alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad884c1d675d4ec0a8b4571/my-secret-story

My Secret Story

Spoiler for Cover:





Selamat malam para sesepuh Kaskus disini. Izinkan saya berbagi sedikit cerita tentang kisah saya disini. Mohon maaf jika penulisan saya amburadul, maklum masih newbie hehe...

Perkenalkan, nama Mursid. Ya biasa dipanggil Mursid juga. Umur sekarang baru 22 tahun. Tinggi 165 cm (terakhir ukur tinggi badan SMA). Asli orang jawa dari ibu bapak sampai kakek buyut diturut keatas orang Jawa semua. Lahir, tinggal, dan tumbuh besar di Jawa juga. Sebenarnya percakapan disini asli banyak pake bahasa Jawa, tapi biar lebih mudah dipahami langsung saya artikan ke bahasa Indonesia.

Sedikit tentang saya ya, saya orangnya pendiam. Cenderung gak peka. Nol soal percintaan (diawal cerita). Kulit putih kekuningan untuk orang Jawa. Gak modis. Sekian tentang saya..


Spoiler for Index:


Noted


Rules ini thread gan :


1. Disini saya cerita apa adanya a.k.a #True Story
2. Saya tidak izin dengan beberapa tokoh tokoh disini gan, soalnya kami beneran lost kontak dan kehilangan kontak.
3. Saya sarankan tidak terlalu kepoin para tokoh disini, boleh sewajarnya saja. Jangan sampai ganggu privasi mereka. Mau kepoin saya silahkan, asal dalam batas wajar saja.
4. Saya sangat butuh kritik dan saran disini supaya saya bisa lebih bersemangat buat menulis ini cerita dan perbaiki cara penulisan saya. Jadi mohon kritik dan saran dari para reader reader sekalian.
5. Saya ucapkan terima kasih banyak buat para reader reader yang sudah mau meluangkan waktunya buat mampir disini.
6. Saya berbagi cerita ini supaya para reader sekalian bisa ambil sisi baik buruk nya dari cerita saya ini agar jadi pembelajaran kedepannya.
7. Waktu update tak menentu, sebisa saya nulis tapi saya usahakan setiap hari bisa update minimal 1 chapter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas

Chapter 18 : Namanya Alya

Quote:


Pertemuan aneh namun sangat berkesan. Sampai dikelas, tak ada hentinya gue memikirkannya. Tanpa sadar gue senyum senyum sendiri dikelas saat pelajaran. emoticon-Malu

Quote:


kembali duduk lah diri ini dengan rasa malu. Lebih malu ini daripada diomelin karena ngalamun euy emoticon-Frown

Pelajaran lanjut dengan kesabaran Ibu Lany yang mengajarkan kami ilmu Matematika namun se berusaha perhatiin sekalipun gak bisa bisa juga emoticon-Big Grin
.
.
Memasuki pulang sekolah. Ketika hendak ke parkiran motor...

*Ada sms masuk hp mungilku*

Quote:


gak sampe semenit sampe, lah sekolahnya hampir sebelahan, cuman terhalang 1 sekolah emoticon-Big Grin

Quote:


Jalan lah kami berdua pulang, sambil ngobrol kami berdua

Quote:


Tak sampai 10 menit, tiba didepan komplek rumahnya.. Deket banget ternyata emoticon-Nohope

Quote:


Rumahnya adem bener, banyak tanaman hias dihalamannya dan halamannya cukup luas. di terasnya, ada beberapa kursi kayu dan meja dari kayu juga. Nyaman buat duduk apalagi cuaca panas begini..

Tak lama dia datang bawa 2 gelas jus jambu dengan es.. Wah pas nih emoticon-Genit

Quote:


Ngobrol lah kami disana ringan tentang diri kami masing masing. Dari keluarga sekolah hingga hobi tak luput. Tanpa terasa udan adzan ashar aja.

Takut kelamaan dan terlalu sore, gue izin pulang. Pakai helm jaket, posisi udah diatas motor buat ngeluarin dari halaman rumah dia.

Quote:


Keluar gerbang rumahnya sempat lambaikan tangan dia sambil memasang senyumnya yang bisa bikin hati Ibi meleleh kala melihatnya emoticon-Genit

Gue balas lambaian tangannya dan senyum pun terlempar padanya dari jauh emoticon-Smilie
.
.
.
.
Perjalanan pulang tak henti hentinya gue senyum senyum sendiri mengingat kejadian tadi emoticon-Big Grin





It's Love? Entahlah, yang jelas gue menikmati waktu waktu itu.
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di