alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
[ANDORID] MOBILE LEGEND :Bang Bang ! (eSports MOBA 5vs5 fair)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58217552162ec2a9288b4569/andorid-mobile-legend-bang-bang--esports-moba-5vs5-fair

[ANDROID/iOS] MOBILE LEGEND :Bang Bang ! (eSports MOBA 5vs5 fair)

Quote:





Mobile legend: Bang Bang ! eSports MOBA (Andorid & iOS) 5vs5 Fair mobile game.

Spoiler for mobile legend:


Rules: No Spam, Di Larang Jual beli (sediakan link) , selebihnya have fun

Permisi agan agan sekalian, ane mau share salah satu game Android favorit ane , sebelumnya ane udah ubek-ubek nih kaskus tapi belom nemu thread yang membahas game ini, mungkin karena kategori baru atau emang pada kurang tertarik emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak , mungkin para master Mobile Legend yang mau berbagi tips and trick atau Open Recrutment Clan, atau Mabar Rank silahkan.

Oke, sebelum ane mengenalkan lebih jauh tentang game ini ane mau ngasih saran dulu, karena game ini tipenya MOBA game sama seperti DOTA 2 dan LoL maka pemain nya membutuhkan koneksi internet yang SETABIL, terutama Ping di bawah 200ms , kalau mau main game ini sebaiknya agak agak di luar ruangan (teras,kamar tamu,dll) yang sekiranya tidak banyak terhalang dinding. Kecuali agan pakai WIFI ruangan ya..

Game ini sebenernya masih satu DNA dengan DOTA 2 dan LoL yang cara bermainnya , heronya, itemnya, dan sampai MAP nya pun Sangat Mirip dengan DOTA 2 dan LoL yang berstatus sebagai game PC , tentunya para agan yang sudah pernah atau masih main DOTA 2 ataupun LoL pernah dong merasa lagi di jalan tiba tiba pengen main, ataupun pengen main tapi males buka Kompi, atau juga mau maen males ke warnet.

Nih, game sedikit banyak bisa mengobati rasa Ngidam agan kalau lagi pengen ngegame MOBA. Walau tak sesempurna game PC tetapi menurut ane Worth di mainkan. Sedikitnya BUG membuat game ini asik, dan tentunya item build yang sempurna akan juga mempengaruhi Hero agan. Jadi bukan seperti PAY TO WIN tapi PLAY TO WIN. Skill agan sangat sangat di butuhkan di dalam tim.

So.. Penasaran dong agan emoticon-Ngakak
Langsung aja nih deskripsi nya :

Spoiler for Mobile Legend:


Bergabung Dengan Teman Anda Di Brand Baru Game moba 5v5 Melawan Pemain Manusia Sungguhan, Mobile Legends! Pilih Hero Favorit Kamu Dan Buat Team Yang Sempurna Dengan Kawanmu!
10 Detik Membuat Pertandingan, 10 Menit Bertarung, Lorong, Hutan, Menghancurkan Tower, Pertarungan Tim, Semua Kesenangan Itu Dari PC MOBAs Dan Permainan Action Itu Berada Di Tangan Mu! Tunjukan Semangat E-sports Kamu!
Mobile Legends, 2016 Hasil Karya Game Mobile Baru. Serang Lawanmu Dengan Sentuhan Jari mu Dan Raih Mahkota Penantang Terkuat!
Handphone Kamu Haus Akan Pertandingan!

1. Klasik Peta MOBA, Pertandingan 5v5

Pertandingan 5v5 Secara Langsung Melawan Lawan Sungguhan. Bertarung Di 3 Lorong Untuk Melawan Tower Musuh. 4 Area Hutan. 18 Tower Pertahanan. 2 Boss Yang Buas. Selesaikan Permainan Klasik Peta MOBA.

2. Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi

Blok Serangan, Mengendalikan Lawan, Dan Menyembuhkan Rekanmu! Pilih Antara Tanks, Mages, Marksmen, Assasin, Support, Dan Seterusnya. Untuk Melindungi Tim Kamu Atau Jadilah MVP! Hero Baru Terus Menurus Di Hadirkan!

3. Pertarungan Adil, Bawa Tim Kamu Kepada Kemenangan

Hanya Seperti MOBA Klasik, Disini Tidak Ada Pelatihan Hero Atau Membeli Status. Menang Dan Kalah Tergantung Skill Kalian Dan Ability Sangat Adil Dan Platform Seimbang Untuk Kompetisi Permainan. Bermain Untuk Menang, Bukan Membayar Untuk Menang.

4. Kontrol Sederhana, Mudah Untuk Menjadi Master

Dengan Joystick Virtual Di Kiri Dan Tombol Skill Di Kanan, Hanya 2 Jari Yang Kamu Perlukan Untuk Menjadi Master! Autolock Dan Akan Mengikuti Target Kamu Untuk Menyerang. Tidak Akan Meleset! Dan Sistem Pengambilan Equip Secara Mudah Memfokuskan Kamu Kepada Sensasi Pertarungan Yang Seru!

