CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 21.1 INI KAKI MILIK SIAPA? PENAMPAKAN HANTU TANPA KEPALA 2

Quote:


Cerita selanjutnya..

Ane mencoba untuk tidur malam itu walaupun susah, karena jantung ane sudah berdetak kenceng, ane coba menyalakan TV untuk mengusir rasa ketakutan ane, ane sempatkan lagi untuk melihat kali aja dia sudah hilang. Entah kenapa ini salah satu kebiasaan ane ketika melihat sosok penampakan, ane pasti berusaha meyakinkan diri bahwa mahluknya sudah benar-benar hilang atau masih ditempat.

dan apa yang terjadi??

Ciluuuuupppp baaaaaa!!!!

Quote:


Malam itu ane jalani seperti lama sekali, gak seperti malam biasanya, dan penampakan itu terlihat berbeda dengan penampakan yang dilihat oleh keponakan ane, Indra melihat sosok itu berjalan dan seperti tidak melihat dirinya, sedangkan ane melihat sosok itu seperti mengamati ane walaupun tanpa kepala.

Akhirnya ane memutuskan untuk lari keruang tengah, dan menutup kamar ane, semoga mahluk itu tidak muncul dirumah ane, ane nyalakan TV diruang tengah untuk menemani ane tidur, hingga akhirnya subuh ane dibangunin oleh ibu ane untuk melakukan sholat subuh..

Ane segera masuk di kamar, dan apa yang terjadi???

Quote:


Teror apalagi ini? Dalam hati ane, biasanya ane hanya melihat dan selesai, itu kalau dirumah. Kali ini seperti teror yang dilakukan mahluk yang mirip seperti direl gan. Siapakah sosok itu? jujur biasanya ane kalau melihat sosok penampakan gak jauh-jauh dari sosok korban dari kecelakaan kereta api, tapi kali ini gak ada kepalanya bagaimana ane bisa tahu sosok itu.

Dua hari berlalu ane alami, ane pun bermaksud kerumah rudi karena hari libur rudi pastilah dirumah, tentunya dengan berjalan kaki menelusuri rel, tapi siang hari gan. Ane mecoba menengok ke letak yang kemarin tewas, biasa gan kalau lewat disitu keinget kecelakaan pasti ane menengok dimana posisi dia tergeletak.

Sampailah ane dirumah rudi,

“Gimana rud, jalan-jalan aja yuk.” Ucap ane

“Enggak masih shock kejadian kemarin aku, dua hari berturut lagi.” Jawab rudi yang kelihatannya masih ngantuk

Ane yakin pasti ini kaki itu karena masih anget kejadiannya..

“Hahhhh.. Kok sama rud?” Ucap ane

Lalu rudi pun bercerita tentang apa yang dia lihat gan, ane penasaran dengan dia, apakah seperti model tolong carikan tangan simbah saja. Bedanya tolong carikan kaki, Ohh.. ternyata enggak gan.. kali ini lebih susah dinalar. (agan pernah kan kehilangan kunci motor, dan waktu agan mencari pasti terkadang ada ucapan masih diumpetin setan. Dan itu terjadi sama rudi dia menemukan kunci motornya berada ditengah rel besok paginya. nanti ane ceritakan dipart setelah ini)

“Emang apa rud?” Tanya ane

“Km sihh.. buru-buru pulang, gak bantuin kemaren.” Ucap rudi

Ane tahu tentang kata-kata rudi gak bantuin, yang dimaksud dia, ane gak bantuin korban kecelakaan yang terjadi kemarin.

“Banyak t*i males ngangkatnya.” Ucap ane

“Lagian aku juga sama temenku yang kebetulan mampir, dia juga gak kuat.” Tambah ane

Waktu kejadian memang ane sedang ada tamu temen ane yang kebetulan mampir. Dia ikut lihat tapi karena gak terbiasa melihat kejadian kecelakaan kayak gitu akhinya dia bujuk ane untuk pulang. 2 hari yang kemarin ternyata rudi mengalami hal yang sama dengan ane, melihat sosok penampakan? Bukan hanya itu gan.. ada kejadian yang aneh yang dialami oleh dia.

