alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Gak Punya Tujuan Menikah? Buat Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a21213e94786836438b456f/pacaran-gak-punya-tujuan-menikah-buat-apa

Pacaran Gak Punya Tujuan Menikah? Buat Apa?






https://www.arrahman.id/wp-content/u...rbolehkan-.jpg

Beberapa hari yang lalu gue membuat thread berjudul Pacaran Beda Agama, Yes Or No? Kalau belum sempat membaca thread tersebut diharapkan untuk membacanya terlebih dahulu karena thread ini dapat dikatakan thread sambungan. Pada thread tersebut menuai kontroversi di mana banyak juga yang mengatakan Yes dengan alasan "Pacaran yes, tapi kalau nikah no!" Lho! bukannya pacaran itu tujuannya untuk ke jenjang yang lebih serius? Pengalaman Kaskuser yang mampir pada thread tersebut yang memiliki pengalaman pacaran beda agama, memang ada juga yang berhasil sampai ke jenjang pernikahan tetapi lebih banyak lagi yang kandas terutama tidak direstui oleh kedua orang tua mereka atau calon mertua emoticon-breakheart

emoticon-Pasangan Smiley


Ternyata banyak juga yang memilih yes, kalau tidak percaya bisa dilihat dari polling di bawah ini:


Polling dapat berubah sewaktu-waktu pada thread tersebut

Sebanyak 40% mengatakan yes dan sisanya mengatakan No. Itu artinya masih banyak yang beranggapan asal suka sama suka terlebih dahulu. Urusan ke depannya mungkin dipikirkan belakangan. Layaknya sepasang kekasih yang baru memulai hubungan pastinya awal hubungan dipenuhi dengan kata-kata manis dan dunia menjadi lebih indah bersama dengan dirinya. Coba dipikirkan lagi terutama kalau gak punya tujuan menikah mungkin karena hal-hal di bawah ini gan:




Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:




Mungkin itu beberapa alasan kalau seandainya punya pacar tapi gak punya tujuan menikah. Kalau agan sendiri seperti apa, mungkin punya pendapat berbeda atau ingin memberi masukan soal pacaran dan tujuan pacaran yang sesungguhnya. Silahkan tulis saja komentarnya di bawah ini. TS cabut dulu sambil menunggu jawaban kalian gan! Sampai jumpa di thread selanjutnya gan! emoticon-Embarrassment

emoticon-Monggo




Sumber Tulisan: Asli Pengamatan TS
emoticon-cystg






Ada omongan 2 org bilang
A: Mau punya anak berapa
1 2 3

B: Saya 2 aja cukup(katanya)

A: kamu jangan gitu. Kalo tuhan memberi harus bagaimana




Dalam hati gue bilang. Itu mah emang demenya ngent*t dan gak jaga diri.

Kadang heran dan miris banyak anak tapi kehidupan pun gak tercukupi. Apalagi pendidikan....

Kalo pemerintah udah meneriakan KB
Tapi rakyat jelata beranak pinak tanpa memperdulikan masa depan???

Gimana nanti
Rejeki pasti ada

Apakah ini kesoktahuan manusia atas tidak bisa memanage hidupnya sendiri dimasa depan...


Banyak anak banyak rejeki
Jgn samain dulu ama sekarang.

Pendidikan penting. Apalagi peran org tua

Jgn mau DIBEGOIN PAKE DOKTRIN

SEMUA ANAK TERLAHIR SAMA GAK PINTER GAK BODOH


Saya rasa kita juga tahu bahwa gen itu menurun
Kecerdasan dan rupawan
Kiasan diatas jika kita amati memeng BENAR

tapi itu cma buat orok doang.
Nanti gede juga kercerdasan numbuh dri gen orang tuanya.
Apalagi didukung lingkungan


Gimana pendapat kalian
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di