alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
KITA - A TALE TO REMEMBER
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597608cdc0d77014438b456b/kita---a-tale-to-remember

KITA - A TALE TO REMEMBER

Assalamualaikum. Sebelum gue berdua mulai basa-basinya, ijinkan gue berdua untuk terlebih dahulu meminta ijin momod untuk ikut meramaikan forum ini. Kalian pasti bertanya-tanya kenapa gue berdua?, ya, karena gue gak sendiri. emoticon-Ngakak tapi serius, gue emang gak sendiri. Jadi, sebelum kalian mulai bertanya-tanya dan gue makin ngelantur, gue akan jelaskan kenapa gue gak sendirian.
Perkenalkan, nama gue, ya, panggil aja Piyan. Dan perkenalkan juga, sesosok makhluk di samping gw yang lagi cekikikan baca tulisan ini, namanya, ya, panggil aja Ugi. Dia lebih suka di panggil begitu, percaya deh ke gue. Dan sebelum salah satu di antara kalian mengira kalau gue dan ugi adalah sepasang homo, maka perlu gue jelaskan kalau Ugi adalah perempuan, lebih tepatnya perempuan yang sejak desember 2016 lalu sudah sah secara agama dan negara untuk gw panggil istri. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) ya, pokoknya begitulah. emoticon-Hammer2
Dan sebelum akhirnya omongan gue ngelantur kemana-mana, jadi gue serahkan sisanya ke Ugi.
“woooiiii, niiihh!!!”
“iya bentarrr piyaan!!”
*sfx-hening

Hey, hey, hey. Sori ya. Hehehe. Duh jadi ga tauk harus mulai dari mana nih.
“eh piyan, kalau mau pakek emot tuh gimana piyan?”
“itu liat aja di tulisan yang di atas!!”
“ oh iya, hehehe!!” emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Okeh, jadi gini, karena gw dan si Piyan udah baca beberapa cerita di sfth, Gw jadi kepingin ikutan nulis di forum ini. Dan setelah negosiasi yang alot, akhirnya piyan setuju. Dengan syarat, dia akan nulis bagian ceritanya sendiri karena ceritanya akan mengambil dari sudut pandang gw dan dia waktu, juga semua nama tempat dan orang-orang yang terlibat di dalam cerita kita berdua harus di samarkan karena memang kita belum minta ijin dan demi menghindari masalah apabila kelak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. karena Konon, gw denger, penghuni forum ini bisa ngelacak identitas para thread starter yang pada akhirnya menimbulkan kekacauan. Ya,ya,ya, maka dari itu, setelah basa-basi yang agak panjang dan membosankan ini. Ijinkanlah gw, sebagai Ugi, dan Piyan sebagai laki-laki yang gw cintai, untuk memulai cerita ini. Cerita yang buat gw pribadi merupakan sebuah sejarah yang selalu pantas untuk di kenang, lagi dan lagi. gak tauk deh kalo piyan. emoticon-Ngakak
“wooiii jangan sepihak gitu doongg!!”
“biariiinnn!!!”
Oke, oke, jadi sebelum kalian denger ada piring yang di banting. Mendingan kita mulai aja ceritanya. Semoga kisah kami berdua bisa memberikan penghiburan tersendiri, khususnya buat jomblo-jomblo di luar sana yang masih gak tau jodohnya ada di mana. Hehehe
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Iya gan...emoticon-Big Grin

emoticon-Cool oh ya .hy neng ugi lam kenal ya..emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh jonyfa
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di