alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Kaskus Android Lounge - Part 1
4.21 stars - based on 47 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e1048119cb17bc4b8b45aa/kaskus-android-lounge---part-1

Kaskus Android Lounge




Quote:

Quote:
Diubah oleh dluhansa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote:

Kemarin di samsung center perbaiki apa aja? Bisa ketik dimari 6 character awal dari wifi mac nya? Seperti kalau di atas, A0:F3:F8. Ini cuma vendor OUI, jadi ga masalah kalau post dimari. Maksudnya mo pastiin memang mac dari HH samsul.

Coba remove dulu google account nya dan tes. Tanda https pas buka google.com di browser/chrome nya silang merah atau hijau nih? Terus cek juga apakah ROM nya masih official atau uda custom. Matiin HH dulu dan tes masuk recovery (power + vol Up atau power + vol down). Biasanya ada tulisan official atau sejenisnya.
Quote:

Teknologi fast charging nya harus kompatibel, misalnya sama2 charger samsul baru bisa. Tapi kalau yang generik bisa terima arus 2 A, semuanya akan cocok. Untuk yang punya tegangan 9, 12 volt tu perlu yang memang ada signalling, dan biasanya memang ada proteksinya. Kalau signalling nya ga kompatible, mo tegangan dan output cocok pun ga bakalan muncul fitur fast charging.

Ane pake USB power meter atau ada yang sebut USB power doctor. Ada beberapa versi, ane punya dua2 di bawah
Spoiler for biru:

Yang ini ada dishare juga SF android sini, USB Power Current and Voltage Tester. Cuma hitung tegangan dan arus, dan toggle setiap 5 detik.
Spoiler for putih:

Yang ini lebih bagus, meskipun lebih mahal (2 kali harga di atas). Tapi puas deh beli ini. Karena selain tegangan dan arus, juga ada capacity (bisa ngukur keaslian kapasitas batere. Dipake untuk Quickcharge 2.0 juga masih bisa dapat tegangan 9 Volt. Dan enaknya tu tegangan, arus dan kapasitas nya muncul bersamaan, jadi ga perlu nunggu 5 detik seperti yang di atas. Kemarin sempat mo buat review ini untuk ERC kemarin. Tapi karena ane lagi kemarok dengan Bluetooth Headphone, jadinya ripiu Headphone aja.
Quote:

HH apa, pake kartu apa? Tes toggle on/off airplane mode. Tes search network dari bagian settings. Cek juga pas ga ada sinyal tu, bagian atas dekat kameranya ada agak panas gak.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di