alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582f83c79e7404802d8b4594/lagi-ngehits-banget-budaya-quotminimalisquot-yang-ekstrem-ini-gan

Lagi Ngehits Banget, Budaya "Minimalis" yang Ekstrem ini gan!


Budaya "Minimalis" yang Ekstrem Sekarang Lagi Ngehits Banget di Jepang sono gan/sista.

Agan pernah dengar sebuah filosofi yang bunyinya "Kosong adalah isi, isi adalah kosong"? Mungkin itu yang dicoba sama orang-orang Jepang penganut budaya minimalis ini.

Salah seorang penganutnya, Fumio Sasaki, yang punya apartemen satu kamar di Tokyo dan tinggal bareng istrinya Saeko Kushibiki, dan anaknya Ei. Bukan masalah uang, tapi hal itu adalah pilihan gaya hidup mereka. Selain terpengaruh tradisi Zen-Buddha, minimalis juga berusaha buat minimalin harta benda duniawi mereka dan ngurangin sifat konsumtif.

kayak apa sih ekstremnya gaya hidup minimalis ini? Simak deh siapa tahu agan/sista terinspirasi buat gaya hidup seperti mereka.

Yok ke TKP emoticon-Traveller
Quote:


Gimana gan/sista, kira-kira tertarik nggak nih buat ikut 'minimalis' kayak mereka? Bisa dicoba tuh, tapi kalau udah nggak kuat,
jangan lupa dadah-dadah ke kamera ya ganemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai

Quote:


Spoiler for sumur tua:
Diubah oleh lfihsan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bener-bener minimalis dan mengurangi sifat konsumtif. ane bisa begitu ga yah ga...
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di