alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ted Bundy (part 4) : The Other Victims, Confessions, and Trials
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a39144156e6af5e078b4568/ted-bundy-part-4--the-other-victims-confessions-and-trials

Ted Bundy (part 4) : The Other Victims, Confession, and Trials





Dari Chicago, Bundy melanjutkan perjalanan ke Michigan. Lima hari kemudian, dia mencuri mobil dan berkendara hingga ke Atlanta. Dari sana, dia menaiki bis dan sampai di Florida pada tanggal 8 Januari 1978 pagi.

Dengan memakai nama Chris Hagen, Bundy menyewa sebuah kamar didekat kampus Florida State University. Bundy juga sempat mencari pekerjaan dan berharap dia tidak terlacak polisi. Namun disetiap pekerjaan yang memerlukan identitas, Bundy terpaksa meninggalkannya dan kembali ke kebiasaan lama, yaitu mencuri kartu kredit dari dompet wanita yang tertinggal dikeranjang belanja.



Pada tanggal 15 Januari 1978, Bundy kembali menemukan korbannya dengan memasuki pintu belakang rumah perkumpulan Chi OmegaFlorida State University yang dia dobrak terlebih dulu.

Dan sekitar hampir jam 3 pagi, Bundy memukul Margaret Bowman yang berumur 21 tahun, dengan sepotong kayu oak untuk perapian ketika Margaret sedang tidur. Kemudian Bundy mencekiknya dengan stoking nilon.



Kemudian Bundy memasuki kamar Lisa Levy yang berumur 20 tahun. Bundy memukulnya hingga dia tidak sadarkan diri, mencekiknya, merobek salah satu p*ting pay*daranya, menggigit pantat sebelah kirinya, dan menganiayanya secara seksual.



Bundy juga menyerang Kathy Kleiner, mematahkan rahangnya dan mengoyak bahunya. Selain itu, Bundy juga menyerang Karen Chandler, yang pada akhirnya menderita gegar otak, rahang yang patah, gigi yang rontok, dan jari tangan yang remuk.

Menurut detektif di Florida, keempat korban ini dihabisi dalam waktu kurang dari 15 menit. Dan dari sekitar 30 saksi, tidak ada satupun yang mendengar saat kejadian itu terjadi.

Setelah itu, Bundy menuju ke sebuah basement apartemen dan menemukan mahasiswa FSU bernama Cheryl Thomas. Bahunya sengaja dikilir, rahangnya patah dan tengkoraknya remuk dibeberapa bagian. Cheryl mengalami tuli permanen dan kerusakan parah yang menyebabkan karir menarinya berakhir. Diranjang milik Cheryl, polisi menemukan noda sperma dan dua helai rambut yang karakteristiknya sama dengan rambut milik Bundy, yang terdapat pada celana dalam milik Cheryl.



Pada tanggal 8 Februari, Bundy mengendarai van FSU curian menuju Lake City. Keesokan paginya di Lake City Junior High School, Kimberly Diane Leach yang berumur 12 tahun, sempat dipanggil oleh gurunya untuk mengembalikan dompetnya yang tertinggal. Namun setelahnya, Kimberly tidak pernah kembali ke kelasnya.



Tujuh minggu kemudian, mayatnya ditemukan dikandang babi di daerah Suwanee River State Park. Rupanya setelah diculik, Kimberly dianiaya secara seksual dan dia juga sempat dicekik.

Pada tanggal 12 Februari, Bundy kembali mencuri mobil, meninggalkan Tallahassee dan menuju Florida Panhandle. Tiga hari kemudian sekitar jam 1 pagi, dia sempat diberhentikan oleh seorang polisi bernama David Lee karena mobil yang dikendarainya diketahui sebagai mobil curian.

Ketika akan ditangkap, Bundy berusaha kabur setelah menendang kaki polisi tersebut. Namun pada akhirnya Bundy berhasil ditangkap. Didalam mobilnya ditemukan 3 kartu identitas milik mahasiswa FSU, 21 kartu kredit curian, dan seperangkat tv curian.

Selain itu juga ditemukan sebuah kacamata dan celana kotak-kotak yang digunakan untuk menyamar sebagai "Richard Burton, Departemen Pemadam Kebakaran" di Jacksonville.





Pada bulan Juni 1979, Bundy menghadiri persidangannya untuk kasus pembunuhan Chi Omega di Miami, Florida. Dan Bundy terancam mendapatkan hukuman mati atas pembunuhan yang dilakukannya terhadap Margaret Bowman, Lisa Levy, Kathy Kleiner, dan Karen Chandler.

Pernyataan dari dua orang saksi yang sempat melihat Bundy keluar dari Chi Omega Sorority House dan bukti fisik dari gigitan Bundy pada pantat sebelah kiri Lisa Levy, menjadi beberapa hal yang memberatkan untuk Bundy.



