KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a32ad0dd44f9f20418b4567/misteri-di-jalan-yang-belum-terpecahkan-hingga-saat-ini

Misteri di Jalan yang Belum Terpecahkan Hingga Saat Ini







Ketika kita sedang dalam perjalanan ke sekolah, kampus, ataupun kantor banyak sekali kejadian di jalan yang tak bisa dipecahkan. Mungkin kejadian kesal antara pengendara 1 dengan yang lainnya bisa kita ketahui misalnya karena salah satu pengendara yang memang bersalah atau udah salah tapi ngotot membela diri. Memang hal ini banyak banget di mana orang itu selalu membela diri, masalahnya adalah padahal semua orang pun yang melihat tahu kalau dia yang salah. Eh masih aja ngeles dan seolah-olah diputar kalau dia yang menjadi korban. Justru yang salah marahnya lebih ngotot daripada yang gak salah emoticon-Mad (S)


Akhirnya kalau udah begini, ujung-ujungnya adu jotos, saling pukul, orang-orang yang ngeliat di sana banyak yang nonton bukan melerai. Walau ada aja yang melerai tapi lebih banyak yang nonton bahkan sampai merekam. Ada juga yang bikin vlog “Hey yo what’s up gaes, sekarang gue lagi ada di jalan dan ternyata ada yang bertengkar nih gaes. Mau tahu kelanjutannya seperti apa?Jangan lupa klik tombol close dulu di atas ya!” Pokoknya banyak banget yang nontonin, sampe yang bingung nontonin orang nonton karena macet. Kalau itu kan karena ada kejadian jadi kita bisa tahu apa yang terjadi, kalau misteri-misteri di jalan yang seperti di bawah ini gimana gan? emoticon-Bingung (S)





Jalan berlubang yang tak kunjung dibenahi


http://cdn2.tstatic.net/jateng/foto/...304_150807.jpg
Quote:


Tikus mati di tengah jalan tergilas kendaraan


http://mediaindonesia.com/files/news...tikus-mati.jpg
Quote:




Quote:


Kotoran kuda yang berserakan layaknya kata-kata manis darimu


https://benyaminlakitan.files.wordpr...hur-bima-1.jpg
Quote:


Emak-emak yang belok ke kanan tapi lampu sein kiri atau sebaliknya


https://i.ytimg.com/vi/cUJSFWckFjU/m...resdefault.jpg
Quote:




Masih banyak misteri lainnya seperti mobil mewah yang gak ada rasa bersalah dengan santai membuat sampah dari dalam mobil. Beberapa kali gue melihat hal seperti ini di jalanan, mana sampahnya kena orang yang naek motor di belakangnya. Kan kasihan tuh! Itu dia beberapa misteri yang masih beredar di jalan sampai saat ini. Masih punya misteri lainnya menurut pandangan kalian? emoticon-Bingung (S)

emoticon-cystg




Sumber tulisan: Pengalaman TS melalui rintangan di jalanan
emoticon-Bangga Pake Batik




Quote:
Diubah oleh rendyconan
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di