KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mereka yang Punya Hobi Nonton Film di Bioskop, Harusnya Kayak Gini...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2a980fdac13ea7458b4567/mereka-yang-punya-hobi-nonton-film-di-bioskop-harusnya-kayak-gini

Mereka yang Punya Hobi Nonton Film di Bioskop, Harusnya Kayak Gini...






https://i.ytimg.com/vi/QVuBFQ_qstc/m...resdefault.jpg

Halo agan dan sista di mana pun kalian berada, kali ini gue akan membahas mengenai hobi. Hobi yang satu ini mungkin banyak peminatnya, gimana gak? Ketika kita menonton kita dapat membuat diri kita seperti dimanjakan. Walau memang tidak terlalu maniak untuk hobi yang satu ini tapi TS pun cukup menyukai hobi ini karena bisa membuat semangat datang kembali. Nonton pasti jadi sesuatu yang menarik apalagi didukung dengan suasana di dalam bioskop yang sangat memungkinkan kita untuk tidur. Eh, maksudnya untuk menyaksikan film yang ditayangkan lebih rileks emoticon-siul

Suara yang muncul dalam setiap adegan dan didukung dengan perlengkapan bioskop lainnya membuat suasana film yang dipertontonkan menjadi semakin hidup. Mungkin juga karena layarnya yang gede banget juga membuat kita semakin terasa dekat dan terhanyut dalam film tersebut. Banyak orang yang mempunyai hobi serupa, setiap hari bioskop dipenuhi dengan orang yang berpacaran. Soalnya bioskop itu menjadi tempat paling cocok kalau mau kencan. Semoga niatnya mau kencan bukan mau....... tidur maksudnya, eh pada mikir aneh-aneh aja emoticon-Gila

Terutama buat yang cowok biasanya pada sok jago ajak cewek nonton film horor dengan maksud kalau si cewek ketakutan bakal mendekat emoticon-Genit




Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:




Ngomongin hobi yang satu ini memang sangat menyenangkan gan, gue pun setelah menulis thread ini langsung ingin menonton film yang sedang gue tonton. Walaupun gak di bioskop tapi di rumah juga tetep bisa nonton, kalau keseringan nanti bisa puasa jadi nonton di bioskopnya sewajarnya aja sih kalau gue. Kalau dulu juga masih sering ngumpulin tiket nonton sih, tapi sekarang lenyap entah ke mana ketika beres-beres kamar. Pokoknya semua film mulai dari movie sampai yang berseri pun TS seneng emoticon-Peace

Apa yang ditulis TS di atas adalah apa yang TS rasakan dan TS lakukan terutama untuk mereview dan mencatat film-film yang sudah ditonton. Mungkin kalian mempunyai hobi yang serupa? Mungkin ada tambahan lainnya gan?

emoticon-Monggo




Sumber Tulisan: Asli Hobi TS
emoticon-2 Jempol






ane anak dusun , harus ke kota dulu buat bisa nonton film emoticon-sad
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di