CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad884c1d675d4ec0a8b4571/my-secret-story

My Secret Story

Spoiler for Cover:





Selamat malam para sesepuh Kaskus disini. Izinkan saya berbagi sedikit cerita tentang kisah saya disini. Mohon maaf jika penulisan saya amburadul, maklum masih newbie hehe...

Perkenalkan, nama Mursid. Ya biasa dipanggil Mursid juga. Umur sekarang baru 22 tahun. Tinggi 165 cm (terakhir ukur tinggi badan SMA). Asli orang jawa dari ibu bapak sampai kakek buyut diturut keatas orang Jawa semua. Lahir, tinggal, dan tumbuh besar di Jawa juga. Sebenarnya percakapan disini asli banyak pake bahasa Jawa, tapi biar lebih mudah dipahami langsung saya artikan ke bahasa Indonesia.

Sedikit tentang saya ya, saya orangnya pendiam. Cenderung gak peka. Nol soal percintaan (diawal cerita). Kulit putih kekuningan untuk orang Jawa. Gak modis. Sekian tentang saya..


Spoiler for Index:


Noted


Rules ini thread gan :


1. Disini saya cerita apa adanya a.k.a #True Story
2. Saya tidak izin dengan beberapa tokoh tokoh disini gan, soalnya kami beneran lost kontak dan kehilangan kontak.
3. Saya sarankan tidak terlalu kepoin para tokoh disini, boleh sewajarnya saja. Jangan sampai ganggu privasi mereka. Mau kepoin saya silahkan, asal dalam batas wajar saja.
4. Saya sangat butuh kritik dan saran disini supaya saya bisa lebih bersemangat buat menulis ini cerita dan perbaiki cara penulisan saya. Jadi mohon kritik dan saran dari para reader reader sekalian.
5. Saya ucapkan terima kasih banyak buat para reader reader yang sudah mau meluangkan waktunya buat mampir disini.
6. Saya berbagi cerita ini supaya para reader sekalian bisa ambil sisi baik buruk nya dari cerita saya ini agar jadi pembelajaran kedepannya.
7. Waktu update tak menentu, sebisa saya nulis tapi saya usahakan setiap hari bisa update minimal 1 chapter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas

Chapter 14 : Memulai Kembali

Quote:


Setelah itu hari hari gue pun gue coba jalanin sewajar mungkin. Senormal mungkin. Gue harus move on dari ini semua. Gue masih kelas 1 SMA. Baru 15 tahun usia gue, jalan gue kedepan masih sangat panjang untuk dilalui. Yah pemikiran seperti itu terus coba gue dengungkan dikepala gue. Hal seperti ini hanyalah likuan kecil di hidup ini, dan perlu dilalui saja.

Di sekolah, gue pun mencoba bersikap normal ke semua orang yang gue kenal disana. Dan bersikap normal ke semua teman teman gue disana.

Kembali ke sekolah, waktu istirahat dan posisi kami dikantin. Seperti biasa, satu gank kelas...

Quote:


Tak lama nasi kucing (nasi bandeng sama sambal) pun datang beserta es teh. Makanlah kami disana sambil ngobrol ria ala anak sekolahan. Sejenak, bersama mereka benar benar buat diri ini lupa akan rasa sakit hati itu. Bersama para teman-teman dan sahabat itu beneran buat suasana hati ini jauh lebih baik.

Hari demi hari pun berlalu dengan tanpa terasa bersama teman teman sekelas gue yang kocak abis. Tanpa terasa sudah mulai memasuki akhir semester ganjil, dan ini menandakan segera berpisah sama sohib kami yang akan segera pindah setelah ulangan akhir semester ganjil ini.

*dikelas yang tanpa ada guru yang mengajar a.k.a jam kosong

Quote:


Oke sip, kayaknya ditaksir cewek nih gue. Pede amat yak gue?? Hahaha emoticon-Ngakak

Biarlah. Hiburan aja udah, anggap aja gitu emoticon-Big Grin

Sampai kantin, biasa makan minum gosip hahaha emoticon-Ngakak
.
.
Skip..

Memasuki waktu sekolah, nah ini kepapasan sama si Andre.

Quote:


Pulang sampai rumah biasa, cuci muka. Gue paling gak nahan kalo abis motoran kudu cuci muka gan, debu kotoran berasa kumpul semua dimuka.
Ganti baju, ambil makan sembari nonton TV.

*Hp pun berbunyi khas tanda ada sms masuk*

Quote:


Yah, gini nih masa sekolah. Ya setelahnya gue ada teman ngobrol via sms maupun message facebook. Ya lewat itu kami ngobrol.. Hari hari pun berlalu ditemani teman ngobrol baru.

Gue belum ada rasa buat dia, masih gue anggap teman biasa.
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di