alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597349e11ee5df9d7a8b456b/lounge--mobile-legends-bang-bang-5vs5-fair-moba-for-mobile-3-lane---part-1

Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane



Quote:




Download


Quote:


Quote:



Quote:
Diubah oleh breaker7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Gan minta tips

Misal gua mau solo destroy turrets sendirian, dan ternyata di turret musuh ada 2 musuh yg salah satinya fighter/tank yg kuat, gua harus gimana?

Apa gua harus kucing2an sama mereka (bolak balik farming monster-minion-monster-minion) atau cabut aja pindah ke lane lain?

Soalnya ane bingung kalo kondisinya gini, kalo lawannya satu doang gak masalah lah emoticon-Cape d... (S)

Kalo gua pindah lane taunya di lane lain udah seimbang & gua ninggalin lane gua kosong yaa jadi gua juga yg salah emoticon-Cape d... (S)
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di