alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ted Bundy (part 1) : The First Episode
4.4 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1653f2d44f9f90368b456a/ted-bundy-part-1--the-first-episode

Ted Bundy (part 1) : The First Episode



Ann Marie Burr berumur 8 tahun ketika pada tanggal 31 Maret 1961, dia tidak ditemukan di kamarnya. Ibunya, Beverly Ann Burr, dan ayahnya, Don Burr, sempat mencarinya ke seluruh rumah tapi tetap tidak menemukannya.



Namun mereka menemukan pintu depan sudah tidak dikunci dari dalam dan sedikit terbuka, padahal malam sebelumnya pintu tersebut sempat dikunci. Selain itu jendela diruang tamu juga terbuka. Dan bangku dari taman belakang berpindah posisi menjadi berada didepan jendela ruang tamu.

Pihak kepolisian sempat menemukan jejak sneaker yang diperkirakan bermerk Keds dan berukuran 6 atau 7, berada diluar jendela ruang tamu. Juga sehelai benang merah yang tersangkut dikusen jendela. Menurut pendapat penyelidik, si pelaku masuk melalui jendela ruang tamu, lalu menuju kamar Ann Marie untuk menjemputnya, dan keluar melalui pintu depan.

Tetangga juga pernah melihat seseorang mengintip jendela rumah mereka, beberapa hari sebelum Ann Marie menghilang.

Dan sebulan setelah itu, semua pihak makin menggencarkan pencarian. Namun sampai saat ini, setelah 56 tahun, Ann Marie tetap tidak ditemukan.





Sekitar tahun 1951, Ted Bundy yang saat itu berumur 15 tahun, dibawa ibunya, Louise, menuju Tacoma. Disana merupakan tempat dimana paman Ted yang bernama Jack Cowell tinggal. Dan dia adalah seorang profesor dibidang musik.

Dua hal yang secara kebetulan muncul adalah, tempat dimana Ted tinggal dengan pamannya, berada hanya beberapa blok dari rumah tempat Ann Marie tinggal. Dan paman Ted, Jack, merupakan guru piano Ann Marie.



Selain itu, setiap pagi sebelum berangkat sekolah, Ted pernah bilang bahwa dia bekerja menjadi loper koran disaat Ann Marie dikabarkan hilang. Jadi polisi sama sekali tidak menaruh curiga, lagipula adalah hal yang sangat tidak mungkin jika seorang remaja berumur 15 tahun, ada hubungannya dengan kasus tersebut.

Namun sekitar satu dekade kemudian, seorang kerabat dari keluarga Ann Marie mengatakan pada pihak kepolisian bahwa sebenarnya Ted dan Ann Marie mengenal satu sama lain dan berteman baik. Dari sini, polisi menangkap Ted dan menginterogasi tentang potensi keterlibatannya dalam penculikan Ann Marie.

Dan banyak yang mengaku percaya bahwa Ann Marie adalah korban pertama Ted Bundy.






Pada tanggal 23 Februari 1976, Ted menjalani masa persidangannya yang pertama. Bukan terkait kasus penculikan Ann Marie, namun penculikan terhadap Carol DaRonch.*

*Dibahas dipart berikutnya

Dan pada tahun 1986, ketika Ted dipenjara atas kasus-kasus pembunuhan yang dilakukannya, ibu Ann Marie sempat menulis surat pada Ted.



Quote:


Ted membalas surat tersebut ditahun yang sama, namun dia tidak pernah mengakui bahwa dia adalah orang yang menculik Ann Marie.



50 tahun setelah hilangnya Ann Marie yaitu pada tahun 2011, pihak kepolisian menyerahkan bukti-bukti untuk dilakukan tes DNA.

Dan beberapa minggu kemudian, pihak Washington State Patrol Crime Lab melaporkan bahwa bukti yang dikumpulkan dari tempat kejadian, tidak mengandung ukuran yang cukup untuk membentuk identitas DNA secara lengkap.

Dengan begitu, kasus hilangnya Ann Marie ini dianggap menemukan jalan buntu. Tapi penyelidikannya sendiri masih belum berakhir.






to be continued..

Ted Bundy (part 2) : The 1974 Victims

Terimakasih sudah mampir.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

Rekomendasi HT



Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Ts detektifemoticon-Takut
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di