CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Beda Agama, Yes Or No?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1d365796bde6c94a8b456e/pacaran-beda-agama-yes-or-no

Pacaran Beda Agama, Yes Or No?





Sudah lama rasanya tak menyapa para Kaskuser, mana suaranya yang masih jomblo? Seketika jomblo-jomblo langsung lari terbirit-birit, bahkan bersembunyi di balik masa lalu yang kelam. Eh, jangan sampai bersembunyi di masa lalu deh. Bukannya cepet move onyang ada selalu bernostalgia dengan dirinya. Beberapa hari yang lalu ada seorang kerabat bertanya kepada gue mengenai soal pacaran. Bukan sekedar pacaran dari sisi bagaimana orang tersebut suka sama suka, tetapi lebih mendalam. Dia bertanya kalau mau pacaran, tapi beda agama kira-kira gimana ya? Dengan berbagai pertimbangan dari dalam dirinya dia pun menceritakan keluh kesahnya. Tonton dulu apa tanggapan mereka ya? emoticon-Bingung (S)



Walaupun terlihat jelas, dirinya sangat ingin bersama dengan calon pacarnya itu. Di satu sisi dia pun bimbang karena perbedaan keyakinan ini. Maka dari itu dia meminta gue memberikan pendapat kepada dirinya mengenai masalah ini. Daripada gue pusing, gue buat thread aja soal ini. Gue akan membuat polling pada thread ini supaya dia pun menjadi yakin, mungkin ada juga yang mengalami hal serupa seperti yang dia alami. Seperti yang kita tahu di negeri kita memiliki berbagai macam suku, budaya, hingga agama. Mari kita bahas lebih dalam, minta komeng dan pollingnya ya gan!

emoticon-Big Kiss




Menghargai perbedaan antar keduanya dan rasa nyaman


https://i2.wp.com/voxpop.id/vp-img/2...?fit=750%2C516
Quote:


Ada gaya saling tarik menarik dalam hubungan tersebut


https://pbs.twimg.com/media/DBLNeExUIAA-Luu.jpg
Quote:




Hubungan ini bukan hanya soal aku dan kamu, tapi juga dengan Tuhan dan keluarga


https://content.shopback.com/id/wp-c.../HONEYMOON.jpg
Quote:


Bersiap menerima kemungkinan terburuk yang mungkin terjadi


http://i.ytimg.com/vi/pQ31O1JdLPg/ma...resdefault.jpg
Quote:




Mungkin dari Kaskuser ada yang punya pengalaman atau sedang dalam hubungan seperti ini. Boleh sharecerita kalian, cerita yang menarik pasti akan TS pajang pejwan supaya mereka yang sedang dalam hubungan ini bisa melihat dan merasakan juga. Thread selanjutnya bahas apa ya? Kalau punya masukan boleh juga kasih masukan ke ane, ane cabut dulu gan! emoticon-Ngacir

emoticon-Hai




Sumber tulisan: Asli tulisan TS
emoticon-Bangga Pake Batik



Nyindir diri sendiri aja deh ane, susah juga kalo beda gitu. Apalagi beda dlm hal keyakinan
Misalkan Tuhan aja ditinggalkan apalagi kita yg hanya sebagai manusia emoticon-Turut Berduka
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di