alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Regional Eropa Lainnya /
KASUSER Yang Tinggal di Swiss Absen Donk...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003090834/kasuser-yang-tinggal-di-swiss-absen-donk

KASUSER Yang Tinggal di Swiss Absen Donk...

ehm...

gw iseng nih bikin trit..

berhubung gw tinggal di swiss, gw mau tau, siapa aja anak2 kaskus yang tinggal di swiss...

jadi kayak ajang perkenalan gitu...
oke dimulai dari gw..

nama : Nov
umur : 21
pekerjaan : masih student
domisili : Petit-Montfleury, Pont-Ceard, Versoix

Alasan tinggal di Jenewa : bokap gw kerja di Lutheran World Federation yang headquarter nya disini, jadi gw ikut, sekalian belajar prancis sama colek2 bule emoticon-Genit:

mohon formatnya kayak saya yah..emoticon-Malu emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

silakeun di lanjut..


INFO :

Bank = AganSASAMAKAN



Diubah oleh gare1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halo agan2, salam kenal emoticon-Cendol (S)
Ada yang kuliah atau pernah kuliah di EPFL kah?
Ane butuh info2nya nih.

Kalo di swiss standar biaya hidup untuk makan & akomodasi per bulannya berapa sih gan?
Rata2 gaji mahasiswa S3 di sana berapa ya?
Diubah oleh l34ngle
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di