alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah! Ikut Indonesian Idol 2018, Orang Ini Bikin Juri Geram!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3e83c698e31b2f6c8b4579/parah-ikut-indonesian-idol-2018-orang-ini-bikin-juri-geram

Parah! Ikut Indonesian Idol 2018, Orang Ini Bikin Juri Geram!







Indonesian Idol adalah ajang pencarian bakat bagi mereka yang bisa bernyanyi dan bisa memenangkan hati dewan juri ketika mendengar suara mereka. Berbeda dengan pria yang satu ini datang dengan percaya diri memakai kaca matanya yang mencolok, pria ini bernama Trio Sasmitra Panggabean berasal dari Medan karena ketika masuk ke dalam studio menyapa para juri dengan berteriak "Horas!" emoticon-Metal

Kepercayaan diri pemuda yang satu ini pun semakin terlihat ketika dia mengatakan nama panggilannya adalah Gabe yang merupakan singkatan dari Ganteng Bener. Ketika ditanya oleh Ari Lasso bahwa siapa yang mengatakan hal itu, dia menjawab:

"Aku sih memang ganteng lah bang, memang udah takdir lah bang." jawabnya percaya diri

"Ada lagunya sih tuh, Takdir memang kejam ~" Judika bernyanyi


Silahkan untuk yang bisa streaming untuk menonton videonya di sini:



Selain itu, ketika ditanya apa pekerjaannya pria ini menjawab bahwa pekerjaannya adalah SPG (Supir Paling Ganteng). Ternyata Trio ini berprofesi sebagai supir angkot tetapi dengan cara menjawab para juri membuat semua juri tertawa terpingkal-pingkal. Selain itu, dia pun mengaku mempunyai 12 pacar tetapi sudah 7 pacar lainnya dia putuskan karena sayang dengan pacar yang 1 itu karena mirip dengan Rosa. Akibat terlalu ganteng dia mengatakan hal itu karena semua wanita terpukau dengan ketampanan yang dia miliki. Bahkan juri tidak menanyakan cita-cita Trio, tetapi dengan inisiatif Trio berkata bahwa cita-citanya adalah menjadi Bidan yang artinya adalah Bintang Anak Medan emoticon-thumbsup

Tanpa disangka dia pun mengaku hal yang mengejutkan lainnya bahwa dia mempunyai single berjudul OKE dan APALAH. Tanpa panjang lebar akhirnya juri meminta dirinya untuk menyanyikan singlenya tersebut tetapi Trio ingin memberi pantun terlebih dahulu. Di luar dugaan juri semakin geram akibat pantun yang ia keluarkan karena tidak ada yang sesuai emoticon-Mad (S)

Walau akhirnya dia bisa memberikan pantun yang sesuai harapan dan memuaskan para juri yang mendengar pantunnya terutama Ari Lasso yang tadinya sudah mulai semakin kesal. Akhirnya dia bisa bernyanyi singlenya yang berjudul OKE, setelah keempat juri selesai mendengar lagu ciptaannya itu. Dengan inisiatif Trio pun mengatakan bahwa dia bisa bernyanyi lagu Barat untuk meyakinkan para juri. Lagu Barat yang dia maksud adalah lagu Weli. Keempat juri kebingungan siapa itu Weli emoticon-Bingung (S)

Seketika Trio bernyanyi.... keempat juri semakin geram dibuatnya emoticon-Mad (S)

Ternyata lagu yang dia nyanyikan adalah lagu Wali Band
emoticon-Goyang

Seketika Judika sudah mulai emosi dan ingin menghajarnya dari dekat tapi untungnya gak sampai beneran dipukul ya emoticon-Ngakak (S)






Walaupun Trio tidak bisa mendapatkan Golden Ticketyang dia harapkan tetapi keempat juri dan semua penonton yang menonton dirinya merasa terhibur dengan kehadiran dirinya. Memang kepercayaan diri yang dimiliki seseorang itu sangat penting, seperti Trio yang kepercayaan dirinya setinggi langit walaupun juri memutuskan untuk belajar nyanyi lagi. Trio tetap menerima dan percaya dirinya tetap tidak hilang dari dirinya. Horas! emoticon-thumbsup

Video lainnya dibuat oleh Eka Gustiwana di sini gan:







Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS saat kebetulan TS nonton
emoticon-nulisah






Wah itu o kok bisa parah begitu ya
Diubah oleh arbib
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di