alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d7f59eddd770b26d8b4567/a

A

Tuhan memutus kita untuk memilih awal dari perjalanan bahagia. Seperti rindu yang bergemerisik dari sela-sela rerumputan yang kau pijak. Seperti nyata senja yang tak bergerak dari parasmu di tiap jarak memoriku sebenarnya. Atau melodi kepak burung yang pulang, layaknya jalan terhadapmu, rumah kembali ku.

Sendirian adalah muasal manusia. Tapi kau tahukah, seekor burung tak kan bisa terbang menjelajahi langit dengan satu sayap saja. Harus dengan sepasang sayap.

Seperti musim berganti. Dari hujan yang membasahi bumi yang memberi kehidupan. Seperti itulah saat engkau hadir. Memberi kehidupan yang baru di hati ini. Namun, kemarau membawa pergi sebagian kehidupan yang telah tumbuh subur. Seperti itulah saat engkau pergi membawa sebagian hatiku yang telah tumbuh subur cinta di dalamnya.

Ini aku, yang menunggumu dengan menyisipkan namamu dalam tiap doa dan sujud. Menantimu kembali dari perjalanan panjangmu. Seperti muara yang merindukan hulu. Aku tak peduli bagaimanapun kau saat kembali nanti. Bahu ini akan jadi sandaran lelahmu. Dan aku akan mendengarkan semua cerita perjalananmu. Tertawa bersama seperti saat kala senja dulu.

Sampai saat itu, aku akan terus menunggu. Walau kau bilang tak perlu menunggumu saat kau pergi. Walau tak diberitahu sampai kapan aku menunggu. Aku menunggumu dalam untaian doa dan sujudku. Kubilang, sampai langit benar-benar mendengar keinginanku...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Satu -satunya hal yang bisa memperlambat waktu adalah rindu.
Jarak telah membuat kita semakin jarang bertemu. (seperti kita jauh) Jarak telah menghadirkan ruang-ruang sepi di mata kita. Kamu dan aku bahkan seringkali merasa sepi meski pun ditengah keramaian. Meskipun aku melihatmu, tetap saja aku mencari-cari kamu di kepalaku ,membawa kamu kemana aja ku pergi. Sesekali aku mendatangi tempat-tempat yang sering kita kunjungi hanya untuk mempercepat waktu hanya untuk memastikan bahwa kita pasti kan ketemu di tempat yang kita dulu dikunjungi. Itulah keyakinanku..

Hujan membawa pulang kehangatanmu dikepalaku, sementara tubuhku harus tabah menikmati dinginya waktu .Namun, demi semua hal yang sudah kita sepakati . Aku pun mengerti,aku harus sabar menanti . Untuk saling memiliki. Dan, segala hal yang akan terjadi kini hanyalah bagian dari perjuangan yang akan kita nikmati nanti . Aku belajar menyabarkan hati , bahwa perasaan lelah ini tidak akan sia-sia, bahwa segala rindu yang terasa akan menemukan kebahagian pada waktunya ☺

Meski saja setiap senja datang a setelah hujan kembali pulang, kamu adalah seseorang , yang kadang menjadi alasanku tidak mampu menahan perasaan . Rasa sesak di dada kadang seringkali tiada terkendalikan. Dan air mata kadang menjadi hujan - hujan yang aku sembunyikan . Aku tahu ini berat, bukan alasan untuk melepaskan apa-apa yang telah kita ikat . Aku tahu rindu ini terkadang merasa pilu . Tapi bukan alasan untuk menjadikan kita sebagai masa lalu.

Kelak pada senja - senja yang tak lagi sepi . Kamu adalah seseorang yang ku peluk erat sepenuh hati tidak ada lagi jarak yang menakut nakuti . Bila saat itu tiba aku berharap waktu terus melambat bersama kita . Agat aku bisa menatap matamu berlama lama . Agar aku bisa menikmati senja dan hujan -hujan yang pernah membuat aku rindu buta..
Diubah oleh rinipitriani19
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di