alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Richard Ramirez : The Night Stalker
4.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1eb7829e74045e4e8b4567/richard-ramirez--the-night-stalker

Richard Ramirez : The Night Stalker



"I love to kill people. I love to watch them die. I would shoot them in the head and they would wiggle and squirm all over the place, and then just stop".

- Richard Ramirez

Pembunuh berantai, pemerkosa, dan perampok itu pada akhirnya meninggal disebuah rumah sakit di San Francisco, pada tanggal 7 Juni 2013. Saat itu dia sudah berumur 53 tahun.

Menurut pihak rumah sakit, penyebab utama kematiannya adalah murni karena komplikasi akibat kanker darah yang dideritanya.





Masa kecil Richard Ramirez mungkin tidak seperti masa-masa anak kecil pada umumnya. Pada umur 5 tahun, setelah sempat terjatuh dari ayunan dan tidak sadarkan diri, dia mulai mengalami gejala epilepsy hingga dia beranjak remaja kemudian. Pada umur 10 tahun, dia mulai menghisap mariyuana.

Pada umur 12 tahun, saudara sepupunya yang merupakan veteran perang Vietnam, kerap menunjukkan foto-foto perempuan Vietnam yang pernah dia siksa dan sempat diperkosa. Dari sepupunya juga, Richard Ramirez belajar membunuh ala militer.



Ketika dia beranjak remaja, Richard Ramirez mulai belajar untuk melakukan fantasi seksual disertai kekerasan, seperti bondage dan pemerkosaan.

Dan saat dia mendapatkan pekerjaan pertamanya disebuah hotel, dia sempat mencuri kantong tidur dan dia dipecat setelah kedapatan sedang melakukan percobaan perkosaan pada seorang istri dari tamu hotel.





Pada tanggal 10 April 1984, seorang gadis kecil bernama Mei Leung yang berumur 9 tahun, diduga adalah korban pertama Richard Ramirez. Gadis tersebut diperkosa, dipukuli dengan brutal, ditusuk hingga tewas, dan mayatnya digantung disebuah pipa di basement hotel tempat Richard Ramirez tinggal.

Walopun dari hasil tes DNA tahun 2009 didapat kecocokan antara DNA Ramirez dengan DNA yang terdapat di lokasi kejahatan, namun saat kejadian, Ramirez masih berusia remaja. Lagipula bukti yang ada saat itu tidak cukup untuk menjadikannya sebagai tersangka.



Sejak saat itu, Richard Ramirez mulai melakukan pembunuhan pada korban yang lain.

1. Jennie Vincow, berumur 79 tahun. Dia dibunuh pada tanggal 28 Juni 1984 secara brutal di apartemennya di Glassell Park. Lehernya digorok dan dia ditusuk berulang kali. Bukti sidik jari milik Richard Ramirez sempat ditemukan pada kaca jendela sebagai akses untuk memasuki apartemen korban.

2. Maria Hernandez, berumur 22 tahun. Dia dibunuh pada tanggal 17 Maret 1985, ditembak dengan pistol kaliber 22 tepat di wajahnya ketika dia sedang berada diluar rumahnya di Rosemead, dan ditarik ke dalam garasi.



3. Dayle Okazaki, berumur 34 tahun. Merupakan teman dari Maria Hernandez. Dia ditembak dengan pistol yang sama yang digunakan Richard Ramirez untuk membunuh Maria Hernandez. Saat itu Dayle Okazaki mendengar suara tembakan dan bersembunyi. Ketika dia melihat Richard Ramirez memasuki dapur, dia ditembak tepat di dahinya.



4. Veronica Yu, berumur 30 tahun. Dibunuh dihari yang sama dengan Maria Hernandez dan Dayle Okazaki, yaitu pada tanggal 17 Maret 1985. Dia ditarik dari mobilnya dan ditembak dua kali, masih dengan pistol yang sama.

5. Vincent Zazzara, berumur 64 tahun. Dan istrinya Maxine, berumur 44 tahun. Richard Ramirez pernah merampok rumah mereka setahun sebelumnya. Tanpa berpikir panjang, dia langsung membunuh Vincent yang saat itu sedang tidur dengan pistol kaliber 22 miliknya.

