alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Xiaomi REDMI NOTE 2 / PRIME | Born to Perform - Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575da9f1d89b09f6218b456b/official-lounge-xiaomi-redmi-note-2---prime--born-to-perform---part-2

[Official Lounge] Xiaomi REDMI NOTE 2 / PRIME | Born to Perform










Quote:



PENTING: BIASAKAN BACA PAGE ONE SEBELUM BERTANYA!!!




Quote:


Quote:



Berkontribusi di Lounge Renotu Agar Selalu Update
Jika ada postingan yang layak dipasang di pejwan, silakan quote gambar dibawah ini untuk memudahkan TS bersama





JOIN REDMI NOTE 2 GROUP
Quote:



TS BERSAMA:

Quote:


Diubah oleh reno.2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Baru keliatan errornya nii rom 6.11.24 yg versi lama.. System launcher error.. Ram tinggal 10%, di reboot baru sembuh..





Quote:


Ane dah ancurin 3 batere buat riset ini gan.. :v
Bl226. Bm45. Hippo

Bodi kudanil menyatu gan casing almuniumnya.. Dah ane bongkar tuh kuda nil.. Hehe.. Cuma ambil regulatornya aja.. Beda sama batere ori.. Casing alumunium bisa dilepas..

Riset pertama ane nih gan

1. Regulator hippo, batere bl226
Hasil kurang memuaskan, ntah napa kecepatan speed internet menurun. Dah ane coba 3 harian..
Emang sih adem, bisa dibawah 32 derajat.. Dan sot 8 jam lebih..

2. Regulator ori renote2, batere bl226
Hasil memuaskan, speed sama spt batere ori. Cuma agak panas spt batere ori. Sot sekitar 7-8 jam..

Perlu di solder gan regulatornya.. Cuma 2 titik + dan - aja




Quote:


Ane tunggu gan.. Siap deh nih solder dan timahnya.. Jgn lupa bawa kopi dan rokoknya.. Hehe



iya gan bantuin oprek baterai buat yg luar jawa ane siap bayar gan, kebetulan ada baterai ori lg nganggur nih soalnya skrg lg pk hippo,

Waduh gan.. Tukang servis mah bisa gini ajaa.. Ane yg nubie aja bisa kok.. Cuma solder 2 titik aja.. Yg penting gak kebalik aja connectornya..
Diubah oleh gumbung
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di