Enam bulan kemudian persidangan kedua digelar di Orlando, Florida, terkait pembunuhan terhadap Kimberly Diane Leach. Dalam persidangan ini, Bundy juga dinyatakan bersalah setelah ada seorang saksi yang melihat Bundy menuntun Kimberly Diane Leach menuju van yang dicuri Bundy.

Selain itu bukti berupa benang kain yang terdapat pada tubuh Kimberly Diane Leach, cocok dengan baju yang dipakai oleh Bundy ketika dia ditangkap.



Selama masa persidangannya, Bundy sempat melamar Carole Ann Boone, yang merupakan mantan pekerja DES Washington State. Carole Ann Boone juga sempat beberapa kali bersaksi untuk Bundy. Kemudian mereka menikah saat itu juga didalam ruang persidangan.

Pada tanggal 10 Februari 1980, Bundy dijatuhi hukuman mati untuk yang ketiga kalinya dengan cara duduk dikursi listrik. Setelah diumumkan, Bundy sempat berteriak bahwa semua dewan juri telah melakukan kesalahan.





Tidak lama setelah persidangannya terkait kasus Kimberly Diane Leach, Bundy mulai melakukan wawancara dengan Stephen Michaud dan Hugh Aynesworth. Untuk pertama kalinya, Bundy menceritakan detail kejahatan yang dia lakukan.

Bundy memulai karirnya sebagai pencuri. Dia mengaku senang memiliki sesuatu yang sudah lama dia inginkan, lalu dia pergi keluar, dan mengambilnya. Rasa memiliki juga bisa dibuktikan sebagai motif penting untuk perkosaan dan pembunuhan. Oleh karena itu, penganiayaan seksual yang Bundy lakukan mampu memenuhi kebutuhannya akan rasa memiliki secara penuh terhadap korban-korbannya.

Pada awalnya, Bundy membunuh korbannya dengan tujuan agar dia tidak tertangkap. Namun selanjutnya, dia menganggap bahwa membunuh korbannya merupakan bagian dari sebuah petualangan. Bahkan, kepuasan tertinggi yang dia rasakan adalah ketika dia mampu mengambil nyawa setiap korbannya.

Bundy juga mengaku pada William Hagmaier, yang merupakan special agent dari FBI, bahwa ditahun-tahun pertamanya, Bundy menganggap dirinya sebagai pembunuh amatir. Sebelum berlanjut pada fase berikutnya dimana dia menyebut dirinya sebagai "predator" ketika dia membunuh Lynda Healy pada tahun 1974.

Pada bulan Juli 1984, sipir penjara Raiford menemukan dua pisau gergaji disel milik Bundy. Jeruji besi yang menempel pada jendela selnya, sudah digergaji dan ditempelkan kembali dengan perekat sabun yang dibuatnya sendiri.

Beberapa bulan kemudian, sebuah cermin juga ditemukan disel milik Bundy. Oleh karena itu, kemudian Bundy dipindahkan ke sel lain.

Selama di penjara, Bundy sempat diserang oleh sesama napi. Dia menyangkal telah diserang, namun napi lain justru mengakui hal tersebut. Dan kejadian itu menurut mereka disebut sebagai gang rape.



Awal tahun 1986, tanggal 4 Maret sebagai waktu eksekusi untuk dakwaan atas kasus pembunuhan di Chi Omega Sororitytelah ditetapkan. Namun kemudian dijadwal ulang.



Pada bulan April, setelah penetapan jadwal baru untuk eksekusinya yaitu pada tanggal 2 Juli, Bundy akhirnya mengaku pada Hagmaier dan Nelson tentang berbagai macam hal yang berhubungan dengan kejahatan yang dilakukannya. Termasuk apa saja yang dia lakukan terhadap mayat korbannya.

Dia mengatakan bahwa dia sering mengunjungi tempat yang dia jadikan sebagai "tempat pembuangan" mayat korbannya. Disana dia mengaku meniduri mayat korbannya dan melakukan hubungan seksual. Bahkan dia juga merias wajah Mellisa Smith dan mencuci rambut Laura Ann Aime berulang kali.

Bundy mengaku dia memenggal sekitar 12 orang korbannya dengan gergaji dan menyimpan beberapa kepala diantaranya di apartemennya dalam jangka waktu tertentu hingga dia membuangnya.



Setelah jadwal eksekusi terbaru ditetapkan terakhir kali, jadwal eksekusi tersebut masih mengalami perubahan dikarenakan banyak hal yang masih harus dipertimbangkan oleh pihak pengadilan. Dan berikutnya, tanggal 24 Januari 1989 ditetapkan sebagai jadwal eksekusi untuk Bundy.



Selain korban-korban yang dibunuh antara tahun 1974 hingga tahun 1978, ternyata pada tahun-tahun sebelumnya, Bundy juga diduga membunuh beberapa orang lainnya.

1. Lisa Wick dan Lonnie Trumbull, keduanya merupakan pramugari dan berumur 20 tahun. Mereka dipukul dengan kayu ketika mereka tidur di basement apartemen mereka di Seattle's Queen Anne District Hill pada tanggal 23 Juni 1966. Tempat mereka tinggal dekat dengan tempat dimana Bundy bekerja paruh waktu.

