KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad884c1d675d4ec0a8b4571/my-secret-story

My Secret Story

Spoiler for Cover:





Selamat malam para sesepuh Kaskus disini. Izinkan saya berbagi sedikit cerita tentang kisah saya disini. Mohon maaf jika penulisan saya amburadul, maklum masih newbie hehe...

Perkenalkan, nama Mursid. Ya biasa dipanggil Mursid juga. Umur sekarang baru 22 tahun. Tinggi 165 cm (terakhir ukur tinggi badan SMA). Asli orang jawa dari ibu bapak sampai kakek buyut diturut keatas orang Jawa semua. Lahir, tinggal, dan tumbuh besar di Jawa juga. Sebenarnya percakapan disini asli banyak pake bahasa Jawa, tapi biar lebih mudah dipahami langsung saya artikan ke bahasa Indonesia.

Sedikit tentang saya ya, saya orangnya pendiam. Cenderung gak peka. Nol soal percintaan (diawal cerita). Kulit putih kekuningan untuk orang Jawa. Gak modis. Sekian tentang saya..


Spoiler for Index:


Noted


Rules ini thread gan :


1. Disini saya cerita apa adanya a.k.a #True Story
2. Saya tidak izin dengan beberapa tokoh tokoh disini gan, soalnya kami beneran lost kontak dan kehilangan kontak.
3. Saya sarankan tidak terlalu kepoin para tokoh disini, boleh sewajarnya saja. Jangan sampai ganggu privasi mereka. Mau kepoin saya silahkan, asal dalam batas wajar saja.
4. Saya sangat butuh kritik dan saran disini supaya saya bisa lebih bersemangat buat menulis ini cerita dan perbaiki cara penulisan saya. Jadi mohon kritik dan saran dari para reader reader sekalian.
5. Saya ucapkan terima kasih banyak buat para reader reader yang sudah mau meluangkan waktunya buat mampir disini.
6. Saya berbagi cerita ini supaya para reader sekalian bisa ambil sisi baik buruk nya dari cerita saya ini agar jadi pembelajaran kedepannya.
7. Waktu update tak menentu, sebisa saya nulis tapi saya usahakan setiap hari bisa update minimal 1 chapter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pendakimalas

Chapter 10 : Info Mengejutkan

Esoknya setelah gue ungkapin perasaan kemarin, sikap dia seolah beneran gak ada apa-apa. Entah kenapa dia bisa bersikap kemarin gak ada apa-apa. Benar benar biasa.
.
.
Untung paginya gue gak satu bus dengannya hari itu. Jadi gue bisa leluasa sendirian tanpa takut canggung. Sampai sekolah, seperti biasa langsung duduk dikelas sembari dengerin musik dari headset gue.

Quote:


Mulailah para personil kelas gue pada berdatangan. Si Mukhlis a.k.a Berang berang, disusul Solikhin kemudian Yudha dkk.

Quote:


Udah mau masuk jam pelajaran pertama dan aktivitas membosankan pun dimulai 7 jam kedepan emoticon-Turut Berduka
.
.
Skip... Masuk jam istirahat, ke kantin lah kami berlima belas orang..
.
.
Nah disini gue dapat info mengejutkan gan..

Quote:


Yah ini berita mengejutkan gan, walau baru 2 bulanan disini kita udah akrab banget disini. Kemana-mana selalu bareng, ke kantin, Ke WC, ke koperasi dll. Udah berasa homo aja kita bertiga hahaha emoticon-Ngakak *tapi kita normal semua cuy
Tapi itu gak bisa gue hindari, dia sejak SMP udah aktif basket. Dan disini emang bakatnya gak bakalan berkembang. Ya selama itu yang terbaik buat sohib gue ini ya akan gue dukung.
.
.
Di kantin pun biasa kami makan dan gue selalu pesan andalan gue. Nasi kucing, es teh dan tempe goreng tepung. Disini banyak anak anak sekolah sebelah, maklum kantin nya diluar dan disini komplek sekolah juga.
Dan yang lain ya pada ngerokok makan dll. Gue ga ikutan ngerokok waktu itu.

Quote:


Pelajaran membosankan pun berlanjut..
.
.
.
.
Skip
.
.
.
Memasuki pulang sekolah. Seperti biasa sms an pun dimulai kembali

Quote:


Balik ke halaman pun termenung gue. Ternyata dia punya pacar.
.
.
PUNYA PACAR emoticon-Turut Berduka
.
.
Sekarang baru ngerti kenapa waktu itu dia bilang "Tapi ada sesuatu yang membuatku tak bisa nerima kamu jadi pacar aku" dan ini alasannya.
.
Kecewa. Pasti lah. Padahal waktu itu dia seolah memberi harapan ke gue meski gue juga tak terlalu berharap. Sakit rasanya gan, berasa tertipu disini gue.
.
.
Gue berjalan ke kamar mandi dan kama mandi itu ada diseberang jalan utama sekolah gue. Lalu gue melihatnya gan, cowok dia datang. Dia anak SMAN2 dari bajunya. Motor dia sama dengan motor gue cuma beda tahun doang. Oh my God!! Cobaan apa ini Tuhan emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
.
.
Makin hancur sudah ini hati. Setelahnya gue benar benar jalani latian dengan tidak ada semangat sama sekali.
Sehari ini dapat 2 info mengejutkan, pertama sohib gue mau pindah dan kedua kenyataan yang benar benar buat hati gue terluka.
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di