alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
[Reborn] Counter Strike : Global Offensive - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5506ccef118b4647028b4569/reborn-counter-strike--global-offensive---part-1

[Reborn] Counter Strike : Global Offensive

Quote:




Spoiler for Videos:

Spoiler for screenshot:


Spoiler for System Requirements:


JOIN OUR OFFICIAL CS:GO INDONESIA FACEBOOK PAGE




JOIN OUR OFFICIAL CS:GO INDONESIAN COMMUNITY STEAM GROUP




JOIN OUR OFFICIAL CS:GO DISCORD





Spoiler for FAQ:

Spoiler for List2 Server::

Tips untuk membuat server sendiri:
Code:
https://developer.valvesoftware.com/wiki/Counter-Strike:_Global_Offensive_Dedicated_Servers



Note: Sebelum trit ini dibuat saya sudah minta persetujuan dengan momod terlebih dahulu sehubungan dgn si ts trit lama sudah kena autoban. Mhn dimaklumi
emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh m4rx
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gan, maaf mau nanya
Gua kan ada rencana nih mau beli csgo..Nah, kan kalo di steam nya lgsg harganya 120rb tuh, menurut gua harga segitu lumayan bgt..Pengen nunggu diskon, tapi mager jg nunggu akhir tahun..

Nah, tadi gua coba iseng2 ngecek di internet, ada yg jual csgo harganya cm 70rb, tapi pake cdkey gitu..

Yg mau gua tanya, kalo pake cdkey gitu, jatohnya sama aja gak sih sama kaya csgo yg beli di steam langsung?

Thank youuu emoticon-Big Grin
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di