alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Ya Gajiku Kecil?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580778a814088dc50a8b456b/kenapa-ya-gajiku-kecil

Kenapa Ya Gajiku Kecil?



Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Dunia itu gak kejam, tapi manusianya."


Kenapa Ya Gajiku Kecil?

emoticon-Takutemoticon-I Love Kaskusemoticon-Takut



Quote:


Quote:




Tingkatin Gih Status Kepegawaian Agan

Quote:


Pendidikan Agan Kurang Tinggi

Quote:


Usia Agan Masih Terlalu Muda

Quote:


Pengalaman Minim

Quote:


Attitude Agan Ga Bener

Quote:


Perusahaannya Yang Gak Jelas

Quote:


Sebenarnya Gak Kecil, Tapi Agan Yang Boros!

Quote:


Agan Gak Ngerti Kata "Bersyukur"

Quote:


Quote:


Gimana? udah sadar gan? Kalau ada tambahan komeng yo gan..


Pada dasarnya manusia itu memang punya bawaan sifat dari lahir yaitu sifat tidak akan pernah puas dalam segala hal. Maunya pasti lebih terus. Nah, hal ini emang ga bisa dihindari, bisanya di kontrol sedikit. Sedikit besarnya ane harap beberapa hal diatas bakal membuka pemikiran agan.

Jika agan rasa thread ini bermanfaat, sekiranya bisa agan rekomendasi menjadi HT disini yak hehe.
Sekian trit ane kali ini, jika ada kesalahan dalam penulisan kata maupun kalimat ane mohon maaf. Terima kasih.





Spoiler for Kumpulan artikel ane yang lain, silahkan dinikmati dan semoga bermanfaat bagi agan semua:




#SalamDariSamarinda

:terimakasih :terimakasih
Diubah oleh setahunsudah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bersyukur tuh emang penting bngt gan, dan menurut gue selagi lu masih muda jgn pernah ngerasa cepat puas. Karna bnyk orng2 yg menjadi orng2 hebat karena mereka berani keluar dari zona nyamannya. emoticon-Cool
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di