alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Anime Parody Ini Bakal Bikin Agan Ngakak Guling – Guling!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5853c906a09a39ea488b456c/5-anime-parody-ini-bakal-bikin--agan-ngakak-guling--guling

5 Anime Parody Ini Bakal Bikin Agan Ngakak Guling – Guling!



Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




Itu tadi 5 anime yang menurut ane bisa bikin ganagan ketawa lepas, hehe.. Ane biasanya kalo nonton anime kudu download dulu gan, baru deh abis kelar di download, ane bisa tontonin anime favorit, agak rempong sih. Tapi sekarang ane udah gak pake rempong lagi, karena setelah ane browsing, anime – anime di atas bisa ane tonton di tribe gan, jadi sekarang ane cukup streaming aja, gak perlu pake donlot – donlot lagi deh.
cuma pernah nonton keroro di antv emoticon-Ngacir
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di