alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ojol Nakal, Ajak Penumpangnya Malam Jumatan
4.25 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59770663529a45ff108b456b/ojol-nakal-ajak-penumpangnya-malam-jumatan

Ojol Nakal, Ajak Penumpangnya Malam Jumatan


Perkembangan teknologi nyatanya memang bertujuan untuk memudahkan segala urusan manusia, ada banyak contohnya, salah satunya adalah fenomena transportasi online yang kini tengah menjadi primadona masyarakat dunia tak terkecuali di Indonesia. Tapi bener apa yang dikatakan banyak orang Gan, kemajuan teknologi itu ibarat pisau bermata dua. Kemajuan teknologi itu gak selamanya baik, namun bisa juga sebaliknya. Seperti yang dialami oleh salah seorang perempuan penumpang ojek online bernama Airin Nisa, saat pesen driver bukannya dianterin ke tempat tujuan, eh di driver ojol ini malah ngajakin malam jumatan Gan. Mirisnya, si driver ini malah memposisikan penumpangnya ini layaknya PSK karena ngajaknya dengan embel-embel sejumlah uang.


"Nanti mampir ke kontrakan saya dulu mau ga mba? Itung-itung malam jumatan mba. Nanti saya bayar 2.500rb. Mau gak mbak, nanti kalau udah selesai saya anterin pulang,"

Orderan itu pun akhirnya dibatalkan oleh Airin. Rangkuman chat itu lalu diunggah di akun Instagram dengan peringatan agar perempuan berhati-hati.

"Hallo, mau berbagi informasi nih untuk lebih berhati-hati dan jaga diri, terutama buat perempuan. Tapi nggak semua driver kayak gini kok," berikut penggalan posting yang diunggah oleh akun @irinairinisa.

Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Laporin aja bre klo OJOL macem2.
emoticon-Hansip
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di