Rudi memulai cerita yang dialami ane, dan ane yang tadinya bersemangat untuk jalan-jalan pun akhirnya kembali menjadi pendengar setia dia.

Malam itu sekitar jam 8 malam, kejadian termasuk ane masih sore untuk melihat sosok penampakan.

Rudi ternyata bermaksud untuk kerumah ane gan, sebelumnya dia mau lewat ke rel dulu karena belum begitu malam, dia bermaksud jalan kaki menelusuri rel. Dan letak rel kereta itu di atas, tentunya untuk keatas harus menaiki tangga terlebih dahulu, tangga kayu yang dibuat warga untuk sekedar jalan pintas. Mental rudi termasuk kuat lebih kuatan dia daripada ane.

Ketika dia mau naik gan,

Dia melihat sosok hantu penampakan tanpa kepala, bedanya dengan ane. sosok itu terlihat seperti mau turun tangga dari atas rel. dan posisi rudi mau naik ke atas tangga. Betapa kagetnya dia ketika kakinya mau menaiki tangga. Posisi antara rudi dengan sosok penampakan itu hanya 1 meter an saja.

Dia pun langsung lari kerumah dan masuk, dan berusaha untuk melihat dari dalam rumahnya sosok penampakannya itu.

Sosok itu berhenti di tangga gan, kakinya hilang satu, dan terlihat seperti mencari sesuatu, dan akhirnya dia berjalan mengarah ke rumah rudi. Anehnya dia berjalan dengan satu kaki tapi seperti berjalan dengan dua kaki. Dan sekali lagi tak menyentuh tanah.

Rudi kemudian masuk kedalam kamar, apa yang dilihatnya rudi itu adalah sebuah jawaban yang dialami ane dua hari sebelumnya. Sosok siapakah orang itu.

Rudi berusaha menenangkan diri dan berkumpul bersama keluarganya dirumah, karena kejadian juga masih belum terlalu malam. Dia sempat ngomong kalau liat penampakan ditangga yang mau menuju rel kepada orang tuanya. Dan akhirnya seisi rumah mencoba untuk melihat keluar, tetapi sudah tidak ada lagi sosok itu.

Kemana dia perginya?

Malam itu rudi mengurungkan untuk pergi kerumah ane, sengaja dia hanya beraktifitas hanya menonton TV didalam rumahnya. dan ketika tengah malam,

“Blaaaaaaakkkkkkk....” Suara yang terdengar dari rumah belakang rudi

Rudi terbangun, saking kerasnya mendengar suara itu, tapi tidak untuk keluarga yang lainnya..

Antara penasaran dengan ketakutan yang dihinggapi oleh dirinya, dia tajamkan pendengarannya kali aja hanya kucing atau maling yang masuk dikamarnya. (dugaan ini sama dengan ane ketika ane melihat sosok tubuh tanpa kepala).suara tersebut sepertinya hilang ditelan keheningan malam itu. rudi masih menajamkan pendengarannya kali aja ada langkah kaki, berarti ada orang yang masuk dirumahnya. Sedangkan posisi dia masih didalam kamarnya.

Rudi kembali ke kasurnya, karena tidak mendengar suara lagi, dia langsung rebahan dikasurnya... gak lama kemudian munculah suara lagi,

“Krrrtttt.... Krtttt...” Suara seperti orang sedang menyeret sesuatu

Rudi masih berpikir bahwa didalam rumahnya pasti ada maling yang masuk, tidak terpikir sama sekali kalau ada sosok setan tanpa kepala itu menampakkan diri. Karena menurut dia setelah bunyi yang pertama maling memastikan bahwa penghuni rumah gak ada yang bangun. TAPI DUGAAN RUDI SALAH GAN!!