Lonnie Trumbull meninggal, namun Lisa Wick menderita hilang ingatan secara permanen.

2. Susan Davis dan Elizabeth Perry, keduanya mahasiswa berumur 19 tahun. Mereka ditusuk hingga tewas pada tanggal 30 Mei 1969. Mayat keduanya ditemukan di hutan daerah Garden State Parkway tiga hari kemudian.

3. Rita Curran, seorang guru SD yang berumur 24 tahun. Dia dicekik, dipukuli, dan diperkosa hingga pada akhirnya tewas pada tanggal 19 Juli 1971 di apartemennya di Burlington, Vermont.

4. Joyce LePage, berumur 21 tahun. Dia terakhir terlihat berada dikampusnya Washington State University pada tanggal 22 Juli 1971. Sembilan bulan kemudian, mayatnya ditemukan disebuah jurang di daerah Pullman, Washington, dengan dibungkus selimut militer dan diikat.

Menurut penyelidik Whitman County, beberapa orang sempat dijadikan tersangka, namun Bundy lah yang menjadi tersangka kuat sebagai pelakunya.

5. Rita Lorraine Jolly, berumur 17 tahun. Dia menghilang dari West Linn, Oregon, pada tanggal 29 Juni 1973. Dan Vicki Lynn Hollar, berumur 24 tahun. Dia menghilang dari Eugene, Oregon, pada tanggal 20 Agustus 1973. Bundy mengaku membunuh keduanya dan mayat keduanya tidak pernah ditemukan.

6. Katherine Merry Devine, berumur 14 tahun. Dia diculik pada tanggal 25 November 1973 dan mayatnya ditemukan sebulan kemudian di daerah Capitol State Forest. Brenda Joy Baker, juga berumur 14 tahun. Dia terlihat menumpang di daerah Puyallup, Washington, pada tanggal 27 Mei 1974. Sebulan kemudian mayatnya ditemukan di daerah Millersylvania State Park.

Bundy mengaku membunuh keduanya, namun berdasarkan hasil tes DNA, justru pembunuhan terhadap Katherine Merry Devine mengarah pada pelaku lain yang bernama William E. Cosden. Sedangkan kasus Brenda Joy Baker tidak pernah terselesaikan.

7. Sandra Jean Weaver, berumur 19 tahun. Dia terakhir terlihat di Salt Lake City pada tanggal 1 Juli 1974. Mayatnya ditemukan telanjang di Grand Junction, Colorado.

8. Carol L. Valenzuela, berumur 20 tahun. Dia terlihat menumpang di daerah Vancouver, Washington. Mayatnya ditemukan dua bulan kemudian disebuah kuburan bersama mayat perempuan lain yang diidentifikasi sebagai Martha Morrison yang berumur 17 tahun.

Dia terakhir terlihat di daerah Eugene, Oregon, pada tanggal 1 September 1974. Tidak ada bukti bahwa Bundy membunuh keduanya. Namun bukti kuat berupa darah Martha Morrison menempel disenjata milik Warren Leslie Forest.

9. Melanie Suzanne Cooley, berumur 18 tahun. Dia menghilang pada tanggal 15 April 1975 setelah meninggalkan Nederland High School di Colorado. Mayatnya ditemukan oleh dua pekerja jalan raya di daerah Coal Creek Canyon.

Walopun Bundy diduga berada di daerah yang dekat dengan tempat Melanie Suzanne Cooley menghilang, namun pihak penyidik Jefferson County menyatakan bahwa kasus kematiannya tidak dapat diselesaikan.

10. Shelley Kay Robinson, berumur 24 tahun. Dia tidak pernah muncul ditempat kerjanya di Golden, Colorado, pada tanggal 1 Juli 1975. Mayatnya ditemukan sudah membusuk didalam pertambangan pada bulan Agustus.

Sama seperti kasus Melanie Suzanne Cooley, Bundy juga berada di daerah Golden, Colorado, ketika Shelley Kay Robinson menghilang. Namun tidak ada bukti yang mengarah padanya.

11. Nancy Perry Baird, berumur 23 tahun. Dia menghilang dari tempat dia bekerja di Farmington, Utah, pada tanggal 4 Juli 1975. Bundy menyangkal keterlibatannya dalam kasus tersebut.

12. Debbie Smith, berumur 17 tahun. Dia terakhir terlihat di Salt Lake City pada awal bulan Februari 1976. Mayatnya ditemukan didekat Salt Lake City International Airport pada tanggal 1 April 1976. Walopun menurut beberapa sumber, Bundy adalah pelakunya, namun kasus tersebut belum bisa terselesaikan.



to be continued..

Ted Bundy (part 5) : Life and Death

Sekian thread dari ane, dan terimakasih.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih



Sumber 1
Sumber 2
Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
masih ada lanjutannya nih sist?

masih gak abis pikir, tempo pembunuhannya 15 menit tanpa ngeluarin suara emoticon-Takut
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di