alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad884c1d675d4ec0a8b4571/my-secret-story

My Secret Story

Spoiler for Cover:





Selamat malam para sesepuh Kaskus disini. Izinkan saya berbagi sedikit cerita tentang kisah saya disini. Mohon maaf jika penulisan saya amburadul, maklum masih newbie hehe...

Perkenalkan, nama Mursid. Ya biasa dipanggil Mursid juga. Umur sekarang baru 22 tahun. Tinggi 165 cm (terakhir ukur tinggi badan SMA). Asli orang jawa dari ibu bapak sampai kakek buyut diturut keatas orang Jawa semua. Lahir, tinggal, dan tumbuh besar di Jawa juga. Sebenarnya percakapan disini asli banyak pake bahasa Jawa, tapi biar lebih mudah dipahami langsung saya artikan ke bahasa Indonesia.

Sedikit tentang saya ya, saya orangnya pendiam. Cenderung gak peka. Nol soal percintaan (diawal cerita). Kulit putih kekuningan untuk orang Jawa. Gak modis. Sekian tentang saya..


Spoiler for Index:


Noted


Rules ini thread gan :


1. Disini saya cerita apa adanya a.k.a #True Story
2. Saya tidak izin dengan beberapa tokoh tokoh disini gan, soalnya kami beneran lost kontak dan kehilangan kontak.
3. Saya sarankan tidak terlalu kepoin para tokoh disini, boleh sewajarnya saja. Jangan sampai ganggu privasi mereka. Mau kepoin saya silahkan, asal dalam batas wajar saja.
4. Saya sangat butuh kritik dan saran disini supaya saya bisa lebih bersemangat buat menulis ini cerita dan perbaiki cara penulisan saya. Jadi mohon kritik dan saran dari para reader reader sekalian.
5. Saya ucapkan terima kasih banyak buat para reader reader yang sudah mau meluangkan waktunya buat mampir disini.
6. Saya berbagi cerita ini supaya para reader sekalian bisa ambil sisi baik buruk nya dari cerita saya ini agar jadi pembelajaran kedepannya.
7. Waktu update tak menentu, sebisa saya nulis tapi saya usahakan setiap hari bisa update minimal 1 chapter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas

Chapter 12 : Surat Kenangan

Sehari kemarin sudah gue habisin buat cari pembeli itu hp, semua kontak yang gue punya gue hubungin semua. Beruntungnya ada yang minat, meski secara itu nya gue rugi. Beli waktu itu masih 700rb an euy, namanya kepepet ya gampang laku lah. Anjlok harga kelar emoticon-Hansip

Rencananya hari ini gue serahin ke dia. Gimana caranya ya? Mikir mikir lah emoticon-Bingung.. Langsung cegat dia aja di tempat turun bus.
.
.
Gak jadi ah, titip aja ini enaknya.
Istirahat sekolah, berkelilinglah gue mencari temen temennya mbak Intan, clingukan tengok kanan kiri tampang sok cool emoticon-Cool

Akhirnya nemu lah temen sekelasnya entah siapa namanya ketika berjalan di koridor kelas

Quote:


Kelar dah.. Hp off kan aja sampai pulang sekolah
.
.
.
Skip.. Memasuki waktu pulang sekolah. Bersiap menuju parkiran, terus pulang. Sembari berjalan ke parkiran, aktifin hp mungilku

*sms masuk*

Quote:


Sampai rumah, gue ditanyain emak kok hp nokia gak ada. Gue jawab aja ilang, jatuh pas dikantongi pas naik motor emoticon-Big Grin
.
Alhasil ya dimarahi lah bla bla bla bla khas ibu ibu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
.
.
Skip..
.
.
Esok harinya, jam istirahat gue cuma duduk didepan kelas. Tiba tiba mbak yang kemarin ngasih semacam amplop kembali. Bingung lah diri ini emoticon-Bingung

Quote:

.
.
Gue buka itu amplop. Dan isinya selembar kertas dan tulisan tangan, perlahan gue baca itu dan begini kurang lebih isinya...

Quote:


Gue baca itu termenung gan. Air mata ini pun mau jatuh namun sebisa mungkin masih gue tahan walau akhirnya gak bisa. Iya, didepan kelas itu gue nangis. Air mata ini pun terjatuh dengan sendirinya. Beberapa saat pandangan gue kosong kedepan, tanpa sadar beberapa cewek kelas gue balik dan nanyain gue kenapa

Quote:


Yah terhibur dikit dengan cewek cewek ini gue, dikelas pun gue lebih sering melamun dan sering pula ditegur guru yang mengajar

Quote:


Sial bener gue hari itu.
Pelajaran selanjutnya pun tak jauh beda, kena bentak berkali kali hari itu. Sialnya lagi, temen temen gue malah makanin gue ke guru guru bangke bener emoticon-Cape d...
.
.
Skip..
Pulang sekolah pun tiba, keluar kelas kembali gue duduk didepan luar kelas. Merenung kembali

Quote:


Hari itu hari yang gak akan terlupa. Itu surat pun gue simpan dan walau akhirnya kini telah hilang entah kemana. Lupa. Namun kata-kata itu masih cukup terngiang di kepala gue. Dipikiran gue.

Itu surat berharga banget. Benar benar kenangan yang membekas dihati gue yang saat itu baru 15 tahun. Seorang bocah 15 tahun yang harus menghadapi hal seperti ini dan ini baru kali pertama juga. Sakit rasanya.

Setelahnya, gue bener bener jaga jarak sama mbak Intan. Benar benar jaga jarak. di chapter selanjutnya akan gue ceritain gimana..
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di