Rudi langsung hati-hati keluar dari kamar, karena ruang tengah rudi sudah dimatikan, rudi berusaha untuk mencari siapa sosok yang masuk didalam rumahnya, dia mengambil sebatang pipa kurang lebih setengah meteran panjangnya untuk menggebuk maling yang masuk rumahnya. Karena dia sudah hapal betul denah rumahnya dia tak perlu menyalakan lampu ruangan tengah baginya nanti hanya malah menimbulkan malingnya kabur. Rudi masih berhati ketika melangkah menuju ke ruangan belakang.

Dan tibalah dia mencari dimana orang yang rudi kira adalah maling. kemudian rudi menuju ke arah kamar mandi, karena memang dari kamar mandilah orang bisa masuk, dan juga dia mengira bahwa suara tersebut bersumber di kamar mandi belakang rumahnya.

Dia mengamati sambil jongkok gan, pikir dia malingnya biar gak melihat dirinya.

“Krkrkkkrkkkk.... krkkkkkrkkrk...”Suara seseorang menyeret sesuatu

Rudi segera menajamkan pendengaran dari mana asal suara itu, rudi mencoba membuka sedikit demi sedikit pintu belakang rumahnya, dan apa yang terjadi?

Quote:


Rudi masih berpikiran, suara darimana yang dia dengar.. dan besok malamnya terjawablah sudah..

Rudi melihat gak ada yang aneh yang terjadi dirumahnya, lantas darimana suara itu. karena rudi itu kebetulan tetanggaan sama bude ane, dia pun menanyakan perihal yang terjadi semalam tentang suara yang dia dengar, mereka tidak mendengar dan melakukan sesuatu apapun.

Apakah hanya rudi yang hanya mendengar?

Malamnya,

Rudi pulang malam karena habis pulang dengan ceweknya, dia pun segera masuk ke kamarnya untuk dan chat ceweknya sampai larut malam. Dia seperti lupa dengan kejadian kemarin malam karena masih asik dengan hpnya..

Waktu itu sudah menunjukan jam 1 malam dan ketika dia masih asik chat,

“Kkrkrkkkk....krkrkkr...” Muncul lagi suara itu

Rasa penasaran itu muncul lagi dibenak rudi suara apa itu..

Dia segera bangun menuju ke belakang rumahnya, dan apa yang dia lihat..

Sosok korban kecelakaan kereta api yang ditolongnya sedang menyeret kaki yang terjatuh dikamar mandinya gan, dan gak lama kemudian sosok penampakan itu menolehkan wajahnya ke rudi , wajahnya hanya separo gan, tidak ada hidung dan mulutnya. Dan kemudian kepala itu jatuh terlepas dari badannya.

Rudi berdiri tepat dipintu belakang rumahnya terkejut melihat penampakan tersebut, dia ketakutan dan lari ke kamarnya. Rudi langsung teringat kejadian waktu melihat kaki yang terbang ke kamar mandinya. Dan karena rudi juga sempat menolong mengangkat badannya dari jamban waktu tewasnya jadi rudi paham betul sosok yang menghantuinya.

Malam itu rudi benar-benar tidak bisa tidur karena melihat kejadian itu, bahkan setelah rudi masuk kedalam kamarnya, dia mendengar suara seseorang yang sedang menangis dipinggir kamarnya, menangis tersendu seperti kesakitan. dan akhiri dengan suara rintihan suara minta tolong.

"Hiiiii.....Hiiiiii....Hiiiiii...." Terdengar suara dibalik rumahnya

"Tollllllooooongg..." Suara itu seperti rintihan pesakitan

Rudi tahu betul bahwa suara ini bukan berasal dari suara seseorang, tapi suara penampakan yang terlihat sebelumnya oleh rudi.

Gak lama kemudian, kata rudi suara itu berganti gan dengan suara tertawa cekikikan seorang wanita, suara ini persis seperti agan kalian dengar ketika menonton film horor suzana, dan yang didengar rudi itu lebih serem. dalam hati ane masih untung ane gak mendengar suara itu, hanya penampakan saja.

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
PenomES dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di