5. 10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan

Matchmaking Hanya Memerlukan Waktu 10 Detik, Dan Pertarungan Dapat Berakhir Hanya 10 Menit, Bermain Di Pertandingan Awal Meningkatkan Level Dan Lompat Ke Pertandingan Yang Hebat. Tidak Membosankan Dan Terus Farming, Dan Banyak Sensasi Pertandingan Lainnya Dan Membawa Kemenangan Pada Genggaman Kita. Dimana Saja, Apapun Momentnya, Hanya Ambil Handphone Kamu, Mainkan Pertandingan, Dan Membenamkan Diri Kamu Di Dalam Jantung Kompetisi MOBA.

6. Bantuan Offline AI Yang Cerdas

Di Sebagian Besar MOBA, Koneksi Yang Turun Membuat Tim Anda Untuk Menunggu Dengan Sangat Membosankan, Tetapi Di Mobile Legends Mempunyai Sistem Rekoneksi Sistem Yang Sangat Baik, Apabila Koneksi Kamu Turun, Kamu Dapat Kembali Didalam Pertandingan Dengan Waktu Hanya Beberapa Detik, Dan Apabila Kamu Offline Maka Karakter Kamu Akan Di Mainkan Oleh Sistem AI Untuk Menghindari Situasi 5 on 4.

Spoiler for Mobile Legend:


Nih ane tambahin gambar item build nya :
Spoiler for item:


Heronya antara lain :
Spoiler for HeroLain:


Official FAQ:
https://youngjoygames.helpshift.com/...obile-legends/

Customer Service Email:
HTML Code:
MobileLegendsGame@gmail.com


Facebook:
https://www.facebook.com/MobileLegendsGame/

Download :
(APK: 91MB , Instal: 234mb, First Update: 15-20mb)
(IOS: 140MB, Instal:- First Update: -)


https://play.google.com/store/apps/d...mobile.legends
https://itunes.apple.com/vn/app/mobi...160056295?mt=8
http://id.9apps.com/android-games/Mo...ends-5v5-MOBA/


Saran Hero Bagi Pemula

1.Layla: Jangkauan Paling luas, Demage besar, kontrol mudah. Item wajib: Atk speed. Very Recommend

2.Balmond: Tipe 1vs1 rasa Tank, Kontrol mudah, Ultinya manteb. Item wajib: Armor. Very Recommend

3.Eudora: Tipe range, Ultinya bikin Jlebb, skill 1 cocok buat nyicil HP lawan. Namun Armornya tipis. Item wajib: Pengurangan Cooldown. Recommended

4.Miya:Tipe range, skill 1 terbadasss, item build murah, no ulti no problem. Tapi lemah di jarak dekat. Item wajib: LifeSteal. Recommended


Breaking News
1. New Mode : Custom Mode dan Human vs AI (komputer)
[INDENT]Deskripsi :
Custom Mode :di sini kalian bisa bermain melawan teman kalian, di custom mode kalian bisa bermain dengan 9 teman kalian sekaligus, asik kan ?, tentu nya gan.. tapi ada persyaratan lvl untuk bisa mencoba mode ini, agan harus menaikan lvl akun sampai minimal lvl 9
Human vs AI : agan mau coba latihan hero baru, atau mau main tapi takut LAG ?, mode ini bisa agan coba, di mode ini agan akan melawan komputer bersama 4 orang teman, di sini ndak perlu takut koneksi karna tidak terlalu berat di server. emoticon-Ultah

2.Fitur Report Player : ini kurang lebih sama dengan yang di dota2, tujuan utamanya untuk melaporkan pemain yang melanggar peraturan ex: AFK, feeder, Individual, berkata kotor, dan menggunakan program ilegal :2thumb

CLAN Member Kaskus

>>>>[KasK]<<<<



GRUP TELEGRAM
Yang pengen gabung Clan kaskus dan mabar bareng kita di TELEGRAM
.

Dikarenakan grup WA dan LINE full, juga antusias pemain masih banyak yang ingin masuk ke grup
Maka kami para admin membuat grup Telegram

Kenapa harus telegram? Karena telegram bisa menampung Hingga 5000 orang

So, join us in telegram


LINK GRUP TELEGRAM:
https://t.me/joinchat/AAAAAEDVsXQoqFt8Hsqegw
.
.
Q: Telegram, masih jaman ?
A: Masih, Banyak malah yang pakai, wkwk.. Ini Aplikasi Chat yang sangat uptodate.
.
Q: Kenapa Telegram ?
A: Aplikasinya enteng, dan bisa menampung hingga lebih dari 4000 member
.
Q: lebih dari 4000 member, ndak repot ngelola nanti , gimana itu ?
A: Di Telegram ada aplikasi BOT yang membantu kita mengelola Chat.
.
Q: #Save Kuota ?
A: Sangat-sangat #Save kuota 11-12 sama WA

Spoiler for Admin:


===Let's Join Us, and Enjoy this GAME===
profile-picture
RHnd memberi reputasi
Diubah oleh zuppaclub
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote:


ayok gb sama aku sampe GMemoticon-Ngakak
ane user rafaela sama laylaemoticon-Embarrassment
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di