alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Cewek Menjadi Dominan di dalam Suatu Hubungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a7d26f1854f783728b4567/alasan-cewek-menjadi-dominan-di-dalam-suatu-hubungan

Alasan Cewek Menjadi Dominan di dalam Suatu Hubungan





Saat menjalani suatu hubungan biasanya yang paling dominan dalam hubungan tersebut adalah wanita. Selama pengalaman gue sih begitu, tapi ada juga memang yang lebih dominan adalah laki-laki. Tapi gue yakin banyak dari pengalaman agan-agan di seluruh penjuru pun merasakan hal demikian, di mana sang wanita menjadi lebih dominan dalam hubungan yang kalian jalani. Kira-kira apa sih yang mendasari hal tersebut sehingga wanita bisa menjadi lebih dominan dari pasangannya, sebenernya ada beberapa alasan yang menjadikan hal tersebut terjadi dalam hubungan yang sedang kalian jalani ini emoticon-EEK!

Istilah suami takut istri pun bisa menjadi alasan kuat yang paling mendasari hal ini. Ya walaupun belum menjadi suami sih sebenernya, tapi masih jadi pacar doang sudah begitu apalagi nanti kalau sudah jadi suami. Kaga pulang ke rumah bisa diulek tuh muka ente gan! Hal ini menarik karena sebagian besar teman gue pun merasakan hal yang sama, cowok galak sekalipun akan seperti itu kepada sang "ibu negara". Jangankan hal itu deh, coba lihat ke jalanan yang paling dominan di jalanan siapa? EMAK-EMAK, kelar sudah hidup loe kalau berhadapan dengan emak-emak! emoticon-Takut (S)

Emak-emak di jalanan emang udah paling ngerii pokoknya dia seakan-akan bebas melakukan apa saja di jalanan. Begitu juga dengan sebuah hubungan di mana wanita biasanya memiliki pikiran kalau mereka bebas melakukan apapun tetapi membatasi apa yang dilakukan pria emoticon-Gila Aneh memang tapi lebih aneh lagi kebanyakan laki-laki ini menurutinya #budacinta. Begitulah keanehan yang kerapkali terjadi tetapi itulah siklus pacaran mungkin emoticon-Bata (S)




Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:




Itulah beberapa kemungkinan yang menjadikan wanita menjadi lebih dominan ketika di dalam sebuah hubungan, memang bukan berarti semua wanita lho ya. Tapi sebagian besar mengalami hal seperti ini, jika agan punya pendapat tersendiri mengenai hal ini dapat ceritakan di kolom komentar. Mungkin juga ada yang setuju dengan pernyataan gue bisa menambahkan hal apa saja yang bisa membuat wanita menjadi lebih dominan

Sampai bertemu di thread selanjutnya gan, siapa tahu nanti ada kelanjutan dari thread ini emoticon-Wink


Sumber Tulisan: Asli Pemikiran TS emoticon-Cendol (S)








profile-picture
Wanditjhia7 memberi reputasi
konspirasi wahyudi sama mamarika ya
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di