Istrinya, Maxine, terbangun dan sempat dipukuli, kemudian diikat. Sementara Richard Ramirez menggeledah barang berharga milik mereka, Maxine berusaha kabur namun pada akhirnya ditembak 3 kali. Kemudian Maxine dimutilasi dengan beberapa luka tusukan, kedua matanya dicungkil dan disimpan dikotak perhiasan.

Richard Ramirez sempat meninggalkan jejak sneakernya di ranjang. Dan kedua mayat itu ditemukan oleh anak korban.



6. Bill Doi, berumur 66 tahun. Dia ditembak dirumahnya di Monterey Park pada tanggal 14 Mei 1985. Setelah sempat memukuli suaminya, Richard Ramirez mengikat istrinya, Lilian, yang mempunyai keterbatasan. Kemudian dia memperkosanya.



7. Ma Bell, berumur 83 tahun. Dan saudarinya Florence Lang, berumur 80 tahun. Pada tanggal 29 Mei 1985, sebelum menuju kerumah mereka, Richard Ramirez sempat mencuri sebuah Mercedes-Benz. Ma Bell dan Florence Lang, keduanya diikat lalu dipukuli hingga tewas dengan palu yang diambil dari dapur. Bahkan setelah dipukuli, Florence Lang masih sempat disetrum dan diperkosa.

Kemudian Richard Ramirez menggambar pentagram dibagian paha Ma Bell dengan menggunakan lipstiknya, juga dikedua kamar korban.

8. Carol Kyle, berumur 42 tahun. Richard Ramirez lalu mendatangi rumah Carol Kyle keesokan harinya. Mengikat dia dan anaknya yang berumur 11 tahun dengan borgol. Richard Ramirez sempat melepaskan Carol dan menyuruh dia menunjukan semua barang berharga yang dia miliki.

Selain itu Carol juga disodomi berkali-kali dan mengancam akan mencungkil matanya jika dia melihat wajah Richard Ramirez. Kemudian Carol diikat kembali bersama anaknya.

9. Mary Louise Cannon, berumur 75 tahun. Pada tanggal 2 Juli 1985, Mary Louise dipukul dengan lampu hingga dia tidak sadarkan diri. Setelah itu dia juga ditusuk berkali-kali dengan pisau yang panjangnya 10 inci yang diambil dari dapur.

10. Whitney Bennett, berumur 16 tahun. Pada tanggal 5 Juli 1985, saat dia sedang tidur, Whitney Bennett dipukuli dengan sebuah besi. Kemudian Richard Ramirez mengikatnya dengan kabel telepon karena dia tidak menemukan pisau di dapur.

Saat itu sempat muncul percikan listrik dari kabel tersebut. Richard Ramirez memutuskan untuk meninggalkannya karena dia berpikir bahwa Jesus sudah ikut campur dan menyelamatkannya. Walopun sudah dipukuli dengan brutal, Whitney harus mendapat 478 jahitan untuk menutupi kulit kepalanya yang terkoyak.

11. Joyce Lucille Nelson, berumur 61 tahun. Richard Ramirez memasuki rumah Joyce Lucille pada tanggal 7 Juli 1985. Setelah merampok rumahnya, Richard Ramirez juga memukulnya ketika dia sedang tidur di ruang tamu. Selain itu juga dia ditendang dibagian kepala hingga dia tewas. Perlakuan tersebut sempat meninggalkan jejak sneaker yang dipakai oleh Richard Ramirez pada wajah Joyce Lucille.



12. Sophie Dickman, berumur 63 tahun. Dihari yang sama, Richard Ramirez memasuki rumah Sophie Dickman. Setelah dia mengambil semua barang berharganya, Richard Ramirez menyerangnya, mengikatnya, dan berusaha untuk memperkosanya.

13. Maxon Kneiding, berumur 68 tahun. Dan istrinya, Lela yang berumur 66 tahun. Sebelum mendatangi rumah keduanya pada tanggal 20 Juli 1985, Richard Ramirez sempat membeli machete. Kemudian dia memenggal kepala Maxon dan Lela dengan machete tersebut.

Setelah itu keduanya ditembak tepat dikepala dan dimutilasi, sebelum semua barang berharga milik mereka diambil.

14. Chainarong Khovananth, berumur 32 tahun. Dimalam yang sama yaitu tanggal 20 Juli, Richard Ramirez memasuki rumah Chainarong Khovananth dan menembaknya dengan pistol kaliber 25 ketika dia sedang tidur.

