alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
[SURAT TERBUKA PENIPUAN] @RENALDIERPS (RENALDY PAMUNGKAS) SI ANAK YOUTUBER & GOJEKER!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57bb385bdc06bd753e8b4568/surat-terbuka-penipuan-renaldierps-renaldy-pamungkas-si-anak-youtuber-amp-gojeker

[SURAT TERBUKA PENIPUAN] @RENALDIERPS (RENALDY PAMUNGKAS) SI ANAK YOUTUBER & GOJEKER!

Quote:





[CENTER]



Menurut Agan - Agan kaskus

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Diubah oleh tayuza
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok

06. KRONOLOGI AADR BAGIAN #4 SEJUJUR APAKAH SI RENALDIE (DILARANG NGAKAK)



Mari kita bahas ini maksudnya si Renaldie.. Kita hitung berapa kadar kerjujuran dan kebohongan si Kampret di pengakuan dia kali ini emoticon-Betty

"
Quote:


Maksudnya si Renaldie disini. Dia ngejual akun ke si Bapak Charian itu 1,5juta sesuai bukti mutasi rekening yang dia kirim. Bukan 3jt seperti yang Bapak Charian bilang via sms .. buktinya dibawah ya


HOREEEE AKHIRNYA SI KAMPRET BERBICARA SESUAI FAKTA..
emoticon-Wow

JUJUR =1


Quote:



YA ELAH BARU JUGA GW BILANG HOREEE.. SI KAMPRET UDAH NGEBOHONG LAGI..
emoticon-Cape d...

Hubungin kemana? lah kan situ yang ngedelkon BBM, Facebook, twitter sampe instagram setiap bulan?

Note gan : Dia bahkan enggak inget di hari itu juga dia udah ngeblokir kloningan instagram gw (lagi)

JUJUR =1
BOHONG =1

Quote:


Maksudnya setelah gw kali? Setau gw, pembeli pertama itu gw, pembeli kedua itu Bapak Charian.. ah, bener2 kampret nih orang emoticon-Blue Guy Bata (L)

JUJUR =1
BOHONG =2


Quote:


Uang yang lu terima itu bukan 1juta, tapi yang bener 1,5juta..

Terus masalahnya apa sama gw? itu urusan lu sama duit hasil tipu - tipu lo keles emoticon-Ngakak

Nih buktinya, kan ini bukti lu sendiri ngasih coy? emoticon-Ngakak



Ane ga pernah ngambil? Lah katanya cuma nerima 1jt? terus bilang ane gak ngambil uang itu? emoticon-Bingung

duit udah masuk rekening kok lu bilang elu kagak ngambil duit itu? wkwkwk Terus siapa yang ngambil? Tuyul dan mbak yuk sama jin dan jun? emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak

JUJUR =1
BOHONG =3


Quote:


Lah si kampret, Katanya di hack? Ternyata tuh akun emang sebelum lu jual ke gw emang udah bermasalah gan di bagian emailnya? Parah lo.. emoticon-Marah anjay nih si monyet

JUJUR =1
BOHONG =4



Karena gw udah capek banget ama pernyataan dia yang enggak sesuai bukti (bukti yang bahkan dia sendiri yang ngasih ke gw) gw pun langsung aja nyerocos






Quote:
gw bales

Buset dah Si Renaldie alias si kampret pernyataan yang sebelumnya aja isinya udah jelas kebohongan semua dan gak sesuai fakta. Masih aja ngebela diri. Lebih Oon nya kali ini dia malah lebih nyolot dari gw

Quote:


Lah? kok jadi dia yang marah - marah ama gw?
Quote:


emoticon-Hammer2 Bingung ane gan, mau ngakak, mau kasihan sama si dongo ini atau mau gimana.. dilanjut di page selanjutnya ya gan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tayuza
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di