alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekomended Channel Youtube Luar Negeri Versi Ane
3.73 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f2a7e3d9d770f9668b4567/rekomended-channel-youtube-luar-negeri-versi-ane

Rekomended Channel Youtube Luar Negeri Versi Ane



Hai.. emoticon-Hai

Ketemu lagi sama ane nih.

Yang sekarang ane mau bahas adalah beberapa channel di Youtube yang selama ini jadi tontonan ane dikala acara ditipi sangatlah membosankan.

Apalagi karena semua acaranya berbahasa mandarin.
Kadang ada yang paham, tapi kebanyakan engga emoticon-Ngakak

Oke.. Inilah 4 Rekomended Channel Youtube Luar Negeri Versi Ane emoticon-Jempol



1. Wong Fu Production



Wong Fu Production ini adalah sebuah grup pembuat film Asia-Amerika yang dibentuk oleh tiga orang yaitu Wesley Chan, Ted Fu, dan Phillip Wang.

Salah satu video mereka yang ane pertama kali liat adalah video diatas. Kebetulan ane suka dengan acara The Bachelorette, dan ketika video tersebut muncul di beranda, ane langsung tonton. Tapi ternyata video itu adalah bentuk plesetan dari acara The Bachelorette yang sebenarnya.

Menurut ane konten video mereka benar-benar menghibur. Selain berisi obrolan yang seru diantara pemain, juga berisi tips-tips yang berhubungan dengan kehidupan sosial anak muda yang dikemas melalui sebuah cerita yang menarik.

Kalo dipikir-pikir sih, konsep video mereka kurang lebih sama dengan Lastday Production. Hanya saja Lastday Production khusus untuk viewers di Indonesia.



2. Peaceful Cuisine

Nah.. Bagi GanSis yang sering kebingungan untuk membuat menu makanan khusus untuk Vegan, channel ini wajib untuk disubscribe.

Ane sendiri bukan Vegan tapi berhubung saat ini ane sedang ga tinggal di Indonesia, jadi ane lumayan sering mengkonsumsi menu makanan khusus untuk Vegan. Karena sama sekali ga mengandung daging. Dan walopun rasanya ga begitu enak, tapi setidaknya lebih aman.



Channel ini dibuat oleh seorang pria Jepang bernama Ryoya Takashima. Setau ane dia seorang Vegan. Selain membuat video memasak, dia juga membuat video wisata ke tempat-tempat tertentu.

Yang ane suka dari konsep videonya adalah ketika dia memasak, dia ga bersuara menjelaskan ini itu. Suara yang ada hanya berasal dari kegiatan memasak itu sendiri. Misalnya suara ketika air mendidih, suara ketika dia mengaduk bahan, atau suara ketika dia mengiris bahan.

Mungkin itu yang dinamakan cooking in silence ya?!



3. MAZELEE

Entah kenapa dari dulu ane selalu tertarik dengan yang namanya Interracial Marriage. Pernikahan antara dua kultur yang berbeda.



Joseph Lee yang merupakan seorang Korean yang bermukim di Amerika, menikahi Maze yang merupakan seorang African-American. Maze mempunyai empat orang anak dari pernikahan sebelumnya, ditambah dua orang anak dari pernikahannya dengan Joseph.

Konsep video mereka hanya seputar kehidupan sehari-hari. Tapi dari bagaimana cara mengurus keluarga dalam rumah tangga yang religius, atau bagaimana cara mengurus enam orang anak dengan karakter yang berbeda, barangkali ada hal positif yang bisa diambil.

Bagi GanSis yang kepo dengan kehidupan mereka, silakan disubscribe.



4. Dr. Sandra Lee (aka Dr. Pimple Popper)



Channel ini khusus menayangkan video tentang seorang Dermatologist bernama Dr. Sandra Lee dalam kegiatannya memencet jerawat, komedo, bisul, atau bahkan melakukan operasi ketika seseorang menderita tumor kecil dibagian tengkuk.

Video-video dengan konten seperti yang ane sebutkan diatas biasanya selalu ada peringatan sebelum ditonton, karena barangkali aja ada viewer yang langsung merasa ga enak atau merasa jijik ketika nonton videonya.

Tapi ane sendiri justru merasa excited ketika nonton. GanSis disini barangkali ada yang merasa senang nonton orang mencet jerawat?



Sebenarnya ada beberapa channelyang sering ane tonton, tapi ane sengaja ga subscribe karena memang video yang menarik hanya beberapa aja.

Misalnya, TFIL yang videonya dibawah ini pernah ane tonton beberapa waktu lalu.



Kalo ane sih nonton video ini dari awal sampe akhir. Tapi kalo GanSis ga mau nonton lama-lama, cukup tonton setelah menit ke 50. Karena kalo GanSis jeli, GanSis bisa liat dipojok kiri bawah, ada perempuan yang sepertinya udah bunuh diri dalam posisi duduk sambil menunduk dengan rambut terurai.



Sekian aja thread dari ane, semoga bermanfaat.
Dan makasih udah mampir.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

Rekomendasi HT



Thread hasil pemikiran sendiri.
Video diambil dari Youtube.
Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote:


Itu kontennya apa, gan? emoticon-Thinking
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di