Istrinya, Somkid, dipukuli, diperkosa berkali-kali dan disodomi. Lalu kemudian diseret agar dia bisa menunjukan dimana tempat mereka menyimpan barang berharga milik mereka. Sedangkan anak mereka yang baru berumur 8 tahun diikat.

15. Chris Peterson, berumur 30 tahun. Dan istrinya, Virginia, berumur 27 tahun. Pada tanggal 6 Agustus 1985, Richard Ramirez memasuki rumah keluarga Peterson. Virginia Peterson ditembak dikepala ketika dia sedang tidur. Sedangkan suaminya ditembak ketika sedang berada dikuil. Namun dia melawan ketika Richard Ramirez melepaskan dua tembakan lagi. Mereka tetap bertahan walopun sempat terluka.

16. Elyas Abowath, berumur 31 tahun. Dan istrinya, Sakina, berumur 27 tahun. Pada tanggal 8 Agustus 1985, Richard Ramirez memasuki rumah mereka dan langsung menembak Elyas Abowath tepat dikepalanya.

Sedangkan istrinya diikat dan dipukuli, serta dipaksa untuk memberitau letak barang berharga mereka. Kemudian dia secara brutal diperkosa dan disodomi. Dan ketika anaknya yang berumur 3 tahun muncul, Richard Ramirez mengikatnya dan kembali memperkosa Sakina Abowath.

17. Peter Pan, berumur 66 tahun. Dan istrinya, Barbara, berumur 62 tahun. Pada tanggal 18 Agustus 1985, Richard Ramirez memasuki rumah mereka. Peter Pan ditembak dibagian kepala pada saat dia sedang tidur, dan istrinya dipukuli, dilecehkan, kemudian ditembak hingga tewas.

Di dinding kamar tempat korban ditembak, Richard Ramirez menggambar pentagram dengan lipstik, disertai tulisan "Jack the Knife".

18. Bill Carns, berumur 30 tahun. Dan tunangannya, Inez Erickson. Pada tanggal 24 Agustus 1985, Richard Ramirez memasuki rumah Bill Carns melalui pintu belakang. Kemudian dia menembaknya Bill Carns tiga kali sebelum memukul dan mengikat tunangannya dengan dasi. Lalu dia diseret ke kamar lain untuk diperkosa dan disodomi.

Setelah Richard Ramirez kabur, Inez Erickson kemudian berhasil melepaskan diri. Melapor polisi dan sempat memberi keterangan pada mereka tentang ciri-ciri orang yang menyerang dia dan tunangannya.

*sebagian korban tidak disertakan foto karena memang tidak ada



Setiap selesai membunuh korbannya, Richard Ramirez akan kembali ke hotel Cecil. Dia akan membuang bajunya yang terkena noda darah ke tempat sampah. Terkadang dia kembali hanya dengan celana dalamnya, atau bahkan telanjang. Dan saat itu tidak akan ada seorang pun yang mempedulikannya.



Hotel Cecil yang berada di pusat kota Los Angeles, dipilih Richard Ramirez sebagai base, karena setiap kejahatan yang dia lakukan, letaknya tidak jauh dari hotel tersebut.



Pada tanggal 30 Agustus 1985, Richard Ramirez berencana untuk menemui kakaknya. Namun menyadari dia sedang dicari polisi dari koran yang dia liat, dia mengurungkan niatnya.

Keesokan paginya, ketika dia berjalan menuju ke sebuah toko, sekumpulan wanita lansia Meksiko mengenalinya sebagai "The Killer". Dia panik, kemudian dia melarikan diri dan sempat berusaha menodong seorang perempuan tapi seseorang mengejarnya.

Dan ketika dia berusaha untuk menodong mobil lain, sekumpulan penduduk menghadangnya, lalu memukulnya hingga polisi kemudian datang.







Pada tanggal 20 September 1989, Richard Ramirez didakwa atas 13 pembunuhan, 5 percobaan pembunuhan, 11 pelecehan seksual, dan 14 perampokan. Untuk itu, dia dihukum mati dengan dimasukkan kedalam ruang gas beracun disebuah penjara California.

Namun pelaksanaan eksekusinya ditunda bertahun-tahun sampai akhirnya dia meninggal.



Sekian thread dari ane, dan terimakasih.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih



Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
profile-picture
trrivia32 memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote:


Udah ikut kaskus creator, gan?
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di