alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
[Official Lounge] iKaskus - Troubleshooting iOS Device Bahas di Sini
4.73 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5853e01f507410c4558b456b/official-lounge-ikaskus---troubleshooting-ios-device-bahas-di-sini

iKaskus - Troubleshooting iOS Device Bahas di Sini

Welcome to Kaskus Apple iPhone New Forum (iKaskus)



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh ikaskusbersama
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Nah,, ane mw nanya dong, adapter charger iphone & charger PB Hippo. Kl ane lihat2 sih kok sama yah, dlm port usb sama2 ad kode nomornya, input & outputnya juga sama bgt, cm model kaki colokannya yg beda, charger iphone ane model pipih, sdgkan charger pb hippo model bulet. Jd tinggal colok aja di model colokan listrik tanpa butuh sambungan lg. Yang mw ane tanyain, aman gak charger pake adapter charger pb hippo ini ke iphone.
Note : pake kabel lightningnya ori lho ya.
Spoiler for penampakan:
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di