alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d7f59eddd770b26d8b4567/a

A

Tuhan memutus kita untuk memilih awal dari perjalanan bahagia. Seperti rindu yang bergemerisik dari sela-sela rerumputan yang kau pijak. Seperti nyata senja yang tak bergerak dari parasmu di tiap jarak memoriku sebenarnya. Atau melodi kepak burung yang pulang, layaknya jalan terhadapmu, rumah kembali ku.

Sendirian adalah muasal manusia. Tapi kau tahukah, seekor burung tak kan bisa terbang menjelajahi langit dengan satu sayap saja. Harus dengan sepasang sayap.

Seperti musim berganti. Dari hujan yang membasahi bumi yang memberi kehidupan. Seperti itulah saat engkau hadir. Memberi kehidupan yang baru di hati ini. Namun, kemarau membawa pergi sebagian kehidupan yang telah tumbuh subur. Seperti itulah saat engkau pergi membawa sebagian hatiku yang telah tumbuh subur cinta di dalamnya.

Ini aku, yang menunggumu dengan menyisipkan namamu dalam tiap doa dan sujud. Menantimu kembali dari perjalanan panjangmu. Seperti muara yang merindukan hulu. Aku tak peduli bagaimanapun kau saat kembali nanti. Bahu ini akan jadi sandaran lelahmu. Dan aku akan mendengarkan semua cerita perjalananmu. Tertawa bersama seperti saat kala senja dulu.

Sampai saat itu, aku akan terus menunggu. Walau kau bilang tak perlu menunggumu saat kau pergi. Walau tak diberitahu sampai kapan aku menunggu. Aku menunggumu dalam untaian doa dan sujudku. Kubilang, sampai langit benar-benar mendengar keinginanku...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sebenarnya dunia itu luas, banyak tempat dimana kita bisa bahagia .
Aku sekarang selalu mencoba berlari jauh ke tempat yg aku pikir aku bisa bahagia.
Tetapi yg kudapat hanya capek, sementara apa kabar dengan harapan si bahagia ?

Aku putus asa, diam dan tertidur

Ternyata yg membuatku bahagia bukan tempat indah, tapi tempat nyaman..
Selamat tidur dan bermimpi, jangan lupa wudhu dan berdo'a biar nafasnya dijaga malaikat..
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di