alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
The Black Dahlia Murder
4.44 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a201a4d32e2e65d688b456a/the-black-dahlia-murder

The Black Dahlia Murder





Elizabeth Short berumur 22 tahun ketika dia datang ke Los Angeles pada musim panas tahun 1946 untuk mengejar impiannya menjadi aktris dan bintang film di Hollywood.

Selama di Los Angeles, dia tidak punya pekerjaan yang tetap, dan dia juga tidak pernah tinggal disatu tempat dalam jangka waktu yang lama. Namun selama 6 bulan terakhir sebelum kematiannya, dia sempat bekerja sebagai pelayan dan menyewa kamar dibelakang sebuah klub malam.



Pada tanggal 15 Januari 1947, sesosok mayat ditemukan disebuah halaman di jalan South Norton Avenue, Leimert Park, Los Angeles, oleh seorang penduduk yang bernama Betty Bersinger.

Spoiler for :


Saat ditemukan, keadaan mayat tersebut sudah terpotong menjadi dua bagian. Dengan kulit yang sudah sangat pucat dan tanpa ada darah yang menetes sedikitpun. Bahkan Betty Bersinger sempat mengira bahwa mayat tersebut adalah sebuah mannequin.

Selain itu, pada bagian mulut mayat tersebut juga terdapat luka yang memanjang dari pipi sebelah kiri hingga ke pipi sebelah kanan.

Spoiler for :


Berdasarkan hasil autopsi, pelaku diduga memotong tubuh mayat tersebut dengan rapi. Ini berarti pelaku mempunyai pengalaman dalam hal mengoperasi tubuh manusia dan menggunakan semacam alat khusus untuk memotong.

Selain itu, sepertinya tubuh dipotong setelah korban tersebut dinyatakan tewas. Kemudian mayat tersebut dibiarkan hingga darah berhenti mengalir sebelum akhirnya dibuang ditempat dimana dia ditemukan.

Pada tulang tengkorak kepalanya tidak ditemukan adanya keretakan. Namun ada sedikit luka yang terdapat dibagian kulit kepala sebelah kanan.

Dan bagian anal dari mayat tersebut melebar sepanjang 44mm. Menandakan bahwa dia sempat diperkosa walopun tidak ditemukan adanya sperma.

Dari sini dapat disimpulkan bahwa penyebab utama kematian mayat tersebut adalah pendarahan yang hebat dari luka yang terdapat dibagian mulut. Juga karena pukulan yang mengenai wajah serta bagian kepala sebelah kanan.

Awalnya mayat tersebut tidak dikenali, namun dari pemeriksaan sidik jari, ditemukan adanya kecocokan dengan sidik jari milik Elizabeth Short yang didapat ketika dia ditahan karena mabuk pada tahun 1943.





Sembilan hari setelah mayat Elizabeth Short ditemukan, sebuah amplop yang berisi surat yang kata-katanya diambil dari potongan iklan dikoran yang digunting, diterima oleh bagian pemeriksa kasus.



Quote:


Didalam amplop tersebut juga ditemukan kartu nama, kartu identitas, sertifikat lahir, buku alamat yang sudah lama yang beberapa halamannya hilang, foto-foto, dan surat-surat lainnya.

Dan pada surat-surat tersebut sempat tercium bau bensin yang diduga digosokkan untuk menghilangkan sidik jari si pelaku yang menempel disana.

Surat selanjutnya diterima pada tanggal 26 Januari, kali ini surat tersebut ditulis dengan tangan.



Quote:


Namun pelaku tidak muncul, dan malah pada jam 1 siang, sebuah surat kembali diterima dengan bentuk tulisan yang sama seperti bentuk tulisan surat yang pertama.



Surat selanjutnya justru diterima oleh sebuah agensi koran yang bernama The Los Angeles Herald-Express.



Tapi tetap saja, surat-surat yang dikirim tersebut tidak bisa menjadi petunjuk yang mengarah pada pelaku yang sebenarnya.



Sejak Elizabeth Short datang ke Los Angeles, dia mengenal begitu banyak orang. Hal ini membuat polisi kesulitan untuk melakukan investigasi. Namun ada beberapa nama yang memang jadi tersangka kuat sebagai pelaku pembunuh Elizabeth Short.

Quote:


Quote:


Quote:






Pada tahun 2012, Steve Hodel mendatangi rumah semasa kecilnya sambil membawa anjing pelacak dan mengindikasikan adanya bau dari mayat manusia.

Sample tanah yang diambil dari halaman belakang rumahnya untuk dites juga didapat hasil yang cocok bahwa tanah tersebut memang mengandung sisa-sisa mayat manusia.

Steve Hodel semakin yakin bahwa ayahnya, George Hodel, merupakan pelaku pembunuh Elizabeth Short. Namun ketika dia berusaha untuk mem follow up bukti baru pada LAPD, mereka menolak. Dan bukti-bukti yang sudah ada justru tidak ditemukan.

Ada kemungkinan, pihak LAPD dibayar oleh George Hodel untuk menutup kasus tersebut. Atau mereka memang tidak berkompeten untuk menyelesaikannya.



Sekian thread dari ane, dan terimakasih.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih





Sumber 1
Sumber 2



Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
apa yg terjadi dengan george hodel ? emoticon-Bingung
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di