bapak Ibu pun kaget bukan main. Apalagi Ibu yang orangnya kalo kaget badannya lemes bahkan bisa pingsan.
Tetangga dan warga desa gue yang tau gue abis kecelakaan pun langsung pada nengokin gue dirumah. Tentu sudah bisa ditebak lah mereka pada nanya apa dan gimana kronologinya. Ya gue ceritain itu lah apa adanya.

Simbok (simbah/nenek) gue sampai nangis liat keadaan gue. Ya seperti itulah.
Singkat cerita para tetangga pada pulang. Kaki gue masih ngilu, sulit buat digerakin. Wajah lecet dikit. Yang parah dengkul sama kaki bawah dan juga siku tangan. emoticon-Frown

Gue sms Mas Agus bahwa gue kecelakaan dan tidak bisa ikut latian dan tentunya turnamen besok emoticon-Sorry emoticon-Mewek

Sms dari Alya pun masuk

Quote:


Yah, malah Alya mau kesini emoticon-Frown .. Gimana gue mau bertemu dia dengan tampang kayak habis dihajar masa karena nyolong jemuran orang emoticon-Frown.. Sudah lah

gue pun bilang ke Ibuk bahwa Alya mau kesini buat nengok. Udah otw malah.

Quote:


Setengah jam gue duduk kadang berbaring didepan tv. Terdengar suara motor matic dan sudah ketebak siapa yang datang..

Quote:


Entah kenapa disaat gue sesedih ini dia masih bisa membuat gue tersenyum. Entah kenapa gue sangat bersyukur ada dia disini.

Ya, gue menganggapnya memang tragedi. H-1 tapi langsung digagalkan oleh sebuah batu. Gue terus saja mengingat hal itu, menyebalkan. Namun ada sisi baiknya, hari itu Alya hampir seharian dirumah gue sampai sore. Dirumah dia malah bantu bikin roti, bungkusin dll.

Makin akrab aja itu anak sama emak gue, bahkan masak buat makan siang aja dia bantu masak juga.
Ibuk gue yang dirumah malah sering perhatian sama itu anak ketimbang gue selaku anaknya sendiri padahal kondisi mengenaskan kayak gini. Ah elah, berasa anak tiri ini gue dirumah.. emoticon-Sorry

Sehabis bantu masak, Alya pun datang menghampiri gue. Diliat dari wajahnya, dia tampak serius sekali

Quote:


Penasaran gue, apa yang mau dikatakannya. Dan ternyata.......
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di